Honda Vario ini Hadang Bus cepat Eka di Salatiga, ada apa ?

pertamax7.com, sudah basi om, sudah ada di 1cak

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 04 Pertamax7.com^ foto dari om Yudhi Fajar Triatmaji‎>Motuba , nampak honda vario berhenti persis didepan bus cepat yang nyalip, gimana pemirsa kalau jadi honda varionya, nyegat apa ngalah?

menurut info om marco polo via email, kejadian ini di salatiga, lagi macet bus ambil cara cepat dengan ambil kanan , tak tahunya ada honda vario yang nyegat aksi bus ambil jalan pintas, weleh2,,..

foto lain

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 03 Pertamax7.com^ dari om Kurnia Adhi Samudra  motuba

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 02 Pertamax7.com^ lah dalah Yudhi Fajar Triatmaji

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 01 Pertamax7.comacara negara bus? motor di jalan yang benar bukan, gimana menurut om om semua?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

64 KOMENTAR

  1. pernah sekali seperti itu saat di sragen ,, menghadang si bringas buser solo sragen kiri dan eka kanan jajar ber2 , Q sendirian bawa muatan pakaian dr klewer 2 karung besar pakai jupez ,, dan ahirnya mereka ngalah yg kiri maju dan bergantian pakai lajur kiri ,, jgn di tiru ,,, berbahaya!!!!!

  2. wong pekok..(yang naik vario)
    buang waktu saja
    selain itu malah bikin macet

    bus nyelip kanan itu kondisional,gak melulu ugal-ugalan,siapa tau dia ngindari kendaraan di depannya,dan ingat meski full air brake bukan berarti rem bus gak bisa blong…!!

    • sependapat…
      biker vario nee pekok….
      apa kita sebagai biker wong bener…..???
      iku neng ficture ono mongtor sing nyalip bis (vespa)
      vario 1 orang… bus minim 50 orang…..

      #wong aku dewe suka ugal2xan

      • Heran sama paradigma di otak ente2. Salah ya salah, ini salah jadi benar menurut ente. Faktanya adalah pengendara motor benar berada dilajurnya, dan bis itu salah. Jangan dibolak balik, pekok

        • kenapa sing di hujat cuma supir bus nya tok….???
          iku ono 3 mongtor yang nyalip bis bukan di jalur yang bener juga…..
          ngopo ora di hujat …..?????
          kalo pemotor ora iso di hujat …..

          #biker selalu benar

      • Salah ya salah om. Itu jalan hak pengguna vario. Wajar saja kalo si vario berperilaku seperti itu.

        Kalo ga kaya bgtu bisnya malah terus2an.

        Anda ingin dihargai dijalan, hargai pula pengguna jalan yang lain.

        Btw saya bismania (sering pake eka juga kalo ke jogja) dan saya juga pengguna roda dua. saya sangat tidak mendukung tindakan bus eka yang seperti ini.

      • kata yang tepat tu rider varionya sia sia…karena ngehadapi gt paling parah menyia2kan nyawa….kl pekok tu ya supir bus nya, damen & op…tu 3 orang yg pekok tuh 😀

    • sampean luwih pekok (damen) … ora moco disik …. jelas sing salah bis’e wes macet parah malah bukak dalan dewe …. vario ne neng jalure diunekke pekok … damen ra waras

      • jalan macet kudune antri, bukan main nyalip makan jalur berlawanan sak enak udele dewe
        pancen supir bus AKAP iku kampret kabeh
        engko nek wis nabrak podo mlayu kabeh
        gak koyok supir truk, alon2 asal kelakon nek nabrak jarang sing melarikan diri

    • itu pasti yg komen bloon dukung bus pasti busmania nih hahahahaha.
      gimana rasanya kalo ente jadi yg naik vario gan ?
      klo dibawa ke polisi waras pun vario bener lah karena dia berada dilajurnya..

