Modus Ranjau Paku Dimasukkan Dalam Buah Jeruk ? Lindas = Bocor

pertamax7.com, ranjau paku memang ediyan.. demi keuntungan sesaat segala cara di lakukan ?

Modus-Ranjau-Paku-Dimasukkan-Dalam-Buah-Jeruk--Lindas-=-Bocor-.pertamax7.com.-jpg

mendapatkan keuntungan dengan membuat orang lain susah?

selain sebar ranjau paku secara langsung, ternyata ada yang menggunakan perangkap seperti diatas, di masukkan dalam jeruk/ tomat ( yang lagi murah ), alhasil kalau di lindas ban bisa nancep itu paku,, apa nggak serem tuh

ckckck, kalau bocor ban ya ke tambal ban, atau malah di begal , serem bukan :'(

last, jangan lindas barang asing di jalanan, mau jeruk, tomat, kantong kresek, gelas air mineral dll, lah kalau isinya paku ya repot

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

18 KOMENTAR

  1. indonesia2, kayaknya nanti pake buah2an yg lain, bisa jadi buah D***, wkwkwk, orang indonesia kreatif tapi ga bermanfaat, mungkin susah cari kerjaan suah buat makan, plis cari solusi donk.

    kalo aku ada ide mau bikin perusahaan sampah organik dan non organik, cuma sayang ga punya modal, wkwkwkwk

  2. modus boleh alami. tapi bisa menimbulkan efek depan samping belakang yang berbahaya. lama2 di dalam aspal/semenisasi ada pakunya. duhhh…

  3. Sebenarnya yg nebar ya ga jauh2 dari tkp
    Sekitaran tempat dia nebar paku ato aga jauh dikit dari situ klo mo ga di curigai
    Bisa dia sendiri yg nebar ato order ke temen tuk sebar ranjau
    Masalahnya yg bgini g ditindak jadi mereka ngerasa yg dilakuin aman2 aja
    Lum ada contoh tukang tebar paku di penjara brapa taun ato di bakar masa dsb

  4. iya…ane sering bngt tu, ntah pake mboil, pake mongtor…nampak ap aj pasti ane lindas.. biasanya botol aqua gelas bekas….
    wahhh…gk lagi dch…tobattt….
    mntep infonya pan…. (y)

  5. sedih rasanya, , , kan masih banyak cara yg halam buat cari rizky, ngapa demen banget sih sama yg haram , , , ,hadeeehhh , ,

Tinggalkan Balasan