Mobil Mewah Toyota Camry "Ceper" nyangkut Polisi Tidur Unesa bikin Macet ?

pertamax7.com, mobil nyangkut di polisi tidur?Mobil Mewah Toyota Camry Ceper nyangkut Polisi Tidur Unesa bikin Macet 2ya begitulah yang terjadi di surabaya, mobil mewah toyota camry nyangkut di polisi tidur UNESA-Citraland

infonya dari E100 pada pukul 16.50: ada toyota Camry berhenti melintang di tengah jalan UNESA-Citraland saat melintasi polisi tidur. Arus MACET juga karena volume. Foto: Chandrio dan Erwin via @e100ss. (odp-hm)

Mobil Mewah Toyota Camry Ceper nyangkut Polisi Tidur Unesa bikin Macet 1walah-walah rek, gara2 mobil mewah nyangkut poldur bikin susah banyak orang, mungkin kayak gini ilustrasinya

Modifikasi mobil ceper hellafail 04 Pertamax7.comkalau motor ceper nyangkut polisi tidur bisa di angkat, lah mobil?

nah kalau ceper saja nyangkut, apalagi kalau model gini

Modifikasi mobil ceper hellafail 03 Pertamax7.com Modifikasi mobil ceper hellafail 02 Pertamax7.com Modifikasi mobil ceper hellafail 01 Pertamax7.com^ foto2 dari mbah google

kalau tidak salah ini namanya modifikasi hellafail yak? ane pernah ketemu di jogja, tepatnya di jembatan sungai progo ( jembatan bantar kalau nggak salah ), si mobil ban keluar itu pelan2 ancang2 mau nanjak,,, bikin macet, seakan truk yang membawa muatan semen 100 TON

nah kalau sudah gini, siapa yang di rugikan? ada yang punya cerita mirip?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

22 KOMENTAR

  1. Kobayogas kojel-kojel wkwkwkkkk

    http://rideralam.com/2015/02/01/honda-bentuk-opini-publik-dengan-bantuan-blogger-yamaha-dengan-dealer-siapa-yang-unggul/#comment-32697
    Kobayogas pada Februari 1, 2015 pukul 10:24 am

    Gak peduli setelah gw komen ini mau dibilang blogger ternakan AHM atau kagak, orang sirik akan selalu liat permukaannya doang kan? Wkwkwkk…
    Gini, kita mau dapat ikan banyak mending pake pancingan 1-3 biji atau tebar jala? Mana lebih efektif? Nah AHM itu tebar jala, mereka merangkul semuanya… (Ya gak semua, tp banyak mksdnya)…
    Tp ga bisa disalahin, dana emang harus kuat sih intinya…

  2. wkwkwk “butuh kimcil”. RS driver,janganpun kimcil, tante jenggotan pun ente bisa dapet. hahaha

  3. selain kampus akses jalur kesana memang perumahan mewah pan.. ga heran bnyk mobil ceper mewah super sport wira wiri disana… poldurnya emang tinggi bngt.

  4. Org suseh emng lagu laguan pake mobil di ceperin modal chamber kit doank, kalo merasa org kayah mah pasang air suspension kalo jalanan kriting ama poldur segede gaban terabas kenceng aja org bikin mobil jadi tinggi + jadi empug bgd, nah klo diparkiran baru deh tuh diceperin cuma mencet tombol doank mo ampe sasis nyentuh tanah jg bs,

  5. Katanya sih ga gasruk ga asik. Tapi lebih ga asik buat orang yg kehambat gara” dia ga bisa jalan +30 km/h

Tinggalkan Balasan