Rider Ninja 2T Tergesa-Gesa Karena Acara, Nggak Pake Nengok Tabrak Suzuki Smash Eh Nggak Punya Uang

pertamax7.com, ini menjadi pembelajaran bersama betapa berbahayanya kalau naik kendaraan dalam kondisi tergesa-gesa

Rider Ninja 2T Tergesa-Gesa Karena Acara, Nggak Pake Tengok Tabrak Suzuki Smash Eh Nggak Punya Uang 00 pertamax7.com

seperti kejadian di jogja kiriman Pemuja Cinta‎>info cegatan jogja ,  akibat kesusu alias tergesa-gesa, nggak pake tengok kanan kiri rider ninja 2T tabrak suzuki smash

Rider Ninja 2T Tergesa-Gesa Karena Acara, Nggak Pake Tengok Tabrak Suzuki Smash Eh Nggak Punya Uang 01 pertamax7.comkronologi :

sabtu 19 september 2015 sekitar pukul 8 pagi tadi ada tabrakan motor sport mahal vs motor bebek di depan SD Muhammadiyan condong catur jl. perumnas seturan Sleman yogyakarta

Menurut keterangan saksi mata penjual koran. Motor kawasaki ninja 2T  yg kendarai mahasiswa tanpa tengok kanan kiri langsung belok katanya katrena terburu-buru ada acara alhasil menabrak motor suzuki smash yang di kendarai bapak-bapak

kondisi kedua pemotor luka ringan dan di bawa ke klinik terdekat, bamun motor suzuki smash rusak dibagian depan kanan.

Pemilik suzuki smash minta ganti rugi namun si mahasiswa tidak ada uang. Om cinta menyarankan untuk menelepon orangtuanya dan bilang kalau kena musibah kecelakaan.

Eeelahhh malah disarankan oleh ortunya di urus polisi saja. Tapi karena sudah mulai rame dan mahasiswa terburu-buru ada acara. Akhirnya temannya tukar no hape dan alamat sama pemilik smash biar nanti diselesaikan.

Tetap hati-hati ya lur. SAG tutup om cinta

semoga beres nggak ilang….

last, pesan yang bisa di petik kalau ada acara usahakan berangkat lebih awal (  ane kalau ada acara misal jam 8 pagi jam 7 udah sampai lokasi, soalnya ane hobi tersesat gan.. entah kenapa takute mau ke lokasi kalau mepet malah habis waktu karena kesasar ), dan kalau ada acara jangan lupa bawa duit, apalagi hajatan, masak bawa amplop kosong cuma pengen makan saja?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. Pinter orang tuanya, serahkan ke polisi

    Biar yg naik smash yg kalah

    Maybe yg naik smash gak ada sim, cuma nyogok dikit menang tuh

  2. wajar.. ninja emang ga bs pelan koq. <= kata yg pny motor loh
    jadi ya kl nabrak dikit dimaklumi aja.

  3. ya kalo bawa uang banyak atau lebih bahaya juga
    tapi bawa untuk sekedar jaga” saja untuk kerusakan motor(ban bocor) uang makan rokok dan bensin
    sy sebagai mhsiswa seperti itu

    bener lah kalo suruh ganti rugi kecelakaan mana ada!!
    emang kecelakaan bisa di prediksi!!
    setidaknya menghindari resiko kecelakaan (itu baru namanya safety riding gan)

Tinggalkan Balasan