Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Lampung resmi Terbentuk, Disambangi Turing motor Yamaha 150cc Series

6
284

pertamax7.com, selamat atas terbentuknya Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) chapter Lampung

semakin special kala disambangi  Disambangi Turing motor Yamaha 150cc Series

langsung dari lampung, masuknya Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang mana sebagai induk terbesar dan resmi dari seluruh klub serta komunitas bikers Yamaha seluruh Indonesia kali ini  meresmikan salah satu wilayah yang menjadi gerbang dari pulau Sumatera yakni Provinsi Lampung. Peresmiannya sendiri dilakukan di Main Dealer Yamaha Lampung yaitu PT Lautan Teduh di Bandar Lampung, Sabtu 3 Oktober 2015.

Jpeg

nah, YRFI Lampung sendiri menjadi provinsi ke-24 yang berdiri di bawah naungan YRFI Pusat. Ketua YRFI Lampung terpilih adalah om Thama Roni Usman yang berasal dari klub Lampung Max Owner (klub dari Yamaha NMAX di Lampung).

peresmian YRFI lampung ini dihadiri oleh 90 orang bikers yamaha sebagai perwakilan dari 28 perwakilan klub serta komunitas Yamaha di berbagai wilayah Lampung yang hadir dalam acara tersebut.

Spesialnya hadir pengurus YRFI Pusat yang didampingi pak Mohammad Masykur yang menjabat sebagai Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan juga Iwan Nuryadi Manager Marketing PT Lautan Teduh.

apa kata pak Mohammad Masykur.? nih petikannya

Partner
IRC
Honda
FDR

”Pembentukan YRFI Lampung menjadi sangat penting dikarenakan letak geografis Lampung yang juga sebagai pintu gerbang dari pulau Sumatera. Sehingga YRFI Lampung nantinya dapat berperan serta aktif untuk menjadi pembuka jalur bagi seluruh bikers Yamaha yang touring ke wilayah Sumatera, “

Pengurus YRFI Pusat bersama Asisten GM Marketing PT YIMM Mohammad Masykur turing ke Lampung dengan Yamaha 150 Series (1)uniknya, pengurus pusat YRFI dan pak  Masykur hadir di Lampung dengan mengendarai motor-motor Yamaha 150cc series, yang dikendarai langsung dari pulau Jakarta.

Motor Yamaha 150cc series yang digunakan antara lain New Vixion Advance, NMAX, MX King dan Byson Fuel Injection.

Pengurus YRFI Pusat bersama Asisten GM Marketing PT YIMM Mohammad Masykur turing ke Lampung dengan Yamaha 150 Series (2)turing motor 150 cc yamaha all series ini selain sebagai ajang uji coba, juga  menjadi bukti ketangguhan motor Yamaha dengan melalap langsung kurang lebih 550 km pulang pergi pulau Jakarta – Lampung – pulau Jakarta.

om Billy Fannan selaku Ketua Umum YRFI Pusat menyatakan kalau motor 150 yamaha irit, paling irit ya yamaha byson injeksi

”Kami mencoba motor Yamaha 150 series ini dan terbukti selain tangguh juga irit bahanbakar. Bahkan untuk Byson injeksi kami akui adalah yang paling irit menempuh jarak 550km,”

akhir kata, ada yang punya yamaha byson injeksi? ada yang gabung YRFI? monggo di share

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.