Gini to Suara Knalpot Honda CBF190R tuh, kalah merdu sama New Megapro Karbu

pertamax7.com, nggak usah penasaran sama suara knalpot honda CBF190R itu

Foto Honda CB190R Tiongkok dan Spesifikasinya 24 Pertamax7.comsudah banyak cerita, ya walau ga dibaca

 

bermesin 184 cc overstroke sohc 2 klep berpendingin udara sepoi2 injeksi itu ya suaranya kek gitu deh info dari m aditya pangestu via facebook, suwun om..nah suara honda CB190R ini menurut ane kalah merdu sama honda new megapro milik ane gan :mrgreen: nih om suaranya..

nih om suaranya, brum2 ya 1 piston

yang bikin ketawa malah TVC promo honda CBF190R di tiongkok ini, suaranya motogp cuy….

jauh beda sama asline,,, wong 1 piston kok ngarep suara 2 piston, apalagi 4 piston, yamimpi…

intip spesifikasi honda CBF190R

panjang lebar tinggi dalam mm           : 1982 × 744 × 1041

Wheelbase (Mm)                                 : 1356

tingi minumum dengan tanah (Mm) : 138

Tinggi jok (Mm)                                  : 771

Curb Weight (Kg)                              :140

Engine SOHC 4T air cooled sepoi2 Injeksi PGM-FI 5 Speed

Kubikasi                                              : 184 cc

Bore × Stroke (Mm)                            : 61 × 63

Rasio Kompresi                                  :9.5: 1

Power puncak di mesin                       : 11.7 KW = 15.69 HP = 15.91 PS @ 8000 rpm

Torsi puncak di mesin                         : 15 NM @7000 rpm

Kapasitas tangki BBM                        : 12 liter

Rem                                                     : Depan belakang cakram hidrolis

Suspensi depan                                   : Teleskopik terbalik ( Upside down )

suspensi belakang                                : monoshock

Ban depan                                          : 110 / 70R17 TL

Ban belakang                                      : 140 / 70R17 TL

Rangka                                                : tipe berlian

foto gallery buanyak

last, ada yang ngarep motor ini dijual oleh PT. AHM? hemm cocok nih buat pendamping yamaha byson walau penjualan tak seberapa

semoga berguna gan….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

35 KOMENTAR

  1. Ya namanya juga promosi alias iklan,iklan honda blade yg digeber marc marques di sepang suaranya keren gitu, yamaha iklannya juga begitu.

  2. Namax jg iklan, disini malah ada motor hancurin kampung n jembatan.

    Tp yg sy perhatika ternyata gak pake AHO yah? Padahal china byk daerah yg berkabut. Apa kita aja yg lebay tropis panas polll tp sok2an pake AHO?

    • aho itu adalah peraturan terkonyol yg pernah ada gan, asalnya dari polda jatim sono.

      kalo pake drl model led kaya mobil si saya setuju, lah kalo aho??? asli pekok²(kuadrat) yang bikin itu peraturan

    • Awalnya lampu siang nyala kode buat kendaraan yg lawan arah ..klo didepan ada razia (operasi)
      Makanya peraturan dirubah sekalian di buat nyala siang hari ..biar gak tau klo ada razia ….

  3. IMHO.. suara new megapro non Fi dan Verza emang yahud..

    ada nge bass nge bass nya gitu… hahahahaha

  4. Biasalah namanya jg iklan pasti ada yg dilebih” kan… Seperti iklan bebek yg bisa ngalahin rocket….

  5. Nek gawe iklan mbok seng wajar tohh…yo jo ngapusi konsumen…seng sitok iklane ngalahi roket lah iki malah suaranya ky 4 silinder durung maneh ono seng gawe brosur trus powere disunat…..

Tinggalkan Balasan