Keren… Pak Polisi ini Kejar Pelanggar dan Tilang di Kampus

pertamax7.com, nih kalau melanggar di kejar pak polisi, mau kabur kemana kalau ketahuan ya di kejar jua

Keren... Pak Polisi ini Kejar Pelanggar dan Tilang di Kampus

katanya sih juga di tilang, apa melanggar lampu merah yak?

di kejar sampai kampus euy

Keren... Pak Polisi ini Kejar Pelanggar dan Tilang di Kampus 1Keren... Pak Polisi ini Kejar Pelanggar dan Tilang di Kampus 2jangan lupa sumber

ada yang punya cerita serupa? melangggar dan di kejar jauh….

pengalaman teman ane malah unik, di solo ada rambu kiri jalan terus, dia ambil sein kiri dan malah berhenti,,, setelah ijo jalan belok kekiri… apa yang terjadi? ternyata pak polisi ngikutin dia selama 3 KM, iya 3000 meter di daerah bekonang di tilang deh wwwjwkkwkkww…

pengalaman lagi temen ane di kejar 6000 meter gara2 ogah berenti di razia polisi, pelan2 trus gas poll, padahal ya punya surat2 cuma memang ogah berhenti, di kejar pak polisi sampai ke rumahnya gan… ga gimana2 di masuk rumah, dan pagar di kunci,, pak polisi sampai ketok2 rumah…. keluar kasih surat2 kumplit dan mohon maaf 😆 pak polisinya tentu marah… untungnya damai

last, kalau melanggar ya jujur saja, kalau lari kayak penjahat saja

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. klo di daerh sya ciamis udah biasa,,, klo di perempatan lampu merah pas kita lewat kedenger suara pluit mendingan berhenti dlu liat ke arah pos polisi soalnya klo lanjut kemungkinan tuh pak polisi udah ada di blkang kita.. hahah….

  2. Emangnya kalo udah masuk kampus terus kebal hukum ya?
    Mahasiswa mental kaya gitu kok dibelain. Polisinya sudah profesional, ada yg nglanggar dikejar dan ditilang. Kecuali polisinya malah minta uang baru kita bully sama-sama.
    Kalau melanggar ya jujur saja, kalau lari kayak penjahat saja!

  3. kalo teman saya dikejar sebentar lalu berhenti. doi dan pak polisi parkir motor masing2. doi ditanya, lalu pak polisi menerima telepon sebentar, tapi doi ngambil kesempatan matikan kontak motor pak polisinya, terus doi ngacir sengacirnya. dijamin ga terkejar lha wong kunci motornya dibuang. untung ga diteriakin maling gan. hiiii 😀

  4. Kalo saya pernah hampir nabrak, gara² kaget pas di hadang gara² lwat jalur cepat di depan PRJ :v reflek engine brake, abis itu betot gas lagi, si pak polisi coba nahan handle rem depan, tapi saya lebih jago ngimbangin si Pio pinjeman :v akhirnya kabur trus ngumpet di rusun kemayoran, sambil clingak clinguk nahan keringet dingin 😀

  5. Teman kena berhentiin gr2 pakai spion aksesoris (kecil banget zaman itu), “mana spion nya?” tanya polisi, “ini pak..” sambil nunjuk spion unyil..Si polis ngomong, “spion gitu buat lihat kontxxxxlmu ya..!!” sambil polos teman ditanya “gimana enaknya?” sambil balik badan teman raba2 kantong & kemudian dia lipat selembar kertas nota bekas trs kasih salam kpd polis. “Lain kali ganti ya spionnya..” Sambil berlalu teman mringas mringis… Wuekkkkkk..

  6. Klu ane pernh di hadang trus diikutin sampe rmh. tetangga n keluarga keluarin parang kabur tuch si ijo.

  7. WAHAHHAH
    emang polisi daerah situ agak serem2…
    bapak ane gak sengaja langgar lampu merah, terus beliau masuk mall ternyata di buntutin polisi dari belakang dan ahirnya di tilang di parkiran MALL

    • Beliau bapaklu gak sengaja langgar lampu merah terus kabur ke mall ketangkep sama polisi terus mewek minta damai. Begitulah cerita yg sebenarnya.

  8. Halah di sosmed gayanya pada sok jago ngomongnya lebay. Padahal klo dijalan ketemu polisi juga mukanya langsung memelas, liat aja tuh rider yg ditilang langsung lemes. Kalo salah ya akuin aja dan terima konsekuensinya.

Tinggalkan Balasan