Motor Honda Jadi Yang Paling di rekomendasikan Masyarakat

pertamax7.com, wah motor pabrikan honda indonesia jadi yang paling di rekomendasikan oleh masrayakat om

Motor-Honda-Jadi-Yang-Paling-di-rekomendasikan-Masyarakat pertamax7.comyaps, info resmi dari pulau jakarta ini PT. AHM berhasil sabet predikat sebagai merk paling banyak dipilih dan di rekomendasikan oleh mastarakat dengan penghargaan tertingi di Indonesia WOW Brand Award 2015. Nah, penghargaan ini membuktikan sepeda motor yang diproduksi oleh perusahaan semakin dipercaya oleh masyarakat.

ajang Indonesia Wow Brand Award 2015 menobatkan sepeda motor Honda sebagai peraih predikat Gold atau predikat tertinggi pada kategori sepeda motor.

2 tahun berturut-turut

Penghargaan bergengsi ini telah diterima AHM selama dua tahun berturut-turut  yang langsug diserahkan oleh oleh Founder dan CEO Markplus Inc Hermawan Kertajaya kepada General Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra di pulau Jakarta tentunya 10 september 2015 silam

pak Indraputra sendiri mengatakan keberhasilan sepeda motor Honda sebagai pemimpin pasar roda dua di Tanah Air merupakan wujud dari kedekatan dan semangat Satu Hati perusahaan dalam menemani konsumen setianya, berikut petikannya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya dan yang telah memberikan rekomendasi merek sepeda motor Honda kepada orang lain. Kami akan terus berusaha menjaga kepercayaan ini melalui produk dan pelayanan terbaik dari Honda untuk menemani konsumen meraih mimpi.”

penghargaan dalam Indonesia WOW Brand 2015 sendiri merupakan apresiasi atas pencapaian brand terhadap keberhasilannya meraih Brand Advocacy Ratio (BAR) yang dihasilkan melalui konversi awareness masyarakat terhadap sebuah merek dan membuat mereka merekomendasikannya kepada orang lain.

pengambilan data

Riset Indonesia WOW Brand 2015 ini dilaksanakan oleh Markplus dengan  1.350 responden dari 18 Kota, yaitu:

  1. Jabodetabek,
  2. Banda Aceh,
  3. Medan,
  4. Pekanbaru,
  5. Palembang,
  6. Padang,
  7. Bandung,
  8. Solo,
  9. Yogyakarta,
  10. Surabaya,
  11. Semarang,
  12. Balikpapan,
  13. Pontianak,
  14. Banjarmasin,
  15. Makassar,
  16. Manado,
  17. Denpasar, dan
  18. Jayapura.

by phone

caranya yakni Responden dipilih secara acak dan dimintai pendapat melalui telepon terhadap produk/servis yang digunakan atau dibeli selama satu bulan terakhir. Responden mewakili masyarakat menengah keatas (minimal SEC C) dengan rentang usia 20-50 tahun.

data AISI

menurut data Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-Agustus 2015, AHM telah menjual 2.840.769 unit dengan pangsa pasar 67,3% terhadap total penjualan sepeda motor nasional yang mencapai 4.218.089 unit.

last, wajar sih dengan penjualan segitu ya telak jadi rekomendasi.. kalau ane tanya siapa nih yang punya motor honda, pasti banyak.

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

12 KOMENTAR

  1. kalo berbicara motor honda..mau bebek atau sport..motor honda ini lebih mengutamakan safety dari pada penampilan..diluar kenceng atau kagak..terserah masing2..krn pingin kencang beli noh motor ratusan jeti

  2. memang sih honda ini recomended bgt khususnya bpk2 dan ibu-ibu…
    klo untuk sport yg berjiwa muda anti mainstream alay pst pilih yamaha dan kawasaki…

    itu sudah

Tinggalkan Balasan