Warna Baru Honda CBR300R Ijo Stabilo ini gimana om?

pertamax7.com, sekedar cerita singkat nih om

Honda CBR300R new colour ijo stabilo pertamax7.com 03 Pertamax7.comwarna baru honda CBR300R di thailand sana, ada warna ijo stabilo euy ( kalau ane nggak salah liat lho )

ya karena cuma warna nggak usah panjang lebar, mesin jombo 286 cc dohc 4 klep

Honda CBR300R new colour ijo stabilo pertamax7.com 04 Pertamax7.combisa buat contoh honda CBR250R atau CBR150R lokal K45 kalau ijo stabilo yak, coba velgnya juga ijo stabilo

Honda CBR300R new colour ijo stabilo pertamax7.com 02 Pertamax7.comgimana menurut pemirsa?

Honda CBR300R new colour ijo stabilo pertamax7.com 01 Pertamax7.com

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

29 KOMENTAR

  1. Kakean mangan enak iku sampean Mas , podo koyo aku asam uratku tembus 6.8 padahal normale mksimal 4 .. ckckckc .. Iki blog motor suwi suwi dadi konsultasi dokter , hahaha .. GWS bro ..

  2. lampunya gede amat ya. blotot gitu. kayak galaknya emak2 kesenggol. gada macho2nya.

  3. itu yang 150cc kok belum facelift jadi k45 ahm ya?
    berarti honda (honda loh), jual motor beda tapi namanya sama (kalo motor sama, namanya beda udah biasa).

  4. Mo cbr 150-cc gede bosen diliat…desainnya sama aja…monoton,jgn cbr varionya aja gitu ga ada beda 125 dgn 150

  5. waduh mesin jomblo 300 cc apa gak bergetar tuh….jangan2 sebentar lagi ada kelas 1 liter mesin jomblo nih…haha pistonnya gede

Apa Komentar Pemirsa ?