Menara Knalpot Brong di Poltabes Bandung Keren Nih, galakkan !

pertamax7.com, unik nih ada menara yang terbuat dari knalpot brong suara mtor 1000 piston

Menara-Knalpot-brong--di-Poltabes-Bandung-pertamax7.commenara knalpot brong ini dapat disaksikan di poltabes bandung

yaps, menara ini terbuat dari knalpot berong reseng dll yang di sita saat razia, joss tenan

Saat Lihat Motor Pakai Knalpot Resing Disitu Kadang Saya merasa Sedih

memang kota bandung lagi menggalakkan anti kenalpot resing / berong bikin kuping bolong

kesal-ridwan-kamil-geber-knalpot-bising-depan-kuping-pemilik

nah kayak gini harusnya semakin di tingkatkan dan di galakkan, walau mogeh knalpot brong ga ditilang, mungkin dikeresi polisi?

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

30 KOMENTAR

  1. Harusnya tiap ada roadshow / festival kota, polisi bawa tu menara knalpot. Pasang spanduk gede tulisannya ‘knalpot bukan standar hasil sitaan’

  2. Knalpot original yoshimura, akrapovic, scorpion, project one, leovince, nassert beet.. Yg harganya selangit ada di situ ga ya????

    • Setuju gw, kalo emang gak boleh pake knalpor berisik gini, kenapa gak di mulai dari pabriknya dulu?

      Setau gw, petani ganja juga di uber sama polisi, karena ganja terlarang

      Pabrik ekstasi di grebek

      Mau ngomong untuk race only?

      Sertifikasinya mana? Undang undangnya? Perijinan? Apa punya?

      Sadar lah ini cuma proyek pencitraan busuk,

      Di aminin sama masyarakat? Siap siap aja jokowi jilid 2

      Wkakakkaak

  3. Pencitraan busuk

    Gak sesuai undang undang, kalo di luar negeri sang wali kota udah di bui dan kena denda loh, terus turun jabatan

    Kita gak suka knalpot resing, tapi undang undang menyaratkan motor berkenalpot, dan gak ada larangan mau di ganti, justru tindakan mengergaji kenalpot di anggap melanggar undang undang itu sendiri

    Negaea hukum pemimpinya main hakim sendiri tanpa undang undang?

    Loe liat hasil joko yg pencitraan?

    Ya seperti itu

    Dan gw sangsi mobil pake knalpot racing, moge moge, kagak bakalan di tilang

    Lha kalo di tilang, mereka takut yg di tilang sekelas cukong, tar rahasia korup para pemimpin terbingkar donk

    Ngoahahahah

  4. kuping orang itu sama, ndengerin suara 100dB motor bebek dan moge ya tetep judulnya 100dB

    trus moge hak ditilang karena dari sononya..?????

    bikin peraturan kok pilih-pilih..

    ::share–> kalo turing keluar kota mendingan pake asesoris standar, kalo di pantura,di Indramayu (daerah Celeng) tengah sawah sering ada razia,yang dicegat plat luar kota

    Indramayu-Cirebon-Brebes dan ruas jalan Ketanggungan-Prupuk tepi kali Pemali lumayan sering razia pilih-pilih,bahkan jam 2 dinihari aja ada razia di Songgom tepi kali Pemali dengan kondisi jalan gelap gulita!!!

    kenapa yang dicegat plat luar kota? karena plat luar kota tidak ada pilihan lain,andai ketilang daripada bolak balik sidang di kota asing yang butuh biaya,maka mendingan….tau sendiri lah…

  5. dulu tugu helm cetok di pertigaan palang sepur palur.
    sekarang tugu knalpot brong.

    nanti lama-lama ada tugu motor bodong 😀

  6. herley sudah bising banget dan melanggar uu , sekalian dilarang di bandung sekalian, sekalian taat aturan , kok yg tersisa knalpot ecek2

  7. Knalpot bersuara lebih nyaring saya pilih untuk ancang ancang bagi pengendara didepan, karena DIM kurang efektif dan klakson saat ini malah seperti memprovokasi ..
    banyak orang gak ngerespon waktu di DIM dan melotot waktu di klakson, tapi denger suara knalpot nyaring malah minggir sendiri. Hebatnya sih yang beginian tetep punya SIM

    NB: kalau harga knalpot racing turun gara-gara lagi disorot gini, saatnya kita beli grosir, inget bro ini negara musiman, nanti pas udah gak musim razia knalpot, kita jual lagi knalpot dengan harga normal

    Don’t trust me, trust your God.

  8. Peraturan kok dngan option yg konyol . contoh : moge 500cc k atas gak ad yg di tilang .. Apa ini yg namanya undang² !!

Tinggalkan Balasan