Setir mobil tak bisa dibelokkan, Tabrak Motor di Jalan Wonosari ( Video )

pertamax7.com, kecelakaan mobil vs motor di jogja ini mengingatkan kita untuk banyak berdoa, jangan lupa berdoa sebelum berpergian gan

Setir mobil tak bisa dibelokkan, Tabrak Motor di Jalan Wonosariahad 4 oktober 2015 lalu sekitar pukul 10.30 ada kecelakaan yang mellibatkan mobil dengan motor, dikabarkan 1 meninggal dunia, ceritanya pilu, setir mobil tidak bisa di belokkan lantas menghantam motor yang melaju dari lawan arah :'(

monggo langsung saja videonya

link hape pintar

^ nampak kencang yak?

info sorotgunungkidul adalah

  1. mobil Mitsubishi Colt T120 SS dengan nomor polisi G 8450 KC dikendarai oleh dimas 24 tahun warga beji tulis batang jateng bersama titik 24 dan nindy 21 tahun dari air terjun sigetuk menuju resepsi di purworejo
  2. sampai di tikungan hutan bunder depan pintu masuk desa tahura gading playen GK, setir mobil tidak bisa di gerakkan
  3. sopir mengaku pasrah
  4. dari arah yang berlawanan ada honda vario AB6618 dan toyota innova AB1630GN, jarak yang terlalu dekat akhirnya tabrakan karambol tidak dapat terhindarkan
  5. 1 meninggal dunia

kok nggak bisa dibelokkan yak? ngancing kah? kok bisa ya? ane kurang paham soal mobil, apa ban pecah jadi belok sendiri? monggo komentarnya

serem rek,, semoga tabah

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. Ko saya liatnya kaya tu mobil tiba” belok ya. Kalo baca kronologis yang tiba” stir ga bisa digerakin n liat jenis mobil yang udah tua, kemungkinan besar ya hidrolik power steering udah rusak parah.

    • ban depan pecah juga gitu gan, langsung gk bisa diapa apain setirnya. temen ane sampai guling2 di tol jaz remuk untung cm patah tulang gk ada korban.

    • setau ane kalo mobil tua, blom ada power steering deh.. stirnya masih berat bgt..

      kliatannya sih memang mendadak belok..

  2. Kemungkinan tie rod patah kalau alasannya gak bisa dibelokin. Lihat detik ke 6. Pernah lihat kejadian seperti ini di surabaya pada tahun 2007.

    • yup benar, setau saya memang blom pake power steering..
      kemungkinan karna problem lain itu mendadak belok

Apa Komentar Pemirsa ?