Intip Rilis Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia, Biyuh Kelas Atas

pertamax7.com, Vespa limited edition gan…

Launching Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia Pertamax7.com_-5motor cantik bernama Vespa 946 Emporio Armani resmi di perkenalkan di indonesia beberapa waktu silam yang mana motor ini adalah perpaduan dari teknologi serta gaya bercita rasa seni kelas tinggi,

Vespa special nan limited edition ini semakin tampil wah nan mewah dengan kombinasi khusus warna abu-abu dan sentuhan halus warna hijau yang hanya terlihat dalam kondisi cahaya tertentu.

Launching Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia Pertamax7.com_-14Vespa ini hadir di Indonesia secara eksklusif  dibuat guna merayakan tahun 2015, yang mana di tahun ini merupakan tahun ke-40 berdirinya Giorgio Armani serta ulang tahun Piaggio Group ke-130, sebut saja vespa ini adalah perwujudan dari dua ikon fashion legendaris Italia sekaligus dalam satu produk.

 banyak foto

Launching Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia Pertamax7.com_-3PT.Piaggio Indonesia (PID) merupakan  Agen Pemegang Merek (APM) untuk skuter ikonik Vespa dan Piaggio, nah di hari senin 21 seprtember 2015 lalu dengan bangga meluncurkan Vespa 946 Emporio Armani secara resmi di Indonesia. Seperti yang dijelaskan di atas, Vespa 946 Emporio Armani adalah hasil karya seni kolaborasi merek Giorgio Armani dan Piaggio guna merayakan dua simbol gaya dan kreatifitas terdepan negeri Italia.

Launching Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia Pertamax7.com_-14Piaggio Indonesia ( PID ) kembali menghadirkan seri eksklusif Vespa 946 melalui peluncuran Vespa 946 Emporio Armani. Di foto adalah Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia pada acara peluncuran Vespa 946 Emporio Armani, oh iya Vespa 946 merupakan produk eksklusif yang paling diminati saat ini. Sekedar gambaran, Vespa 946 Emporio Armani adalah seri Vespa 946 ketiga yang diluncurkan di Indonesia sejak 2013 silam.

Launching Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia Pertamax7.com_-15nampak foto kiri pak Marco Noto La Diega yang menjabat sebagai Managing Director PT Piaggio Indonesia bersulang sebagai tanda resminya  Vespa 946 Emporio Armani meluncurkan  21 september 2015 silam

Marco Noto La Diega – Managing Director PT Piaggio Indonesia, bersama  Rakhmat Cahyo Pratomo – Launching Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia Pertamax7.com_-17After Sales Director PT Piaggio Indonesia dan Igor Panjaitan – Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, menjawab pertanyaan dan antusiasme media  mengenai Vespa 946 Emporio Armani sebagai lini produk terbaru dari Piaggio Indonesia serta mendiskusikan perkembangan pasar skuter matik premium di Indonesia pada acara peluncuran resmi kemarin.

galeri foto

last, soal harga ane belum tahu, yang jelas kelas atas. foto by : canon 70D, 5D mk iii dan 1D-X

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

13 KOMENTAR

  1. ompong…..gak ada beda ma matik2 jaman sekarang.coba pake gigi seperti vespa jadul pasti lebih jooosssss dan unik.

Tinggalkan Balasan