Rossi semakin diatas Klasemen [ Update Misano 2015 ]

pertamax7.com, meme kala itu

Meme Motogp Kala Rossi Pasang Benteng, Tembok api dan Kawat duri di Puncak Klasemen pertamax7.comlorenzo jadi yang “mencicipi” tembok pertama rossi nih? :mrgreen: ,, crashnya marquez di beberapa seri motogp dan tentunya lorenzo kemaren di san marino kemaren semakin menghatarkan rossi menuju puncak calon juara motogp 2015 terkuat

setelah di gap 12 poin dari lorenzo, kini rossi mlencing dengan 23 poin di depan lorenzo dan jauhh 63 poin dari marquez yang berada di posisi 3 , nih lho datanya update misano san marino 2015

MotoGP World Standing 2015PDF

Pos. Rider Bike Nation Points
1 Valentino ROSSI Yamaha ITA 247
2 Jorge LORENZO Yamaha SPA 224
3 Marc MARQUEZ Honda SPA 184
4 Andrea IANNONE Ducati ITA 159
5 Bradley SMITH Yamaha GBR 135
6 Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 128
7 Dani PEDROSA Honda SPA 109
8 Danilo PETRUCCI Ducati ITA 93
9 Pol ESPARGARO Yamaha SPA 81
10 Cal CRUTCHLOW Honda GBR 79
11 Maverick VIÑALES Suzuki SPA 69
12 Aleix ESPARGARO Suzuki SPA 66
13 Scott REDDING Honda GBR 63
14 Yonny HERNANDEZ Ducati COL 41
15 Loris BAZ Yamaha Forward FRA 28
16 Alvaro BAUTISTA Aprilia SPA 23
17 Hector BARBERA Ducati SPA 23
18 Jack MILLER Honda AUS 16
19 Nicky HAYDEN Honda USA 12
20 Stefan BRADL Aprilia GER 11
21 Michele PIRRO Ducati ITA 8
22 Eugene LAVERTY Honda IRL 7
23 Mike DI MEGLIO Ducati FRA 7
24 Hiroshi AOYAMA Honda JPN 5
25 Alex DE ANGELIS ART RSM 2

rossi 247

+23 dari lorenzo  +63 dari marquez

lorenzo 224

+40 dari marquez

marquez 184

kalkulator mana kalkulator, angka bermain….  di 5 seri terakhir,,,, duh ane jadi ke sepang nggak nih,,, #lirik dompet

rossi sapa fans di motogp misano 2015 pertamax7com

via via via valen,,,,, go 10 go, via 10 via .. siapa jagoanmu gan?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

15 KOMENTAR

  1. Cobak kalo kemarin Rossi podium, po yo gak tambah gelo si JoLor ? ckckck… Mudah2an abis ni gak apes lagi si JoLor.

    Ketinggalan 23 poin & masih 5 race tersisa. Peluang masih terbuka lebar 😀

  2. 1.Rossi minimal 2 Race lagi finish di depan Lorenzo, dimanapun posisinya.
    2.Dengan Rossi di posisi 4pun s/d seri Valencia, Marquez sdh tidak bisa mengejar point Rossi.
    Dengan catatan Rossi tidak mengalami DNF.
    Can’t hardly wait 27 September

  3. ini yg nulis, memulai paragraf 1 dengan kesalahan.
    jelas marquez podium 1 dikata crash


    crashnya marquez di motogp san marino kemaren semakin menghatarkan rossi menuju puncak calon juara motogp 2015 terkuat

    ngga manufaktur ga fansboy
    sama-sama ga punya etika,

Tinggalkan Balasan