  3. ndilalah sopir bus’e jek sabar..
    ugo rem’e pas apik..cobo yen blong..
    kui bus loh ndesss g main2..

    gae pemotor elingo : ojo dolanan mbek brake kendaraan berat..terutama trailer..karena beban yang kami bawa bukan 1kwintal 2 kwintal…sepakem-pakemnya brake kami..g bisa berhenti mendadak..salam v12 siba surya

    • @nugroho sabar kepiye ??? yen sabar yo antre …. ra bukak dalan dewe …. seng macet liane yo akeh yo sabar antre …

      • @nyasar_@panglima fby
        ente pernah bawa engine v-12 blm gan?
        kalo blm sini main ke pulogadung..biar ente tau devinisi “sabar” buat sopir truk kek ane 😀

        • @nugroho: ente nganggap posisi bus itu bener?? makan jalur berlawanan arah smp nutupi full kyk gitu bener?
          gak usah sombong sm v engine ente, kita bicara berlalu lintas yg benar
          yg kena macet semua kendaraan bukan cm bus itu tok

    • nek sabarrrr kui ngantri cokkkkkk!!! utek mu di bungkus tepung yo. dadi koyo bakwan. raiso mikirrrr!!!

    • Memang benar indonesia harus revolusi mental ini, ga sering mampir di blog2 terkenal ya.. bus2 diluar negeri sana salah 1 nya jepang mereka sangat tertib berlalu lintas woi.. apalagi bawa nyawa orng bnyak.. ingat kata2 ini diberi kelebihan besar dan mesin yg powerfull jg harus pny tanggung jawab besar (copas spiderman org yg memiliki kekuatan besar diberi tanggung jawab besar), walo naik mesin V10000 kl otak pengemudinya lebih rendah dari dengkul ya sama aja.. ga usah memberi salam V12, ga semua klakuan pengemudi bus kayak ente…. klihatan keegoan dan ketololan ente sbagai pengemudi dgn meng agung2kan mesinnya..

  4. bus solo-semarang emang rusuh, suka kebut kbutan.beda sm smg- jogja.mkanya tak heran bnyak kaca depannya yg pecah..wkk

  5. heranya lagi masih ada aja yg nyalahin vario. wong nek uteke bosok!!!!! menegakan kebenaran itu memang perlu pengorbanan dan NYALI BRO……! KLO hal kecil gitu aja dah pada takut apalagi malah nyalahin yg benerrrr.berarti utekmu wis kblingerrr

  6. Haha.. Bus ugal2.an di jalan sragen-semarang tuh karna pengen cepet2 menghindar dr lemparan koin yg bikin kaca bus pd bolong2.. Justru smakin cepat bus mlaju, semakin besar pula tenaga koin dlm misi memecahkan kaca.. Makane jgn maen2 sama biker daerah sragen-semarang nek ga pengen rugi kaca..hahaha..

  7. bus yo ngono kui.. sak enake dewe nak mlaku..
    motor e yo nekat.. 😀 😀
    pesen e seng numpak motor nggo sopir bus e :
    ” NAK ORA SABAR GAWENO DALAN DEWE ” ngoahahahahaha

  8. sy pernah sama istri kres sama bus M**A di jalur madiun saradan, waktu itu pukul 10 malam, sy sudah nyalakan sein kanan tapi bus tetap gak mau ngalah (makan jalur berlawanan), lampu sy matikan tapi sein tetep nyala eh busnya malah kenceng, kebetulan saya lagi merokok, ane langsung buang rokok ane masuk ke kaca sopirnya, sambil mengumpat seadanya.

    #yo ngerti ancene bus iku banter, seneng ngeblong. tapi ndelok o cuk. sing digowo iku penumpang duduk pindang. iki dalane wong akeh, duduk lapangan. masio aku seneng bis tapi nek ndelok kelakuan bis sing koyok ngunu yo mentolo ae.

    • Saya yg bismania aja kdg dibikin kesel sama bis kok mas.

      Kurang lebih sama pengalaman sampeyan dengan saya.

      Wakti itu di depan saya ada 2 pengendara matic, kayanya temenan. Trs dari arah berlawanan ada bus maksa nyalip padahal diposisi saya, ada saya sendiri, di belakang ada motor juga, trs di depan ada 2 orang yg saya ceritain tadi.

      Tiba2 2 orng di depan saya pada nganan sambil ngangkangin kaki kanannya biar busnya ga maksa nyalip. Saya reflek ikutan ngangkangin kaki kanan saya. Akhirnya bus ga jadi nyalip. 2 depan org tadi sambil mengeluarkan kata2 “suci” wkwkwk :mrgreen:

      Resikonya besar sekali memang. Muehehehe

  9. kalau memang sistem buka tutup pasti di dekat dengan jembatan yang diperbaiki, kalau sudah agak jauh, seharusnya minimal menyisakan 1 jalur untuk arah berlawanan agar lancar, kalau semua jalur di tutup pasti akan macet total dan lebih lama macetnya.

