Mobil Mewah Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja

pertamax7.com, kejadian duka terjadi di yogyakarta

Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 03 Pertamax7.com

manakala ada mobil mewah mitsubishi pajero sport menabrak honda vario sampai kedua pengendaranya meninggal dunia, mobil mewah itu lantas kabur alias tabrak lari, namun usaha kabur ini malah mobil mewahnya terguling

kronologi

dari beberapa saksi mata menjelaskan ceria tabrak lari ini yakni

  1. tabrakan terjadi sekitar pukul 5.10 WIB pagi
  2. mobil mewah mitsubishi pajero sport bernopol AB888AV melaju kencang dari arah selatan di jalan magelang
  3. didepan mobil mewah ada honda vario AB 6579 H yang melaju pelan
  4. langsung saja ditabrak ditabrak oleh mobil mewah mitsubishi pajero sport yang melaju kencang
  5. alih-alih berhenti…setelah menabrak, mobil mewah mitsubishi pajero sport malah gas poll  tambah kecepatan
  6. pengendara honda vario tersungkur dan meninggal dunia
  7. mobil mewah mitsubishi pajero sport gas pol kearah utara di kejar beberapa warga yang melihat… nah si mobil mewah sampai perempatan bawah flyover jombor hendar belok kiri kearah barat ( arah purworejo/ kebumen ) malah menabrak pembatan jalan dan terguling-guling mbalik…
  8. kasus ini dibawah penanganan satlantas polres sleman

korban

Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 10 Pertamax7.com

  1. Korban meninggal dunia adalah Pasangan suami istri Yamilik dan Aris Nurhayati yang beralamat Deresan Jl Cempaka CTX/24 Yogyakarta,
  2. korban meninggalkan 3 orang anak perempuan
  3. pasangan ini adalah pemilik gudeg terkenal di jogja gudeg Yu Yam.

sampai saat ini sopir masih belum diketahui,,, mungkin sudah di angkut polisi

update

Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 01 Pertamax7.comkondisi mobil

Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 09 Pertamax7.com Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 08 Pertamax7.com Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 04 Pertamax7.com  Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 05 Pertamax7.com

sumber info : Info cegajatan jogja + tribun jogja

last, turut berduka cita, serem rek tabrak lari :

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

44 KOMENTAR

    • pelan atau ngebut tu bukan jd jaminan keselamatan,,tapi tertib berkendara dan hati2 itu yg bisa buat kita selamat

  1. Hukum dimari itu semua mnggunakan pasal karet dan pasal asap, molor molor mngepul tiup angin langsung hilang.
    Hukum masa saja yg perlu ditegakkan, qishos saja

  2. Dari plat aja dah keliatan ini kasusnya bakal bijimana ntar, palingan hilang ditelan kabut asap.

  3. parah tenan, kasian korbannya, apalagi anaknya 3 perempuan semua lagi

    disaat sudah hati2 tapi pengendara kendaraan lain seenaknya sendiri

  4. klo ane perhatikan ya…sebagian besar mobil mobil kayak paj*ro, fortun*r dan sejenisnya gitu supirnya rata rata angkuh angkuh serasa mereka pemilik jalan, ane sering banget ditol klo lg jalan enak enaknya ga taunya di dim dr belakang atau dipotong jalan, pkoknya angkuh lah, ,,,smoga arwah yg meninggal diberi tempat yg layak, kasian anaknya semoga dberi kesabaran

    • apalagi a****a brur. lbh bnyk lg yg laganya dh kya bawa supercar. jgn dliat dr boilnya. liat dr org yg bawa itu boil. semoga dberi ktbahan buat kluarga trutama anak anaknya. amin.

    • yup.. bukan mobilnya tapi sopirnya om.. banyak kok yg pake mercy sopan jalannya ( eman nak senggolan dandan e larang.. 😀 😀 ) lebih angkuh supir bis malem to om..

    • Mobilnya mahal, mas, biasanya waktu beli minta diskon, dikasih diskon rem, jenis jenis yang mahal memang jarang pakai rem.

  5. Turut berduka cita..
    Semoga kedua korban diterima di sisi Tuhan Yg.. Amin

    Duh, Sudah hati-hati masih saja celaka gara-gara orang lain

    Dokter kenthir, bosok otakmu..
    FYI, kalo alamatnya Ngaglik, si penabrak sudah disorientasi, kalo dari arah selatan, sampai perempatan Jombor mau ke Ngaglik harusnya ke kanan atau lurus, tapi ini malah ke kiri arah Purworejo/Wates, IMHO nikung ke kiri dengan kecepatan tinggi, akhirnya terguling..

  6. safetynya kurang bagus pajero sport ….. mbalik gitu atapnya ringsek, dikit lagi modar tuh yg naek mobil kalo atapnya ancur

  7. Kalo tabrakan ada Hondanya yg diexpose mobilnya. Kalo tabrakan yamaha yang diexpose malah sepedamotornya. Tanya kenapa…

  8. @ Jedd, koq sampeyan malah menyoroti ” merk ” bukan manusianya ??!!! Mereka meninggalkan 3 org anak. sekarang ada 3 anak yang yatim piatu! Empati dikit donk!

  9. mobil macam pajero dan fortuner mobil mewah harga murah harusnya ga boleh di indonesia, bikin tambah penuh jalannya aja dg dimensinya yg gede banget.

    Seharusnya yg masih boleh cuman land cruiser aja dan jenis2 alphard artinya scr alami akan mengurangi populasi mobil besar di jalan karena harganya yg selangit.

  10. Mgkn krn hal sperti ini perlu dibuat uu batas maks kecepatan.
    Semoga diberi ketabahan bagi yg ditinggalkan.

  11. Kadang ada pembenaran dimasyarakat Tabrak lari asal dgn tujuan menyelamatkan diri dari amuk Massa.dgn tujuan menyerahkan diri kePolisi.padahal tabrak lari adalah tindakan Pengecut dan yg main hakim sendiri itu Arogan.

  12. Oke tabrakannya udh jelas dn klir
    Dlm benak ane : berati pajero sang dakar sang badak offroad* kalo kebalik bisa bahaya buuanget tu mas karna bagian atapnya sangat “tipis/ringkih” ??

  13. Hukum itu tajem kebawah tp tumpul keatas..semoga dpt balasan setimpal dari allah swt..semoga masuk surga dan 3anak yg ditingglkn kuat dan tabah.

Tinggalkan Balasan