Rombongan Bus Wisata Karyawan PT. Gudang Garam Tabrak truk di Kediri

pertamax7.com, berita duka dari kediri

Rombongan Bus Wisata Karyawan PT. Gudang Garam Tabrak truk di Kediri 04 Pertamax7.cominfo dari Ag243 adalah :


Radio ANDIKA 17.00
Info awal Pak Ahmad di Kandangan menginformasikan, bus rombongan PT Gudang Garam yang melakukan perjalanan wisata pulang dari Jatim Park, mengalami kecelakaan beruntun di daerah Jurang Kromo Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Informasi itu telah ditindak lanjuti Gatekeeper Radio ANDIKA dengan menghubungi Polsek Kepung. AIPTU Tri Laksono, Anggota Polsek Kepung membenarkan kejadian tersebut, dan polisi masih melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara. Untuk kronologi kecelakaan belum kita dapatkan, dan akan kita gali lebih lanjut.

Sementara itu, Humas PT Gudang Garam Ihwan membenarkan kejadian tersebut, dan masih meminta informasi pada bagian panitia terkait kronologi kejadiannya.(atc)


Radio ANDIKA 17.15
Kecelakaan antara bus rombongan wisata karyawan PT Gudang Garam Kediri dengan truk pengangkut kelapa, dengan korban jiwa 3 orang meninggal dunia, di Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.
Foto : Pak Arif.(atc)


Radio ANDIKA 17.25
Mas Antok perjalanan dari Malang ke Kediri menginformasikan, kecelakaan di Desa Keling Kecamatan Kepung Kediri. Yang terlibat kecelakaan bus pariwisata rombongan karyawan PT Gudang Garam Kediri, sebuah truk bermuatan kelapa, sebuah truk Fuso dan pengendara sepeda motor.

Salah satu bus pariwisata berwarna merah dari arah timur atau arah Batu menabrak truk bermuatan kelapa sedangkan di belakang bus ada sebuah truk Fuso menabrak bus tersebut. Sedangkan di bawah bus ada sepeda motor yang ringsek. Kasusnya sudah ditangani Polsek Kepung dan Unit Laka Lantas Polres Kediri. Belum diketahui identitas korban. Kondisi arus lalu lintas macet.(dip)


Radio ANDIKA 17.43
Mas Prasetyo petugas jaga Unit Laka Satlantas Polres Kediri mengatakan untuk menangani kasus kecelakaan di jalan raya Desa Keling Kepung Kediri, seluruh petugas Unit Laka Polres Kediri sebanyak 7 personil mendatangi lokasi kecelakaan. Selain dari Unit Laka juga melibatkan petugas dari Polsek Kepung.(dip)


Radio ANDIKA 17.43
Mas Prasetyo petugas jaga Unit Laka Satlantas Polres Kediri mengatakan untuk menangani kasus kecelakaan di jalan raya Desa Keling Kepung Kediri, seluruh petugas Unit Laka Polres Kediri sebanyak 7 personil mendatangi lokasi kecelakaan. Selain dari Unit Laka juga melibatkan petugas dari Polsek Kepung.(dip)


Radio ANDIKA 17.52
Pak Yusuf di Kandangan menginformasikan dari tempat kejadian kecelakaan, menurut pak Yusuf dan beberapa warga yang berada di tempat kejadian perkara, salah satu bus rombongan karyawan PT Gudang Garam, hendak mendahului bus rombongan lainnya.

Namun, karena jarak yang sangat dekat, dari arah berlawanan ada truk bermuatan kelapa, maka tabrakan tidak bisa dihindarkan. Akibat tabrakan itu, sopir truk yang bermuatan kelapa, meninggal dunia seketika di tempat kejadian perkara. Sedangkan korban lainnya masih dalam evakuasi petugas kepolisian.(atc)


 

Radio ANDIKA 18.00
Kecelakaan rombongan PT.Gudang Garam waktu perjalanan pulang menuju Kediri. Saat ini, kecelakaan masih dalam evakuasi petugas kepolisian. Tempat kejadian perkara di Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.
Foto : Mas Yusuf Rahman.(atc)


Radio ANDIKA 18.10
Truk muatan kelapa yang terlibat kecelakaan dengan bus rombongan karyawan PT Gudang Garam di Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, terlihat rusak berat dibagian depannya. Akibat kecelakaan itu, sopir truk muatan kelapa meninggal dunia di tempat kejadian.
Foto : Mas Colis.(atc)


foto2 pilu

Rombongan Bus Wisata Karyawan PT. Gudang Garam Tabrak truk di Kediri 02 Pertamax7.com Rombongan Bus Wisata Karyawan PT. Gudang Garam Tabrak truk di Kediri 01 Pertamax7.com Rombongan Bus Wisata Karyawan PT. Gudang Garam Tabrak truk di Kediri 03 Pertamax7.com

nah infonya ada iring-iringan 43 bus wisata, namun masih belum jelas, monggo warga sekitar infonya… berduka gan…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

14 KOMENTAR

  1. turut berduka sm korban…mungkin busnya dalam kondisi boleh ambil jalur lawanx x ya..syg skg yg hadang truk

  2. barusan pulang dr perjalanan pacitan-batu. di perbatasan kandangan ketemu kecelakaan ini. saya lewat pukul 20.00 1 truk elf muatan kelapa dan bus medali mas sudah di derek. yg tronton merah masih di lokasi. tapi tadi juga ada bus biru rusak parah bagian belakangnya (bus biru belum masuk info di atas)

  3. rombongan masih selip²an? kek kopaja ngejar setoran aje??
    mana nih fanboy bismania …. yg kemaren komen belain bis …. pasti mereka bilang : bis nya bener …. truknya egois ga mau ngalah …. punya hak nyalip marka putus² …. bis ga bisa ngerem mendadak …. bawa nyawa banyak blablabla….
    btw. turut berduka

  4. Keluarga ane salah satu robongan ITU gan,CMA untungnya agak belakang tempate.rombongan ITU ada 41 bus dengan 2 diantaranya korban tabrakan ITU.semua penumpang bus tersebut berisi karyawan unit 1 PT.GG
    Setau and kronologinya gini,bus pertama alias biru ngerim ndadak sehingga membuat bus2 / merah tak terkendali Dan menabrak bagian belakang bus biru.bus yang tertabrak tersebut menabrak truck fuso.sedangkan bus merah menghantam sepeda motor Dan truck pengankut kelapa.

    • turut berdukacita..

      keadaan seperti ini bukan melulu masalah ‘ngebut’

      kalo seperti keterangan sampean berarti sopir kurang jaga jarak atau kurang konsentrasi

Tinggalkan Balasan