Jamnas Honda C50/C70/C90 Club Indonesia di hadiri 5000 Bikers, Yang Klasik Asik

8
474

pertamax7.com, yang klasik semakin asik, tua tak berarti tak bisa apa-apa

Jamnas Honda C50 C70 C90 Club Indonesia di hadiri 5000 Bikers, Yang Klasik Asik 00 pertamax7.comsebut saja divisi klasik, jambore nasional Honda C50/C70/C90 Club Indonesia (HCI) ke 6 sukses di gelar hari sabtu-ahad 12-13 september silam di di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.tercatat 5000 bikers honda klasik hadiri perhelatan akbar ini

Bebek Owers Groups Bandung (BOG) didaulat menjadi  tuan rumah jamnas kali ini dengan mengangkat tema ”Camping Bikers” yang mana sesuai dengan lokasi acara ini digelar yang bernuansa alam Kiarapayung.

acara dua hati ini di meriahkan dengan kekompakan 5000 bikers pengguna dan pecinta Honda C50, C70 dan C90 dari seluruh penjuru tanah air. Sebagai perwakilan AHM ada dari PT. Daya Adi Mustika (DAM) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat.

Jamnas Honda C50 C70 C90 Club Indonesia di hadiri 5000 Bikers, Yang Klasik Asik 03 pertamax7.comBerbagai acara menarik menjadi rangkaian acara kali ini, diantaranya

  1. penghitungan parkir terbanyak motor klasik yang belum pernah dilakukan oleh klub motor lain.
  2. Tak ketinggalan yang sering dilakukan adalah kegiatan CSR dalam bentuk penanaman pohon disekitar lokasi sebagai bentuk kepedulian bikers terhadap Linkungan
  3. Pemberian santunan kepada penghuni panti asuhan setempat.

Jamnas Honda C50 C70 C90 Club Indonesia di hadiri 5000 Bikers, Yang Klasik Asik 01 pertamax7.com
Puncak acara, sabtu malam para bikers yang hadir diberi tontonan menarik dengan penampilan berbagai hiburan, seperti seni tradisional, modern dance.

perbedaan dengan jamnas HCI tempo lalu
Berbeda dengan Jamnas terdahulu, di Jamnas kali ini ada rangkaian “HCI Momment”, diantaranya penghargaan kepada biker yang usianya sudah lanjut dan masih bisa aktif menghadiri acara ini, lalu penyalaan 1000 korek api perdamaian sebagai bentuk mengenang bikers Honda C70 yang telah meninggal.

kata pengururus acara jamnas HCI ke 6 ini

Partner
IRC
Honda
FDR

Disini sekaligus diperkenalkannya para pengurus Pusat dan Daerah HCI.“Kegiatan ini sebagai hobi positif bagi para penggemar honda classic type C50/70/90 dan jumpa penggemar honda classic lainnya yang ada di Indonesia. Dalam pertemuan yang jarang terjadi ini kita membahas berbagai perkembangan dunia otomotif di masing-masing daerah, tukar pikiran tentang motor clasik,” ujar Bro Irwan Aryana, Ketua Panitia Jamnas HCI 2015.

“Kami selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada club yang sudah hadir dan permohonan maaf jika dalam Jamnas HCI 6 banyak kekurangan, juga kepada para pihak yang telah mendukung acara ini, khususnya para sponsor,” tambah Bro Aries Artono, Ketua Umum BOG.

“Ini ajang tahunan kita, kami mengucapkan terimakasih kepada BOG Bandung-Sukabumi yang telah mampu menyelenggarakan Jamnas HCI 6 ini, serta kepada club-club yang telah hadir dan semoga bisa bertemu lagi di Jamnas berikutnya,” tutup Bro Rosyid, Ketua Umum HCI.

Jamnas Honda C50 C70 C90 Club Indonesia di hadiri 5000 Bikers, Yang Klasik Asik 02 pertamax7.com

rame tenan euy… rekan ane sampai punya 2 honda C70, satu standar orisinil ting2, yang satu C70 kejam :mrgreen:

last, ada yang kemarin ikutan? yang jelas pemilik motor C series C50, 70 dan 90 ya orang2 mampu di zamannya… btw ane punya supra, masuk C berapa hayoo…. ada yang masih punya motor klasik C579 puluh?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.