Siswa SMK Angkasa Bandung Antusias ikuti Edukasi Blue Core dan Test Ride Yamaha Mio M3, eh ada Vixion jadi ATV dan Prototype Jeep

pertamax7.com, SMK Angkasa bandung selain bikin mini jeep pakai mesin yamaha vixion

Foto bersama Tim Yamaha - Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah SMK Angkasa Bandung - Koordinator dan Siswa yang membuat hasil karya Vixion jadi motor ATV dan jeepternyata juga bikin ATV juga om, joss nan

nah selasa 13 oktober 2015 kemaren siswa SMK bandung di kunjungi oleh Yamaha Indonesia nih

ada edukasi Yamaha Blue Core berupa seminar Blue Core sebanyak 300 siswa  serta test ride Mio M3 Test ride diikuti 500 siswa SMU Angkasa Bandung

Edukasi teknologi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandungdalam event blue core ke smk ini ada Nita Adi Cahyoko yang menjabat sebagai Ketua Yayasan Ardhya Garini SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung, pak  Johanes Kumiling Kepala Sekolah SMK Angkasa Bandung, pak Dedi Indrayana Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Kota Bandung dan Slamet Rahayu Kepala Program Otomotif SMK Angkasa Bandung.

Nita Adi Cahyoko, Ketua Yayasan Ardhya Garini SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung menyatakan

”Terimakasih kepada Yamaha yang telah memberikan support kepada kami untuk pembelajaran anak-anak di bidang otomotif roda dua. Kami bangga dapat menghasilkan karya dengan menggunakan produk Yamaha. Dan hari ini diadakan edukasi Blue Core yang bermanfaat menambah pengetahuan siswa dan juga kami semua. Semoga kerjasama dengan Yamaha akan terus berlanjut ke depannya,” 

nah dalam kegiatan edukasi yamaha Blue Core irit 50 persen dan bertenaga ini juga ada kunjungan oleh perwakilan Yamaha Head Office untuk melihat langsung hasil karya siswa-siswa SMK Angkasa Bandung yang menggunakan mesin motor Yamaha V-Ixion.

Motor ATV dan mobil prototype Jeep dengan mesin V-Ixion hasil karya SMK Angkasa Bandungada ATV dan Mini Jeep yang di rakit dari mesin Yamaha Vixion, hasil kreatifitas SMK ini sudah dipamerkan di Bandung Air Show tahun 2012 dan 2015.

SMK Binaan Yamaha

yaps, SMK Angkasa Bandung adalah SMK binaan Yamaha Indonesia sejak tahun 2007 sehingga mendapatkan perhatian lebih dan ada kerjasama berkelanjutan. Oh iya ada 61 SMK binaan yamaha yang tersebar di Jabar

apa kata internal PT, YIMM?

ada pak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing., berikut petikannya

”Kunjungan perwakilan Yamaha pusat ke SMK Angkasa di Bandung sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap hasil karya mereka yang menggunakan produk Yamaha yaitu motor V-Ixion, raja motor sport dengan delta box yang lincah. Ini merupakan sebuah kebanggaan besar juga bagi kami dengan kreatifitas tinggi seperti ini, merupakan bukti kualitas siswa-siswa SMK Angkasa Bandung yang turut mengangkat imej positif Yamaha. Kali ini sekaligus diadakan edukasi teknologi Blue Core dan test ride Mio M3 sebagai bentuk kerjasama diantara Yamaha dan SMK Angkasa Bandung,”

Edukasi Blue Core Yamaha
sebagai salah satu SMK binaan Yamaha, ada edukasi produk dan teknologi yang dipaparkan seperti halnya yamaha Blue Core ini, nah seminar teknologi disebut sebagai  wujud kepedulian Yamaha kepada dunia pendidikan.

Edukasi teknologi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandung (3)

acara yang disebut “Yamaha Edukasi Blue Core di SMK Binaan Yamaha” ini sendiri telah di lakukan sejak awal 2015 hingga akhir tahun 2015 ini dengan banyak aktivitas  Campaign Blue Core yang diisi dengan kegiatan seperti Seminar Blue Core, dimana peserta (siswa, siswi dan guru) bisa mengenal lebih jauh mengenai teknologi Blue Core.

Edukasi teknologi Yamaha Blue Core di SMK Angkasa Bandung (2)
selain seminar adanya  test ride Yamaha Mio M3 dengan kualitas #Tanpa Kompromi dimana langsung mencoa matic berteknologi  Blue Core

lastt, ada yang ikutan? monggo om komentarnya

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

6 KOMENTAR

  1. kata tetangga sebelah namanya teknologi “Buoocorr”. Dan secara tidak sadar ini sudah diterapin diMEGISON “Sang Tangki Buoocorr”.

Tinggalkan Balasan