Lorenzo Crash Motogp San Marino Karena Scoot Redding ?

pertamax7.com, sudah terkuak apa sebab lorenzo crash di motogp misano 2015 silam

  1. Ban Belum Panas Lorenzo Crash Misano Tangan Kanan Di Rontgen ?
  2. lorenzo crash motogp misano 2015

Ban Belum Panas Lorenzo Crash Misano Tangan Kanan Di Rontgen 03 Pertamax7.com

gara-gara scott redding?

yaps, kepada crash.net pebalap pembala palu 99 ini menyatakan kalau sebab musabab dirinya crash karena scott redding, kok bisa? gini ceritanya om

ada 2 kesalahan yang menyebabkan lorenzo crash menurutnya yakni

  1. pertama, lorenzo tidak segera ganti ban karena nunggu apa yang akan di lakukan rossi ganti ban apa tidak
  2. kesalahan keduanya adalah
    ketika ban slick belum panas betul, redding menyalip lorenzo dengan sangat cepat hingga lorenzo kehilangan sedikit kesabaran, lorenzo menganggap dirinya terlalu lambat dan harus segera ngegas sebelum mereka mengalahkanku.. #panas dong motor pabrikan yamaha di anginin motor satelit :mrgreen:
    namun lorenzo tidak memperhatikan tikungan 15 ke kiri, kudu hati2 bahkan saat trek kering, akhirnya karena terlalu kencang akibat kurang sabar……. ban belakang belum panas betul, akhirnya crash, padahal kalau lebi sabar lorenzo mengaku bisa finish di posisi kedua atau ketiga

Ban Belum Panas Lorenzo Crash Misano Tangan Kanan Di Rontgen 02 Pertamax7.comowalah rek,,sementara yang dikatakan bikin crash malah podium juara 3, apa nggak jeleb banget tuh

podium motogp san marino 2015 marquez smith redding

last, ati2 ya redding

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

26 KOMENTAR

    • Betul bro Haryudh4, si ipan emang sering mengada-ada gini, penggiringan opini kalo Lorenzo menyalahkan Redding, padahal maksudnya gak gitu. Dari dulu aku lihat si ipan emang agak gak suka sama Lorenzo, terus gitu deh BC,,coba baca, sumber pernyataan Lorenzo di atas cuma crash.net gitu doang, gak pake ngutip pernyataan Lorenzo dlam bahasa Inggris/Spanyol tserah terus ditranslate, kalo sesuai etika kan haruse ya dikutip
      Monggo ipan silahkan berbenah diri, sya bukan benci anda, tapi saya agak krg nyaman dengan cara penulisan artikel anda, semua manusia boleh salah, tapi harus belajar
      Makasih

  1. Oalah pan lu itu pura2 bego apa emang bego beneran. Lha jelas2 lorenzo udah ngakuin itu salahnya sendiri karena gak sabar kok malah diplintir seolah2 lorenzo nyalahin reding!

    • Jangan dianggap serius bro, dah paham wataknya ipan kadang2 suka bikin artikel sensasi buat bakar2an.

  2. Itu pengakuan si loren “si redding nyalip dgn sangat cepat”, s loren panas masa pabrikan kalah sama motor satelit. gas pol gubrak hh..

  3. Berita ngawur ini, maklum bahasa inggrisnya jeblok asal translate aja, kemaren aja pedrosa dibilang minta solusi ke rossi, kan ngawur banget

  4. lah, kok banyak yang sewot ya??

    baca lagi judul si ipan…kan judulnya pake tanda tanya

    ini hanya artikel intermezo…jangan di anggap serius lah :mrgreen:

Apa Komentar Pemirsa ?