Penjualan Honda CBR150R lokal kalahkan Yamaha R15 AISI September 2015

pertamax7.com, penjualan motor kelas 150 sarungan

Yamaha R15 VS HOnda CBR150R lokal Pertamax7.com_-10berdasarkan data klaim dari 2 pabrikan yakni PT. AHM dan PT. YIMM, Data AISI September 2015 menunjukkan bahwa honda CBR150R lokal lebih laris ketimbang yamaha R15

nih om datanya

  1. Honda CBR150R laku 6205 unit data :  Astra Honda Motor Kuasai 70,5 % Pangsa Pasar Motor Indonesia
  2. Yamaha  R15 terjual 4.263 unit naik 8,25 % dari agustus 2015 data : V-ixion Laris Manis, Yamaha Indonesia Kuasai Pasar Motor Sport September 2015

last, gosipnya di 2016 kedua motor ini sama2 akan di rombak,,, tungggu saja om persaingan keras di kelas sarungan… ada yang nyumbang september 2015 silam? monggo komennya

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

33 KOMENTAR

  1. 150cc itu kebanyakan masih untuk harian…..
    beda dengan moge yg ppunya orang kaya…yg buat mainan akhir pekan atau bahkan buat pajangan……
    lha buat harian ya harus nyaman…..harus nyaman ppula buat boncengan…

    • Kayaknya cbr konsisten segitu beberapa bulan ke belakang.. Artinya terserap.
      Sedangkan r15 kembang kempis…krn r15 numpuk.. Efek dr kesombongan fby yg derajat kekayaan nya mentok di vixion.. Krn prinsip fby naik vixion udh kaya..

    • Lah Kata FBY itu cman data “Distribusi”. Klo digabung sma Ekspor ya sma ajh “Cuman Data Distribusi”. #Jlub

      • buahahah sparepart terjamin? ane punya supra x125 (yg terkenal sbg mtr sejuta umat) gnti komstirnya aja kudu indent (pdhl tmpt servicenya gede) klo fanatik gk usah berlebihan pls

        • kayaknya om bayu juga berlebihan deh..aku juga pake supra beli komstir di bengel biasa aja yang ori gampang banget..gak tau deh kalo domisilinya jauh di sana, bisa jadi emang mesti indent

        • sabar kang bay…pas lg apes x…coba cari diberes laine mesti ada…kl g y cari dluar kota atau pulau . . huahaha
          sy pribadi kl part kosong cari g di satu beres sj,,dan mlh cari g yg gede bengkele

  2. Makin kesini menurut saya desain motor 150cc yg pke “baju”makin gak ada pilihan,CBR :body gambot stang DANGAK,R15:Racy,tapi jok belakang nunggingnya gk ktlngn,kalo bisa sih sedikit masukan buat 2Atpm terkenal ini,bikin basic rangkanya kya ninja 150RR(yg discontinue itu)racy tpi nymn buat boncenger,emang sih agak pgel,tpi y desain ulang aja,semoga ada petinggi yg baca

Tinggalkan Balasan