Jurnalis Tak Mau Kasih Jalan Saat lampu merah, Koboi Jalanan Main Todong Senjata di Pulau Jakarta

pertamax7.com, ngeri gan kejadian di pulau jakarta selasa 13 oktober 2015 pukul 16.30 silam

pelaku penodongan jurnalis kriminalitasinfo dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, korban bernama Kiki Budi Hartawan (33) yang merupakan fotografer media online Kriminalitas.com sedang naik  motor bersama rekannya yakni  Anggi Fajri, berhenti di perempatan lampu merah di jalan pemuda depan Halte Transjakarta, Sunan Giri, pulau  Jakarta Timur dari belakang ada mobil honda JAZZ bernopol B 1657 KOM yang di foto ada stiker aparat lalu klakson berulang2 menyuruh korban maju/ minggir karena sang mobil pengen belok kanan. Korban yang jurnalis paham lampu merah dan aturan tentu tidak mau kasih jalan karena masih lampu merah, hal itu bikin sang sopir marah dan turun dari mobil sambil bawa pistol lalu mengancam ke korban “‘Mau gw tembak lo!’ ( info dari kriminalitas.com malah : “Mau gue tembak lo! Gue anggota,” )

foto pelat nomer mobil pelaku penodongan

mobil honda jazz B 1657 KOM pelaku penodongan jurnalis kriminalitaskorban penodongan bukan takut malah menjawab “Tembak aja, sini tembak, biar gue foto lo”#kriminalitas

kalau di berita satu : silahkan kalau berani jangan jadi koboi jalanan, setelah tahu jawaban jurnalis itu pelaku masuk mobil dan saat lampu ijo pelaku melaku ke arah jalan sunan giri.mobil berlalu dan di foto

korban lantas melapor ke polisi dengan nomer laporan  LP/4236/X/2015/ PMJ, tanggal 13 Oktober 2015.

Pelaku ditangkap !
setelah ada laporan anggota kepolisian lalu meminta keterangan korban, saksi dan ngecek pelat nomer mobil

lalu anggota polisi mengamankan pelaku dirumahnya yang bernama Hanen Febriyanto (29)   di Jalan Rawa Bebek RT 03 RW 11, Kota Baru, Bekasi

polisi lantas menyita sebuah senjata api mainan dan satu unit mobil honda jazz tersebut,
 

“Pelaku diduga melanggar tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan Pasal 335 ayat 1 dan atau pengancaman Pasal 336 KUHP,” 

kalau di sindo pak polisi sebut itu pistol mainan adalah korek api berbentuk pistol

sumber : beritasatu, poskotanews, kompas, sindo, antara, kriminalitas.com dll banyakkkkkk

last, serem juga ya menodong pistol, walau katanya cuma mainan, ckckck,,,,, kudu di usut tuntas nih

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

36 KOMENTAR

  1. gimana polantas ?.. banyak koboy karbitan di jalanan banyak pake stiker palsu, banyak gak pake plat nomer belakang, banyak pake stoplamp bening silau, banyak pake knalpot bising… tolong razia lagi… lebih baik mencegah sebelum masyarakat sipil jd korban…

  2. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”.

  3. di pulau jakarta memang dah sumpek..crowded..bikin stresss…makanya banyak muncul penyakit akibat stres.
    apalagi di jalanan pulau jakarta, biang stres paling parah.
    mau sehat jiwa raga ? jangan tinggal di pulau jakarta ya..endonesa luas kok masih banyak pulau dan planet lainnya..antara lain planet bekasi..ngoahaha..

  4. Banci sticker tuh, banyak skrg pada pake sticker dan psg stobo + sirene biar disangka anggota. Anggota banci kali, yah?

  5. memang mainan. tapi dengan memegang mainan yang mirip senjata asli itu akan membuat pemiliknya arogan

    hati-hati di jakarta,banyak orang gak pake otak

  6. asekkk ada plat dan bentuk mobilnya jelas jeehhh siap2 patah tuh spion ama gembos bannya kakakakka tunggu aje…jagain baek2 tu mobil kalo d parkiran wkwkwkkwkwk

  7. kadang, ato sering, sekarang ini, kita dan umumnya manusia merasa sok dan sombong, padahal kita manusia ini tak ada artinya sama sekali dihadapan Tuhan, kita semua awalnya tidak ada, sebelum kita semua lahir kita ini bahkan bukan apa2, klo sekarang setelah tumbuh gede menjadi sombong, maka ingatlah kita ini bukan siapa2….kita awalnya tidak ada, oleh Alloh diciptakan, lalu nanti juga dimatikan (ampuni kami Ya Alloh…)….wallohu a’lam…cmiiw….
    NB: sekedar pengingat buat saya pribadi dan semuanya yg merasa manusia…

  8. Cb ketemu ane,,,,tak ajak ngopi,,,,tqk nasihati,,,trus tak srh pulang,,,,uenak tohhh,,,,ngoahahaha

Apa Komentar Pemirsa ?