Kecelakaan Pertama New Honda Sonic 150R karena Verza nyelonong di Brebes

pertamax7.com, masih kinyis2 gan,, new honda sonic 150r kecelakaan karena honda verza yang nyelonong

Kecelakaan New Honda Sonic 150R karena verza nyelonong 00 pertamax7.comkronologi dari korban sendiri adalah

kecelakaan ini terjadi rabu 16 september 2015 pukul 16.30 di  jalan paguyangan

kejadian bermula kala honda verza ( pelat nomer terlampir ) dari lawan arah tiba2 masuk ke jalur sonic mau nyebrang tanpa tengok kanan kiri langsung nyebrang, nah om egy tak sempat mengerem/ menghindar dan brakkk

 

Kecelakaan New Honda Sonic 150R karena verza nyelonong 02 pertamax7.com

biyuh emane rek, ati2,, kalau mau nyebrang ingat tengok kanan kiri, jangan asal kasihan orang lain … selononger model gini kalau di klakson panjang biasanya marah dan tak segan main tangan, unik bukan?

Kecelakaan New Honda Sonic 150R karena verza nyelonong 01 pertamax7.comdiamankan polisi, moga cepat sembuh dan kelar

last, semoga menjadi pembelajaran bersama gan,… ada yang pernah mengalami hal serupa, tiba2 nyeruntul?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

52 KOMENTAR

  1. walah nebus nya mahal tuch motor2….belom lagi benerinnya….gara2 gak mau damai…pasti selononger yang otak nya kecil ngotot nih…jdi aja dua2 jebol duit duakali….

  2. pernah kejadian spt itu
    mlm2 kecepatan 50-an km, d dpn ada motor c70 bw barang d jok belakang.
    tiba2 belok kanan g liat ki-ka, main slonong boy
    walhasil…
    braaak…

  3. si verza cm ga trima kalo sonic lbh kencang.
    Padahal neng verza penjualan lbh laris.
    Motor jg punya perasaan

    • kesalahan aturan dan didikan lalu lintas jalan kita…harusnya belok kiri jgn langsung atau ikuti lampu apill tapi “hati2 & pelan2”

  4. msh untung kalo cm motor yg rusak..gw prnh jadi korban emak2 pake skutik ngerem mendadak di tengah jalan tanpa liat situasi dibelakangnya, gara2 barang bawaannya jatuh di jalan..alhasil, tabrakan, tulang bahu gw sebelah kiri patah…ampun dehhh..coba kalo dibelakang emak2 itu bkn gw, tp truk ato bis..bayangin aja..di jalan sdh banyak yg ngawur / ngasal..

  5. udah tau rem motor AHM doyan ngluyur..masih aja ngebut. Dasar alay labil, mampus aja skalian.

  6. kadang pikiran yg mo nyelonong dy bisa lbh dulu lewat daripada sonicnya…wez biasa itu…kasian sonic e

  7. ya gt lah FbH.
    kaya rider Mtogpnya
    suka nyeleng.
    ud tau penyakitnya honda rem gk pakem, ditambh lampu kriyip2, kabel gas nyangkut.
    y ud ,rasain aj selama lu pengguna honda.
    salam celeng nyosor

  8. ya gt lah FbH.
    kaya rider Mtogpnya
    suka nyeleng.
    ud tau penyakitnya honda rem gk pakem, ditambh lampu kriyip2, kabel gas nyangkut.y ud ,rasain aj selama lu pengguna honda.

    salam celeng nyosor
    jlub

  9. ini om egi yang paguyangan yang punya ninja 250,zx250,r25,burgman,klx sama zx636 ya kemaren sempat di liput baru beli sonic anak motor beneran nih bro dia pembalap beneran bro yang ngerti motor semua merek ada bagus pula FBH oke FBY Oke FBS oke FBK oke mas ipan kudu maen k sana

  10. wohhh…paguyangan?? jalan sempit, bus sama bus udah abis jalane, rame jalur kabupaten, jalan banyak tambalan plus lobang,,, kok ngeyel pecicilan.. btw, yuk visit waduk penjalin :v

  11. motor ancur shock patah ga apaapa masih bisa beli lagi sing penting orgnya slamet ga patah kakinya .

  12. set set set… lagi2 shock depan cuma bengkok
    ” CUMA BENGKOK ”
    Bahahahhahaa
    jangan bandingin sama sebelah dh… ngerem mendadak aja AMBYAR apalagi NABRAK?? :mrgreen:

  13. kalo beli cash, trus laka gini ya rugi..
    motor baru, spareparts belum tersedia.. abis perbaikan juga belum tentu motor stabil,biasanya lari anjing…ngenes rek..

    tapi kalo motor kredit, kan baru bayar DP, belum bayar cicilan pertama/kedua,ketimbang perbaikannya mahal dan motor tak seenak dulu lagi,mending gak bayar angsuran, disita leasing kasih aja kondisi rusak gitu..iklaskan DP melayang…

    trus ambil yang baru lagi..

  14. Kalau produk yamaha pasti di hujat, barang plastik lah rusak lah haha

    Itu sonic pala bisa runyam gtu. Itu bahannya ancur..velg nya protol

    Edisi bantuin FBY hehe

  15. Woh, CBR 150 gw baru beli, baru keluar plat, baru ganti ban besar punya R25. Tiba-tiba diperempatan ditabrak Beat nyelonong nerobos lampu merah.
    Fairing kanan pecah, tapi ngga seberapa. Yang parah kaki kanan keseleo ketiban motor sendiri, 3 minggu ngga bisa jalan.

    Beberapa orang dijalan ngga mikirin orang lain, yang penting dia sampai tujuan 5 detik lebih awal, mau nerobos lampu merah lah, lawan arah, bodo amat yg lain

  16. udah nyelonong ga pake lihat kiri-kanan pas ketabrak malah ngotot loe yg ngebut! pas diajak sidang mlh minta kekeluargaan! qe..qe..qe…

  17. Dengan kejadian kayak gini akan membuktikan sper part suatu produk baru, sudah tersedia apa blom, inden apa ngak untuk membelinya, klo inden moga2 ngak lama, ini berlaku bukan untuk honda saja.

  18. Pernah sekali pan aku,nabrak ibu” bawa mio keluar dari gang kayak celeng ga nengok kanan kiri,..walhasil,gubrak lah,….padahal dah aku klakson,…dan aku jadi bulan bulanan suaminya,…sengaja ga nglawan karna dia sama balitanya,…udah gitu,nyalahin aku,berobat minta ditanggung,motor minta dibeneri,..payah,…karna orang jawa/ seberang nang sumatra gonaku kene iki klo ada masalah bakal di gencet abis abisan sama pribumi,…jadi,…trimo ngalah,…hihihi.

Tinggalkan Balasan