Asyik….Perpanjang SIM secara Online tersebar di Pulau Jakarta, Surabaya, Bandung, Manado, Jayapura, dan Denpasar

pertamax7.com, setelah surabaya sebagai percontohan dan percobaan

Modal SIM palsu Editan Plesetan, Bocah ini nangis Kala di tilang Polisi pertamax7.com

kini perpanjang SIM Online sudah tersebar di 45 kabupaten/ kota se Indonesia om, juossss

info dari suara surabaya

  1. perpanjangan sim online tersebar di 45 kota/ kabupaten se Indonesia
  2. catet, ini khusus perpanjang masa berlaku, bukan bikin baru
  3. tersebar di pulau Jakarta, Surabaya, Bandung, Manado, Jayapura, Denpasar.
  4. bawa KTP asli dan SIM
  5. proses 15 menit
  6. perpanjangan masa berlaku bisa dilakukan 1 bulan menjelang masa aktif habis

menurit AKBP Andre Manuputi – Kasatlantas Polrestabes Surabaya ,

kedepan data akan bisa mendeteksi SIM Ganda, SIM/KTP Palsu, dan pelanggaran dari pengendara.

maksunya perpanjang sim online gimana sih?

gini om, seumpama ane orang KTP wonogiri yang berdomisili di yogyakarta,.. hemm sayang di yogyakarta belum bisa perpanjang sim secara online antar daerah ini, mungkin 2016

diem2 gini ane udah punya SIM lho, wahh

SIM-C-pertamax7.com-oh iya perpanjang SIM online ini tarifnya sama kayak perpanjangan masa berlaku SIM pada umumnya

Tarif Penerbitan SIM Naik^ Tarif Penerbitan SIM / Surat Izin Mengemudi Naik !

last, layanan ini tentu akan memudahkan kaum perantau seperti ane ini,,,, gimana pemirsa ?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

15 KOMENTAR

  1. perpanjang sim C kmarin ke samsat kok kena 130 rb nyak.????????|
    pdhl k pake tes kesehatan….

Tinggalkan Balasan