Nissan X-Trail "Blind Parking Challenge" : Parkir Tanpa lihat Spion dengan Around View Monitor

pertamax7.com, PT. Nissan Motor Indonesia memperkenalkan “X-Trail Blind Parking Challenge” yakni ajang parkir tanpa boleh melihat spion dan menengok kebelakang, lah gimana mau liat semua kaca di tutupi kain…

Nissan X-Trail Blind Parking Challenge Parkir Tanpa lihat Spion dengan Around View Monitor 03 pertamax7.com^ tuh semua kacanya di tutup kain gan.. meman beneran buta di dalam , untung….pake AVM

namun dengan Fitur Around View Monitor akan memudahkan pengemudi untuk melihat obyek sekitar mobil secara 360 derajat

langsung dari Yogyakarta, Indonesia Sabtu kemarin 19 September 2015 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memulai kampanye baru untuk All New X-Trail melalui “X-Trail Blind Parking Challenge”. Apa sih maksudnya? kampanye ini ditujukan kepada konsumen dan media di Dealer Nissan Bantul pada dengan cara peserta ditantang untuk memarkir kendaraannya tanpa melihat kaca spion ataupun menengok ke belakang. Seluruh kaca mobil ditutup sehingga pengemudi tidak dapat melihat objek di luar mobil dan hanya dapat mengandalkan fitur Around View Monitor (AVM) yang sudah ada di mobil mewah ini

Nissan X-Trail Blind Parking Challenge Parkir Tanpa lihat Spion dengan Around View Monitor 00 pertamax7.com^ Vice President NMI Shinkichi Izumi memberikan penjelasan kepada media mengenai penjualan X-Trail, yang mencapai 5,571 unit sepanjang Januari-Agustus tahun ini. Sementara untuk daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah sendiri, Nissan berhasil menjual X-Trail sebanyak 250 unit.

Nissan AVM ini merupakan fitur terbaru di dalam All New Nissan X-Trail ( fitur AVM terdapat pada tipe 2.0L CVT, 2.5L CVT dan 2.0L Hybrid) teknisnya terdapat empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan di depan, samping dan belakang kendaraan yang memudahkan pengendara untuk melihat berbagai obyek sekitar secara 360 derajat ( keliling mobil ). Sehingga Pengemudi dengan mudah dapat memilih beberapa tampilan sekaligus maupun close up obyek di monitor pengemudi, sehingga tidak ada lagi blind spot saat memarkir kendaraan., makanya nggak harus liat spion maupun tengok ke belakang

Nissan X-Trail Blind Parking Challenge Parkir Tanpa lihat Spion dengan Around View Monitor 01 pertamax7.com^ General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan mengenai Around View Monitor (AVM), fitur terbaru yang disematkan pada Nissan All New X-Trail. Teknologi tersebut memungkinkan pengendara untuk melihat berbagai objek sekitar secara 360 derajat, sehingga tidak ada blind spot saat memarkir kendaraan.

menurut pak Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy NMI menjelaskan bahwasanya

“All New X-Trail dibuat sesuai dengan keinginan para konsumen Indonesia yang menginginkan SUV dengan berbagai fitur canggih untuk mendapatkan sensasi baru dalam berkendara SUV yang tangguh namun tetap nyaman. Memarkir kendaraan merupakan salah satu kesulitan tersendiri dalam mengemudikan mobil. Namun, dengan teknologi Around View Monitor pada Nissan All New X-Trail, pengemudi dapat dengan mudah memarkir kendaraan dan bermanuver di tempattempat sempit.”

Oh iya om, selain memperkenalkan berbagai fitur canggih, pada kesempatan yang sama, NMI juga menggelar Nissan X-Trail Customer Gathering di Yogyakarta dan Solo. Sekitar 80 X-Trail melakukan iring-iringan dari dealer Nissan Bantul dan Nissan Solo Baru menuju Istana Candi Boko. Acara ini sendiri bertujuan guna semakin mempererat komunikasi antara NMI, dealer dan konsumen.

apa kata pak Hana Maharani yang menjabat sebagai Head of Communications NMI.

