Kalahkan Rossi, Lorenzo Selebrasi dan Sebut Dirinya Hiu Pemburu Ikan Kuning

pertamax7.com, motogo aragon 2015 masih anget

Kalahkan Rossi, Lorenzo Selebrasi dan Sebut Dirinya Hiu Terkam Ikan Kuning  pertamax7.com 1nah selebrasi lorenzo pasca kalahkan rossi yang berada di nomer 3 nampak unik, seperti helm khusus rossi di motogp misano 2015, x-fuera itu menempatkan tangan diatas kepala seolah berpose sirip hiu gan…

kepada movistar, pebalap spanyol itu mengaku suka akan ide rossi bahwasanya lorenzo seolah-olah menjadi hiu yang memburu rossi.. nah lorenzo masih memainkan peran sebagai hiu guna mencaplok ikan kuning ( rossi ), berikut petikanya

“Rather than trying to say something back to Rossi, I was looking to carry on the banter that he had started. There wasn’t any malice in it and it wasn’t an insult. I liked the idea of being cast as a shark. I’m still playing the role of the shark who is hunting down the yellow fish”.
Detail Helm AGV Valentino Rossi Special Misano 2015, Hiu Garang siap menerkam 00 pertamax7.com^ ternyata lorenzo menikmati peran hiu….
nah, lorenzo juga bicara panjang lebar soal hiu dan ikan ini kepada crash.net yakni
ane pikir helm rossi hiu itu sangat lucu, sangat kreatif dan aku tidak merasa tersinggung di gambarkan sebagai hiu
ane merasa kuat bagai hiu di aragon 2015, jadi ane ingin melanjutkan sedikit pertunjukan di balapan usai kemenangan ini ( mungkin maksdunya selebrasi ala hiu )
apa kata valentino rossi?
ane tidak melihat lorenzo melakukan kibasan sirip hiu, tapi tidak menyinggung semua pihak, soal helm hiu itu bagus, jika lorenzo pengen desain helm untuk balapan terakhir seri 2015 maka akan ane akan buatkan desain untuknya….

tuh om lorenzo, jika pengen helm keren bisa deh kontak mbah rossi, jo lali wani piro :mrgreen:
lorenzo dan hiu
cari di mbah google, ternyata erat kaitan lorenzo dengan ikan hiu
Lorenzo-Shark aragon 2015lorenzo shark
Lorenzo's Sea Sharklebih lanjut, via akun jejaring sosialnya, lorenzo memberikan petuah soal ikan hiu
Kalahkan Rossi, Lorenzo Selebrasi dan Sebut Dirinya Hiu Terkam Ikan Kuning  pertamax7,comLorenzo : Hidup itu seperti ikan hiu, tetap melaju tanpa berhenti atau kamu akan tenggelam
unik bukan…sebagaimana diketahui bersama, ikan hiu akan terus bergerak meskipun tidur, jika tidak bergerak maka ikan hiu akan tenggelam karena tidak mempunyai gelembung renang…jadi aktif bergerak supaya tidak kekelep hehe,,, oh ini to filosofi lorenzo gas poll di berbagai seri motogp, jika berhenti di salip #jelas :mrgeen:

last, akan ada kejutan apa lagi ya di jepang,, mungkin selebrasi ala gurita atau naruto..?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

25 KOMENTAR

  1. iya neh. keren kemarin selebrasi lorenzo. ga jelas dan singkat. emang kameramen nya gak suka neh nyorot lotenzo deh. haha.

    su’udzon: bener apa kata rossi. dia gak kek hiu. kalo lapar kan laju ngejar mangsa. lah ini kok lajunya gejar garis finish. kan mangsanya rossi. seharusnya doi di belakang rossi sampai dejat fibish lalu menyalipnya. jiahahahaha.

    huznuzon: hiu memiliki badan yang sangat besar dibanding seekor ikan nemo. butuh strategi khusus untuk menangkapnya. harus pelan2 dari belakang menangkapnya. kalo ketahuan ikan nemo bisa dengan lincah bersembunyi. jadi harus melesat secepat mungkin untuk melakukan overlaping. dengan begiti kan hiu bisa menyergapnya dari belakang tanpa kerahuan. jadi bukan pura2 kabur. bukan hiu penakut. bukan juga keblinger :mrgreen:

  2. JL99 gak asik,balapan ngacir sendirian,kalo abis start di tengah biasanya susah ngejar lawan

    secara entertainment VR46 masih terbaik,bahkan mengomentari omongan JL99 aja santai tuh..

Tinggalkan Balasan