  10. Driver bus ga tau aturan, rider vario buang2 waktu.

    Yang salah jelas driver bus, kalo salah tinggal balik ke lajur kiri susah amat. Macet? Yang sabar, ga mau macet2 an jadi driver bus? Jadi masinis aja mas supir, ada yang ngehalangi rel, otomatis tabrak. Hidup susah dipikirin, harusnya diperbaiki. Manusia manusia. Ckckckck

  11. @nugroho: kalo cuma v12 gak perlu gw jauh2 ke pulo gadung. hw dah hafal. terserah ente mau mendevinisikan sabar tu kek apa. intinya TERTIB DAN TAAT LALU LINTAS TU MUTLAK. KALo di jalan raya. kalo ente mendukung keslahan. ya berartti gak isah debat lagi. percuma

  12. gua salut ma nyali biker vario, aksinya uda bener tu jgn malah dilempar koin tar klo ketangkap malah para biker sendiri yg rugi krn harus ganti kaca bis, soalnya gua sendiri pernah ngalami lempar kaca bis pake botol aqua, setelah urusan dkantor polisi malah gua yg harus ganti kaca dpn bis padahal bisnya makan jalur yg berlawanan, dan para aparat penegak hukum malah condong membela bis yg uda benar benar salah. jd hati2 gan klo ngelempar kaca bis

    • Kalo bisa pas malam hari gan, dimana sopir2 bus bener2 ga mau ngalah.. Stlah lempar koin itu, kita langsung matiin smua lampu motor kita, trus menjauh dr bus, dijamin sopir ga bakal tau sampeyan n tipe motor sampeyan..

  13. marka jalan di tengah putus-putus, semua kendaraan berhak mengambil jaur berlawanan dengan syarat tertentu. Motor nya aja egois gak beri jalan. Gimana kalau motor yang kearah jalur berlawanan ? bus ngerem perlahan – kasih kesempatan buat motor masuk jalur lagi kan.. Baca UU lalu lintas untuk lebih jelasnya..

    • @ian nyalip itu syaratnya kalo kosong gan , atau paling ga nyisain space biar kendaraan dari lawan arah bisa lewat juga …. itu bis ngambil semua badan jalan … misalnya kiri jurang ente jd biker vario apa ente mo ngalah masuk jurang ?
      ga usah dibalik mana yg egois , ga usah bawa kasus laen … ga usah pakai alasan bus bawa nyawa banyak, yg laen harus ngalah …. yang laen aja antri macet² ria …. disitu udah macet parah tiap hari ditambah lg bis semrawut … asal buka jalur … bikin macet 2 arah… yg harusnya yg dari bawen udah lancar abis lewat jembatan… lama² ane ga respect ama orang bismania …. ane suka naek bis bukan berarti bela bis semrawut ugal ugalan, ane naek motor bukan berarti ane belain biker ngawur, ane suka nyepeda pun ane ga tutup mata ada pesepeda yg suka langgar aturan lalin … atas nama solidaritas , sesama kalo ngawur harus dibela ya gan ?? salam v12 mesin fogging siba

  14. @andi ,sesekali nongkrong deket pos polisi bro …. nunggu bus lewat …. kebanyakan buang duit kertas dilipet alias nyawer …. beberapa saat kemudian ada yg keluar …. ngambil tu duit …. ya jangan harap bisa adil … tiap hari aja disawer

  15. @ian nyalip itu syaratnya kalo kosong gan , atau paling ga nyisain space biar kendaraan dari lawan arah bisa lewat juga …. itu bis ngambil semua badan jalan … misalnya kiri jurang ente jd biker vario apa ente mo ngalah masuk jurang ?
    ga usah dibalik mana yg egois , ga usah bawa kasus laen … ga usah pakai alasan bus bawa nyawa banyak, yg laen harus ngalah …. yang laen aja antri macet² ria …. disitu udah macet parah tiap hari ditambah lg bis semrawut … asal buka jalur … bikin macet 2 arah… yg harusnya yg dari bawen udah lancar abis lewat jembatan… lama² ane ga respect ama orang bismania …. ane suka naek bis bukan berarti bela bis semrawut ugal ugalan, ane naek motor bukan berarti ane belain biker ngawur, ane suka nyepeda pun ane ga tutup mata ada pesepeda yg suka langgar aturan lalin … atas nama solidaritas , sesama kalo ngawur harus dibela ya gan ?? salam v12 mesin fogging siba

Apa Komentar Pemirsa ?