Jelang Motogp Jepang, Tulang Tangan Kiri Marquez Patah usai terjatuh saat Bersepeda

pertamax7.com, musim kelam marc marquez.. pes apes

Marquez Crash Motogp Catalunya 201502 Pertamax7.comusai crash bertubi-tubi, jelang motogp jepang marc marquez malah alami patah tulang tangan kirinya om,, heleh?

seperti yang di lansir motogp.com, marquez terjatuh kala latihan fisik dengan cara bersepeda bersama sang adik alex marquez, sehingga tulang di telapak tangan kirinya patah, nama tulangnya adalah fifth metacarpal 

lantas marquez pergi menuju tempat praktik Dr Xavier Mir di Barcelona, operasi berhasil dan marquez akan ke motogp motul jepang alias tetap ikut balapan

 marquez patah tulang telapak tangan kiri jelang motogp jepang 2015 pertamax7.comapa kata sang dokter yang mengoperasi?

Dr Xavier Mir: kami telah mengoperasi marquez yang mengalami patah tulang  metacarpal kelima. Operasi ini terdiri dari pengurangan retakan dan pemulihan lokasi patah tulangnya dengan sekrup guna menekan / meluruskan dan juga titanium dengan enam lubang.

otot telah di tutup dan di beri perban pelinding disekitar jari, marquez di rumah sakit selama 24 jam dan 48 jam kedepan akan mulai pemulihan / rehabilitasi

 marc marquez pasca operasi kelingking retak^ kemarin kelingking patah, kini tulang atasnya.. duh rekkk

Senyum Marquez Pasca Operasi Kelingking Retak Bersama Dr. Xavier Mir, Akankah Bikin Kejutan di Motogp Jerez 2015 ?

hemm, cepat sembuh om marc, biar bisa memanaskan jepang

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

27 KOMENTAR

  1. biasanya sih pakai baju pengaman. makanya giliran jatuh dari sepeda doang langsung patah. 🙂

  2. kalau diluar negeri patah tulang gtu 1-2 minggu sembuh dan bisa ikut balapan hebat bener jamu nya wkwkwk

  3. Hadeh.. ga motor, Ga sepeda, emang pada dasarnya Marques yg demen ndlosor. Bukan salah motornya yg celeng.

  4. gan mo tanya2 ni masih seputar mx king…. agan jg pke mx king kan?,ohiya biasae brp tiap km gan utk pergantian oli mesin maaf uda 2x ni sy gnti oli mesin tiap km 2000 bgtu olinya sya tap kok cuma tinggal 0,4 lt aj gan,trus yg 0,6 lt ilang kmn? apkh smua mx king spt ni? apkh ni hny tjd pda motor ane aj gan mhon pencerahan gan….mksh

    • haha.. ane pernah begitu juga, NJMX2012, gara2 sering gaspoll mentok limiter.. ngebuul dah.. butuh stel klep

      coba cek, posisi netral, gaspol, ngebul gak.. kalo ngebul silakan ke dealer

  5. kasian amat si mas satu ini..
    kasih satu podium lagi laah, biar gak berakhir menyedihkan musim ini

  6. hadweh,,,
    klo mo ngetes fisik mh knp ga SMACKDOWN ja skalian wkwkwkwk…
    mngkn thn ni dewi fortuna bnr2 ga berpihak pd marques…
    yg sabar ja tong, mudah2 motogp thn ni jd pelajaran motogp th dpn…

Apa Komentar Pemirsa ?