Yamaha Jupiter MX 150 + King Masih terlaris, New Honda Sonic Tempel Penjualan Suzuki Satria F

pertamax7.com, bulan kedua setelah ikut bertarungnya new honda sonic 150R di kelas bebek panas 150 cc

kompasi Suzuki Satria F VS Yamaha Jupiter MX King VS New Honda Sonic 150R pertamax7.compenjualan pada menurun di bulan september 2015, namun tetap panass, intip deh datanya, yamaha jupiter mx series ( 150 + king ) masih juara …

data aisi agustus-september 2015

penjualan yamaha jupiter mx king suzuki satria F dan new honda sonic 150R bulan agustus sampai september 2015 AISI  pertamax7.comyamaha jupiter mx series masih jadi raja bebek 150 cc gan, josssss

gimana menurut pemirsa? duel bebek murni vs bebek jago , bebek apa jago?

last, penjualan bebek kelas 150 cc turun di bulan september 2015 kemaren,, tapi tetep seru euy duel maut kelas bebek ini,, pemirsa punya yang mana sih?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

18 KOMENTAR

  1. klo AHM keluarin bebek supernya ancaman buat MX KING
    ayo YAMAHA mana ayam jagomu.JANGAN LUPA yg gambott. jangan cungkring kek sebelah
    satria udah cungkring eee… si SONIC malah lwbih cungkring.. hadehhhh..
    klo ridernya tinggi 175cm kyak naik mainan.

  2. MX Series dari dulu digempur sama Saep ya masih bisa tetep nempel penjualannya. gembar gembor mesin superior lah, dohc lah, lebih kencang lah, kagak ngaruh sama penjualan mx series. Dari taun kemaren udah mulai terlihat kok kalo tren ayago mulai menurun. mx series kagak turun.

    makanya walaupun ahm mulai turunin ayagonya dengan sonic, pasar mx series tuh susah kegerusnya. yang ada malah pasar ayago yang terguncang. bebek mah adem ayem.

    http://www.oprekmotore.com/2015/10/02-peta-persaingan-pasar-bebek-super-dengan-adanya-new-sonic-150r.html

  3. Baru 2 bulan aja selisih penjualan MX king dan Sonic udah 10.000 unit, gimana kalau satu tahun?? Mungkin bakal selisih 100.000 unit. Hahahaha. Kasihan bener honda, dari dulu pengen gembosi penjualan MX tapi gagal mulu. Ckckckk

Apa Komentar Pemirsa ?