Pengendara Vixion Putih ini Dicari Karena Tabrak Lari Mobil Dan Ibu Hamil ?

pertamax7.com, lagi banyak di gunjingkan di dunia maya

Pengendara-Vixion-Putih-ini-Dicari-Karena-Tabrak-Lari-Ke-mobil-Dan-Ibu-Hamil--pertamax7.com-4coba kopas infonya

Tolong bantu cari pengendara dengan plat nomor ini, karena sampe saat ini belum berhasil dicari, pengendara ini telah melakukan tabrak lari bukan hanya ke mobil saya tapi ke istri saya juga yang sedang hamil. Bila ada yg tahu hub saya di nomor 081234102788. Trims tolong bantu.

info diunggah rabu 14 oktober 2015 pukul 1.12

sudah ada di path sebelumnya

Pengendara-Vixion-Putih-ini-Dicari-Karena-Tabrak-Lari-Ke-mobil-Dan-Ibu-Hamil--pertamax7.com-cek data motornya nampak yamaha new vixion lightning warna putih

Pengendara Vixion Putih ini Dicari Karena Tabrak Lari Ke mobil Dan Ibu Hamil pertamax7.com 2yang heran pelat nomer berlaku sampai dengan bulan 6 tahun 2020, padahal motor buatan 2013?

Norif Warisman setelah mobil saya ditabrak, saya dan istri keluar utk menyelesaikan perkara. waktu mau difoto dia langsung tancap gas dan menabrak istri saya. kaki dilindas dan perut yang ada bayinya kena setirnya. thanks untuk responnya. god bless you all.

ngeri gan… semoga cepat selesai

sumber

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

61 KOMENTAR

  1. Koq aneh..masa motor nabrak mobil.,yang pasti motornya rusak dong kalo motor menabrak mobil..trus kenapa yang dicari’i motornya.????

    • belum tentu yang rusak motornya, bisa juga yang rusak mobilnya. contoh : motor nabrak bemper belakang mobil, yang penyok pasti bemper mobil, roda motor mah fine fine aza.
      biaya perbaikan bemper plastik 550 ribu.

  2. Mgkn terinspirasi “Ini jalan kita” trs yg lain dianggap nebeng. Moga pelaku segera sadar trs menghubungi korban secara gentle utk mempertanggung jwb kan perbuatannya.

  3. Paling Kuwi wes balik nama mblis….

    Ngoahahahahahahahaaaaa

    Emang kek gt tipikal pengendara pigson

    Yg ngerasa fby pasti belain motornya

  4. lapor hrusnya ke polisi,
    mobil d tabrak – dia ama istri lg hamil turun [istrinya ngapain cb?] – pengendara mau kabur nabrak dia am istri – knp dia berenti duluan klo emg mau kabur? – pas mau fto dia kabur, tp gambar nya ga ad blur” nya.

    • Masalah blur atau nggak khan bisa diminimalisir ama tekoNologi camera hape skrg…kamera hape skrg banyak yg canggih kok..malah biasa buat teknik panning..

  5. Ini jalan kita, jalan sang penguasa
    Salah sendiri istrinya keluar ya tak tabrak, daripada tak bwa lari mileh ndi (bgitu kira2 pikir pngendara tu vixi saat ini klo baca postingan ini sambil ke tukang plat pinggir jalan bkin no plat aspal)

  6. Sdh lapor ke Instansi terkait belum?
    Biasanya mobil vs motor diblog Roda Dua yg dibully mobil. namun krn ada ibu hamil bisa mbuat dukungan ke mobil.

  7. Beneran tu motor nabrak mobil ?
    Ini ane yg salah lihat atau agak rabun ya ?
    Koq bagian depan motor kayaknya fine” aja 🙂
    jika terjadi tabrakan hebat sampe sang pengemudi keluar pasti itu motor ancur (baca di artikel hancurnya vixion ketika tabrakan)

    semoga tidak terjadi apa” 🙂
    semoga yang jujur makin makmur dan yang sesat segera taubat :*

    http://mbah69anom.wordpress.com dulu bray 😀
    semprot.com juga boleh

    • Coba liat lebih teliti itu spakboard depannya ada bekas lecet2, lagian pake logika aja deh kalau ga merasa salah ngapain kabur kalau cuma mau di minta pertanggungjawabannya , mustinya di lawan dunk kalau merasa bener, setiap motor bikin salah entah itu stang motor menyenggol bikin lecet mobil atau lainnya pasti kebanyakan kabor molo

  8. Kronologinya gak jelas,kenapa nabrak/ditabrak,sebabnya apa?cari dulu akar masalahnya,jgn bawa2 ibu hamil trus oranglain iba,jgn sampai yg punya motor jd DPO karena fitnah orang.
    Yg bikin artikel jg jgn mancing y,suasana lg keruh donyane
    Wonogiri SUKSES
    Sukoharjo MAKMUR

  9. kn suami istri ingin knta prtanggung jawabanx bro,,,,klo nte g punya mobil bs gtu,,,tp klo punya mobil,,,keberet sedikit ja m motor di jalan psti ente kejar toh,,,,,pahami dlu jngan dbantah dlu…….tp yang jlas ntu fans yakampret kwkwk

  10. Mungkin ulah tim swat ini.

    Ngiahaha dlu tabrak lari y abis nabrak y lari.

    Sekarang abis nabrak foto dlu mas trus silakan lari saya kejar y.

    Ngiahahah

  11. Naahh loohhh ape guwe bilang ….blm ada sejam udah banyak pembelaan dr pemakai PIGSON……

    Itu mobilnya honda jazz apa bukan ..msh kalah KAYA sm tuh sm yg nabrak (*rider pigson)…..

    Ngoahahahahahahahhaaaaa

  12. Kenapa sih,,,klo anak yg naik pigson itu selalu brangasan alias gak punya aturan ???? Sok motornya teknologi monyongGP??? Sok mesinnya deltabox karatan??? Sok motornya kencang sekuburan???,,,,,,dasar tungkel ente! Ngoahahaha

  13. hahahahahaha
    digiring lg
    digiring lg…
    org cerdas mah pasti tau ini asli pa palsu
    team swat msh lembur ya?

  14. itu ada biaya bbn2 berarti emang baru aja balik nama

    yang jadi masalah bukan hanya nabrak mobil, tapi tabrak lari bumil itu
    entah siapa yang salah dalam tabrak motor vs mobil, tapi kalau nabrak ibu hamil dan kabur ya jelas salah pemotornya

  15. Janganlah jadi buta merek masbro semua.bukan masalah merek motornya.trus dibelain.orang udah posting gini karena agar mempercepat penyelesaian masalah.ingat jgn jadi buta merek menjadikan hilang rasa empati.

  16. biasa lah bos , pasti bwa merk.
    kan team sewot lg kejar setoran.
    krn sewot am semprot ini gagal kill.
    tp malah dikepret bebek goreng
    😀

  17. mungkin sudah ada etiket baik dari si pengendara vixion.. mau tanggung jawab.. namun diluar dugaan ternyata yang keluar adalah mantan dia yang dulu.. sakit hati karena dah bunting, dan langsung tancap gas.. hahaha.. :v

  18. pigson… moror alay sok ngebut.. motor sejuta umat… sok paling kenceng di jalanan… gembel gaji pas2an aje bisa kridit seumur idup tuh pigson (anak celeng)

Tinggalkan Balasan