Helm Suomy Asli Italia Kalahkan Sengketa Merk Suomy Palsu Jakarta Utara

pertamax7.com, kalau tadi masalah knalpot palsu ( Knalpot Yoshimura Jepang Asli Menangkan Kasus Lawan Yoshimura Palsu Jakarta Utara, Purbalingga bisa di sidang nih ) kini masalah helm gan…

Andrea-Iannone-with-KYT-Helmets.jpg^ kalau tidak salah ini helm suomy sr sport , tentu pemirsa sini sudah paham kenapa di label KYT

pas ane di pulau jakarta sama kemaren di jogja pernah ketemu tuh helm, di parkiran di cantolin di helm, lah helm mahal kenapa cuma di cantolin di spion, mana bulukan lagi,,, finishing hanccur lagi. lah jebul palsu gan, kalau nggak salah model open face

karena putusan pengadilan adalah 23 lembar, monggo di baca sendiri, banyak infonya baik penggugat, tergugat I dan tergugat II

ok intinya saja ya gan, soalnya banyakkkkkk, banyakkk

Penggugat
SUOMY Spa, beralamat di Lurago D’erba (Co) Via S.Andrea 20/ A-22040, Italia, yang diwakili oleh Monti Umberto selaku Presiden Direktur, dalam hal ini memberi kuasa kepada Justisiari Perdana Kusumah, S.H., M.H., dan kawan-kawan, Para Advokat, beralamat di Gedung BRI II, Fl. 15, Suite 1502, Jalan Jendral Sudirman, Kav. 44-46, Jakarta Pusat, berdasarkan Surat Kuasa Khusus tanggal 18
Desember 2013;

Tergugat I
ARIFIN DANIEL, bertempat tinggal di Apartemen Laguna, Blok A 10 Nomor 25, Jakarta Utara dan/atau selanjutnya juga beralamat di Jalan Raya Serang KM. 12 Nomor 8 Cikupa, Tangerang, dalam hal ini memberi kuasa kepada Jusuf Hanafi, S.H., Advokat, beralamat di Jalan Ir. H. Juanda III Nomor 17, Jakarta Pusat, berdasarkan Surat Kuasa Khusus tanggal 4 April 2014;

Tergugat II

PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA, Cq. KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA Cq. DIREKTORAT JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL Cq. DIREKTORAT MEREK yang beralamat di Jalan Daan Mogot Km.24, Tangerang, dan/atau juga beralamat di gedung Ex.
Direktorat Jenderal Imigrasi, Jalan H.R. Rasuna Said Kav.6-7, Jakarta;
kenapa di gugat? gara-gara ini lho
logo helm suomy asli vs suomy palsu pertamax7.com

^ wedyan rekkkk

tergugat I juga pernah mengklaim merk Canberg yang merupakan merek milik Canberg SpA dan Kiwi SRL.

helm caberg asli vs palsuwalah2….

infonya adalah

  1. Pada 21 Maret 2014 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) mengabulkan permohonan tersebut dan menyatakan SUOMY produksi lokal harus dihapus karena didasari itikad tidak baik karena memiliki persamaan pada pokoknya dengan merek SUOMY.
  2. SUOMY lokal palsu lalu mengajukan kasasi. Arifin Daniel beralasan gugatan harusnya ditolak karena telah kedaluwarsa yaitu gugatan dilakukan setelah melewati masa tenggat waktu gugatan yaitu lima tahun sejak SIOMY lokal didaftarkan.
  3. alasan  Yusuf Hanafi selaku kuasa hukum Arifin kepada kontan 1 november 2013 silam menyebut Suomy bukan merek terkenal lantaran banyak masyarakat Indonesia yang belum tahu merek ini., jadi bisa seenaknya di jiplak?

hasilnya
M E N G A D I L I
Menolak permohonan kasasi dari Pemohon Kasasi ARIFIN DANIEL, tersebut;
Menghukum Pemohon Kasasi untuk membayar biaya perkara dalam tingkat kasasi sebesar Rp5.000.000,00 (lima juta rupiah); Demikianlah diputuskan dalam rapat permusyawaratan Majelis Hakim pada Mahkamah Agung pada hari Jum’at, tanggal 25 Juli 2014 oleh Soltoni Mohdally, S.H., M. H., Hakim Agung yang ditetapkan oleh Ketua Mahkamah Agung sebagai Ketua Majelis, Dr. Nurul Elmiyah, S.H., M.H., dan I Gusti Agung Sumanatha, S.H., M. H., Hakim-Hakim Agung, masing-masing sebagai Anggota, putusan tersebut diucapkan dalam sidang terbuka untuk umum pada hari itu juga oleh Ketua dengan dihadiri oleh Anggota-Anggota tersebut dan Nawangsari, S. H., M. H., Panitera Pengganti tanpa dihadiri oleh para Pihak.

dendanya tidak disebutkan ya gan? yang jelas banyak

ada yang pernah lihat helm suomy palsu? monggo sharenya, cari di mbah google susah banget, ga ada yang selfi pake helm kw, malu mungkin

ane aja pake lokal asli, KYT bukan KW tembakan merk terkenal luar negeri

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

18 KOMENTAR

  1. Wkwkwk artikel knalpot aspal masih hot muncul helm aspal, kalo ditelusuri part printilan/produk otomotif aja bnyk yg di palsu dr handgrip smpe rante pun ada yg palsu ???

  2. alasannya konyol ya. tidak terkenal di Indonesia bukan berarti tidak terkenal di banyak negara, dan anggapan “tidak terkenal di Indonesia” tetap saja tidak menghapus fakta bahwa Suomy adalah brand yg sudah mendunia

  3. Mau cari yg palsu palsu, tiongkok gudangnya mau helm, motor, mobil mewah ada tuh. Kok gk ada yg mnggugat, mngkin disana plagiat itu sah alias halal,haduhhhh

Apa Komentar Pemirsa ?