Terganggu Suara Knalpot, Kawanan gajah ini Keroyok Pengendara Yamaha Jupiter MX KING 150

pertamax7.com, naik motor di antara kawanan gajah, mending urungkan niat saja deh

Terganggu Suara Knalpot, Kawanan gajah ini Keroyok Pengendara Yamaha Jupiter MX KING 150 02 pertamax7.comngeri gan,, kawanan gajah ini mengamuk karena terganggu suara knalpot,, nampak yamaha jupiter mx king 150 ambruk di jalan karena pengendaranya menghindari keroyokan kawanan gajah

nih om videonya

link ponsel pintar

lho nampaknya pake knalpot standar, kenapa kawanan gajah itu marah?

seperti yang dilansir dailymail 19 oktober 2015 silam, infonya yakni

  1. kejadian di taman nasional Khao Yai dekat kota korat thailand
  2. ada pengendara motor yamaha jupiter mx king 150 yang melintas lalu di keroyok kawanan gajah yang marah
  3. pengendara jupiter mx king atau di sana disebut yamaha exciter RC/ GP 150 ini lantas lompat dari motor ke semacam semak2
  4.  sang pengendara lantas seakan meminta maaf dan memelas pada gajah yang ngamuk bersuara keras dan menyeramkan itu
  5. foto dan video di ambil dari mobil
  6. ternyata beberapa saat sebelum kejadian ini ada sekelompok pemotor yang mungkin knalpotnya berisik bikin gajah2 ini risau, giliran kelompok gajah sampai di lokasi sumber berisik yakni jalan, eh pengendara jupiter mx king itu yang lewat, dan di keroyoklah dia, duh rek melas
  7. taman ini adalah yang terbesar ketiga di negeri gajah putih, luasnya kira2 74.000 hektar yang terdiri dari hutan dan padang rumput
  8. terdapat 3000 spesies tanaman, 320 species burung dan 66 spesies mamalia termasuk gajah asia

suara gajah ngamuk memang hororr…

kalau taman safari setahu ane motor nggak boleh lewat, kalau ini taman nasional ada jalan, lewat eh kebetulan ada gajah…

fotonya

last, kalau di tempat pemirsa ada kawanan gajah, jangan di usik ya om, seremmmm, apalagi bleyer2,, lah nantang ,, harley aja kalang kabut ada gajah, apalagi mocil.. #adaadagajah

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

30 KOMENTAR

  1. Kecewa itu gajah nya, td nya denger suara knalpot resing d kira ada trek2an, udh jauh2 mpe situ eh trnyata cuma ada motor standar..y ngamuk

  2. Pas Gajah masih di Hutan…yg dipikirin: “wah ada suara motor2 keren tu pastinya..yuk ke jalan kita nonton…”

    Pas Gajah nyampe jalan…: “anjrit kok ini motor sampah yg ada..kita serang aja…”

Tinggalkan Balasan