Panas… Tim Movistar Yamaha pasang Dinding penyekat Lorenzo dan Rossi di Motogp Sepang Malaysia 2015 ?

pertamax7.com, seperti tahun 2009 saja

Panas Tim Movistar Yamaha pasang Dinding penyekat Lorenzo dan Rossi di Motogp Sepang Malaysia 2015tim movistar yamaha motogp pasang dinding penyekat antara lorenzo dan rossi di motogp sepang malaysia 2015,,, biyuh kemelus panasss

setim rebutan juara dunia motogp 2015, ya atmosfer di sana sudah panas, ditambah kabut asap, ditambah persaingan, ditambah lagi gara2 rossi lorenzo terlempar dan diusir dari parc ferme

 

 

pit_wall_lorenzo_vs_rossisemoga semuanya baik2 saja gan…. padahal 2 pebalap ini tak pake dinding lagi lho,, eh di sepang kok dipasang?

pit wall lorenzo vs rossi motogp pertamax7.comteringat beberapa tahun silam saja yak di kasih dinding pemisah biar nggak intip2an, nggak curi data/ settingan?? entahlah

hayo jagoan pemirsa siapa, sudah pasang tembok lhoo

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

14 KOMENTAR

  1. harusnya Yamaha jangan mengulang kesalahan yang sama, membuat salah satu keluar membuat pengembangan motor terhambat hingga kompetitor melenggang 2 tahun berturut-turut..

  2. Itu bkn sekat tapi penutup yg semua rider punya. Gunanya kalo ada pengaturan mesin yg mengharuskan pelepasan fairing, itu penutup dipake supaya gk dipotret sama fotografer

  3. Shuhei canggihnya kayak apa sih yah
    haha kandidat prior WC diobrak abrik dari dalam,
    konon honda ampas di 2015, malah jadi determinan.

    btw IMHO kayanya lin jarvis (LJ) deket ya sama JL daripada ke VR
    namanya aja udah LJ JL apakah mereka sama sama yaMAHO
    klw ttg sama2 di jadikan budak yamaho sih iya
    :p

Apa Komentar Pemirsa ?