Wuih… Pertamina Pertalite Ron 90 Sudah Sampai Tulungagung Jatim

pertamax7.com, kala di beberapa SPBU jawa tengah sudah ada pertalite waktu itu ( agustus 2015 ) , nah pas ane ke jatim masih belum ada pertalite kata petugasnya september bakal masuk

Wuih Pertamina Pertalite Ron 90 Sudah Sampai Tulungagung Jatim pertamax7.comdan benar saja, september 2015 daerah jawa timur mulai kedatangan bbm jenis baru yakni pertalite ron 90 om, selamat

info yang dilansir oleh om  Widyka Kidunging menyatakan per hari ahad 13 september 2015 silam spbu swasta diatas telah resmi menjual bbm pertalite 90,

pertalite datang tanpa membuat tangki baru

yaps, info yang di dapat dari beberapa spbu, datangnya bbm pertalite tidak serta merta harus menambah tangki bbm baru di spbu itu, nah pertalite akan di isikan di tangki yang nganggur/ jarang di pakai , misal dulunya tangki premium di ubah jadi tangki pertalite, tinggal dispenser nozzlenya di ganti pertalite baik warna hingga harga, atau bisa pakai tangki pertamax diubah jadi tangki spbu pertalite, nggak bikin baru

Pertamina Pertalite Ron 90 sampai di Wonogiri jawa tengah pertamax7.com 1last, ada yang sudah mencicipi pertalite? jangan di hirup ya gan :mrgreen: biarlah motor yang merasakanya

sekian dan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

12 KOMENTAR

  1. disini ( malaysia) BBM ( bensin )paling rendah RONnya 95 om..
    cuma ada dua RON95 dan RON 97 aja…

  2. di Bali udah banyak yg jual kok -_- mungkin 1 dari 3 atau 1 dari 4spbu udah menjual pertalite

  3. kok lama ya? lha di Kediri udah ada pertalite sejak lebaran kemarin, padahal Kediri-Tulungagung kan ibarat desa tetangga, jaraknya dekat

  4. Di balikpapan sudah semingguan lebih pertalite masuk.. Sama, gak pake tangki baru, cuman pake tangki premium sepertinya.

Tinggalkan Balasan