Tim SWAT : New Sonic 150R UP Satria F Down Generasi Juara Sport Honda Pasti Menang

pertamax7.com, ane ini termasuk telat info, lagi musim tim swat swat ane nggak paham, apa iku

Tim SWAT New Sonic 150R UP Satria F Down Generasi Juara Sport Honda Pasti Menang pertamax7.com

sampai ada foto diatas, new sonic 150R up Satria F 150 down, generasi juara sport honda pasti menang

sepanas inikah persaingan di diler

duel ayam jago SUzuki satria F vs Honda sonic 150R pertamax7.com

 

 

last, ini dimana ya kira2 bannernya? jebule SWAT itu singkatan sport winning army team, ono2 wae rekkk,,

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

45 KOMENTAR

  1. Bertentangan dengan aliran model sport nya yg elegan,
    metode promo nya kok kampungan gini? Shame on you, marketing director

    • Kasian amat astra honda singapur. Dah jorjoran bikin tim cawet biang BC. Eh buyar semua gara2 semprotnya dikepretin bebek sohc zaman megalitikum.
      Ngoahahahaha….
      Jlub

  2. Itu maksudnya gini,
    New Sonic 150R punya Tim SWAT
    New Satria Fu 150 Generasi juara
    begitu kang ipan. mudeng to wisan?

  3. Kasian nasib fbs.. udh produk andalannya di tabok bolak balik ama sonice.. di tabok lagi sama team SAWAT..
    Ckckckc

  4. Hahaha kelakuan fbh kyk gini. Bc dmana2.
    Keliatan klu motornya kurng laris dr fu. Ngiahahaha yaiyalah bentuknya aja msh ada kesan bpk2 si sonic..

    • Kalo non OMR ya pilihannya cuma 2:
      1.dikepretin kwek-kwek SOHC megalitikum (kata embekha)
      2. DNF
      Ngoahahahahha….
      Jlub…

  5. SoWAT (artinya dah tau kan) titik sasarannya adalah yamaha tapi kenapa ngurusin bisnis suzuki, bebek pula.
    Oh iya lupa, bebek berjengger itu sport menurut mereka.

  6. Generasi juara yg lahir di saat BIANG HONDAnya sendiri gagal jadi juara…. Makin berat saja jualanmu, Bro !!!

  7. Idih, sampe segitunya, nggak smart banget. Malah terkesan idiotic dan childish. Jadi cuma gini doang nih kemampuan ATPM terbesar di Indonesia untuk menghadapi persaingan? Bruh..

  8. honda sampahhhhhhh…….ga jelas team nya bkn iklan beginian! malah mkn dibenci org tauuuuuuuuu……#katanya pabrikan terbesar di indonesia……

  9. bubarin aja thu swaatttttttt!!!! biar nama baik honda ttp terjaga……pasukan sintinggggggg!!!

  10. Ntar lg ganti nama jadi Tim GEGANA (gelisah, galau, merana pula). AHM shdah punya segalanya untuk bisa jadi jaeara sport. Gak butuh Tim Lbay kayak gini yg cuma bikin ksan pabrikan kemaren sore !!!

  11. Swat semakin sewot….
    Satria masih blm bisa di telikung…
    Ekekekekek….
    Zlubbbbb….

  12. Swat semakin sewot….
    Satria masih blm bisa di telikung…
    Ekekekekek….
    Zlubbbbb….
    Amsiyong….

  13. FAKTANYA PENJUALAN SONICE TURUN DARI BULAN AGUSTUS, PWNJUlN SEPTEMBER BELUM BISA KALAHIN PENJUALAN FU………….DEEEEEHHHH BISA DIPECAT BERJAMAAH NI TIM SUWAT, PALAGI FU INJEKSI DAH MO NONGOL, CC LBH BESAR PULAK….TAMBAH DIGUDANGIN NIH SONICE

  14. jdi klo klah blapan tim swat gebukin tim satria ma mx king? waduh ntar bisa nyewa kopassus ma denjaka

  15. Menjijikan,,fbh&sesembahannya,,itu seperti cermin diri,,,kelakuan mirip,,,produk bosok,,bukannya diperbaiki,,tp malah bc sebelah,,,Kualitas dirimu terlihat dari pilihanmu,,,fbh picik itu dah bawaan lahir.

  16. what???sonic masuk kategory motor sport…???
    aduh hon hon kasihan bgtt siih ampe segitunya gara2 pengin ngalahin yamaha..dari data AISI aj gk ad tuh ceritanya suzuki satria fu masuk jajaran motor sport..lha kok ini sonic???tp y sudahlah mungkin ahm lelah..

Tinggalkan Balasan