Modal SIM palsu Editan Plesetan, Bocah ini nangis Kala di tilang Polisi

pertamax7.com, selingan saja setelah motogp….

Modal SIM palsu Editan Plesetan, Bocah ini nangis Kala di tilang Polisi pertamax7.combocah ini nangis kala kena tilang, jebul bukannya bawa SIM pas naik motor malah pake SIP ( surat izin pacaran ) C,, opo maneh iki rekkkk

Modal SIM palsu Editan Plesetan, Bocah ini nangis Kala di tilang Polisi pertamax7.com 1setelah di zoom, walah dalah, udah bukan bocah euy, mungkin aktor ini ( cewek aktor? ) bertinggi 168 cm, biyuh tinggine rekk, ada nomer hapenya, nocan kah? sampai akhir hayat

edyan, kayen gan, ane kenal daerah trek perbukitan ini, pas ke PATI jateng kemaren kan lewat, wkwk ono2 wae SIM aspal

kalau sampai nyatut kepolisian negara republik indonesia dan nyatut Kapolres gini bisa berujung panjang lho.. walah2 ono ono wae

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

47 KOMENTAR

  1. Ini beneran apa cumam cari sensasi? Masak ada razia koq malah kasih sim palsu..? Logikanya kalo udah tahu simnya editan koq malah dikasih ke polisi yg nilang? Ato anak jaman sekarang emang gak punya logika (otak)?

  2. Aktor apaan? Aktor mesum? Haha, ada ada aje.. Anehnya kok bisa kedapatan bawa SIP? Apa pas razia salah kasih atau ngaku gak ada tapi pak polisinya bilang ‘lah itu ada SIM’, begitu diliat, SIP coeg!

  3. Itu buat poLisi yg otak mesum, klo dah liat sip ny ntar di loloskan di ajAk ketemuan deh, khan da no kontak ny, denda ny dikamar :D, itu poLisi kaLo gak bodoh dia pasti nyeseL tuh di publikasikan

  4. Alamat diobok-obok pulisi ki, pasale digede-gede kan alasan pemalsuan dokumen dll.

    Tajam kebawah tumpul keatas

Tinggalkan Balasan