“X-Trail customer gathering diadakan sebagai wujud terima kasih Nissan Motor Indonesia (NMI) kepada warga Yogya dan Solo pengguna setia Nissan X-Trail. Kami juga ingin mendengar masukan pengguna X-Trail,sehingga kami dapat menciptakan mobil berkualitas tinggi dengan teknologi tepat guna sesuai dengan kebutuhan pecinta SUV Indonesia,”

Nissan X-Trail customer gathering di Yogyakarta dan Solo ini merupakan acara ke-3 dari urutan acara serupa yang telah dilakukan setelah dari Medan dan Surabaya. Rencananya, Nisssan X-Trail customer gathering akan ditutup dengan acara puncak di pulau Jakarta pada bulan November besok.

Nissan X-Trail Blind Parking Challenge Parkir Tanpa lihat Spion dengan Around View Monitor 02 pertamax7.com^ Dari kiri ke kanan: Head of Communications NMI Hana Maharani, Vice President NMI Shinkichi Izumi, Senior Manager Aftersales Technical Support NMI Banu Mustakim dan General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin melepas iring-iringan convoy X-Trail dari diler Nissan Bantul menuju Candi Boko.

Penjualan Nissan X-Trail

datanya yakni sejak September 2014 hingga juli 2015, penjualan Nissan All New X-Trail secara nasional tercatat sebanyak 7.419 unit (atau menurut datanya nissan nih mencapai 32% pangsa pasar di segmen High Light SUV).

Di Kota Solo dan Yogyakarta, populasi Nissan XTrail cukup besar. Sepanjang September 2014 – Juli 2015, NMI berhasil membukukan penjualan hingga 385 unit X-Trail di wilayah ini.

“Kami optimis Nissan All New X-Trail akan terus mendapatkan sambutan positif dari konsumen, karena karakteristik Nissan All New X-Trail yang nyaman digunakan di dalam kota namun tangguh saat ke luar kota, cocok dengan kontur jalan di Jawa Tengah dan Yogyakarta, selain adanya beragam teknologi canggih seperti Around View Monitor yang disematkan di dalamnya,” tambah pak Budi.

Sekilas akan PT. Nissan Motor Indonesia

Nissan Motor Indonesia sendiri resmi didirikan pada tahun 2001 silam, NMI beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, juga suku cadang resmi Nissan,( belum CKD ) juga menjalankan layanan purna jual di Indonesia.

Nah, Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia memiliki peran penting dari rencana bisnis global Nissan Power 88 dimana akan terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan untuk menguasai 8% pangsa pasar global dan secara berkelanjutan meningkatkan laba operasional perusahaan rata-rata menjadi 8% di akhir tahun fiskal 2016.

Nissan Motor Indonesia dengan bangga menhadirkan rangkaian produk yang kompetitif dengan segmen kendaraan terlengkap. Kampanye ”Innovation that Excites” yang diusung, serta merta menggarisbawahi komitmen besar Nissan atas produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan dan penuh semangat. PT. NMI menanungi 3 brand yaitu Nissan, Infiniti dan Datsun, saat ini PT. Nissan Motor Indonesia memiliki lebih dari 116 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebuah pabrik perakitan berlokasi di Purwakarta ( untuk datsun ), Jawa Barat dengan kapasitas produksi 250.000 unit per tahun.

Kalau kurang jelas bisa cek di website resmi NISSAN di nissan.co.id, Facebook NISSAN Zone, Nissan Juke Indonesia, Nissan Grand Livina Indonesia atau twitter @NissanID untuk memperoleh informasi terbaru dari PT. Nissan Motor Indonesia.

last, ada yang punya mobil mewah ini? wah sincan kalau dah lunas besok mau tak tukerin suzuki carry buat belajar nyetir gan, katanya suzuki carry murah meriah.. segerrr.mayan buat latihan…AAAMIIN

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

10 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan