Tampang bening all new suzuki satria f injeksi radiator tampak sangar

Pertamax7.com.. Basi… Wujud all new suzuki satria f injeksi radiator

image

Josss gandosss. Langsung bbeningm. Radiator kelihatan jelas. Akankah 18. Sekian ps? Sadisssssa


Langsung di tandingkan dengan yamaha jupiter mx king.. Josss. Penantian fans suzuki tak sia sia

Last… Berapa power dan harganya yak.. Panasss
Semoga berguna

Posted from WordPress for Android redmi 1s

39 KOMENTAR

    • Wkakekskwkkaka, emg pantes gijafilan guyonan sih

      Jualan kok “SELANG REM” sama “KALIPER”, bego yg beli, wong nissin je dah ngesot2 kok, tul gak?

      Sijuki oh sijuki

        • Seharusnya power je digede-gedein, ini malah “SELANG REM” sama “KALIPER” yang abisin budget.

          Nanti yg beli pas udah brojol masa mau ngomong gini : woi liat nih “SELANG REM” gw “BREMBO” coy, “KALIPER” gw “TOKICO” coy

          Langsung jadi bahan tertawaan FBY FBH

    • y maklum
      kan hrs nempatin radiatornya -_-

      tapi ttp g demen ayogayo sih
      mndg batangan aja šŸ˜€

  1. hmm…
    agak sedikit kecewa sih..
    tapi dibanding Sonic, sepertinya jauh lebih baik Satria Injeksi ini dlm hal mesin, body dan kualitas.
    moga aja BERES Suzuki bangkit di semua daerah…

  2. 18? ngehina. ini tu turunan FXR langsung, minimal 36 hp lah. makanya buru2 dibocorin saking gedenya tu hp.

Apa Komentar Pemirsa ?