Bocah 16 tahun bawa Ninja 250 Oleng Tewaskan PNS di Mojokerto

pertamax7.com, biyuh rek….Bocah 16 tahun bawa Ninja 250 Oleng Tewaskan PNS di Mojokerto pertamax7.commasih bocah umur 16 tahun bawa kawasaki ninja 250 karbu lansiran tahun 2008 jadi sebab meninggalnya seorang pns di mojokerto?

infonya dari majamojokerto.com

  1. inisial bocahnya adalah AD
  2. pelajar umur 16 tahun kelas X di sekolan kawasan jl Letkol Soemarjo
  3. ngebut di jalan raya mojopait sekitar pukul 15.45 selasa 8 september 2015 sore
  4. dari kasatlantas polres mojokerto, kejadian tragis ini saat 3 kendaraan yakni ninja pelat S6000V berkecepatan tinggi oleng lantas senggol motor vario nopol S2811QX di kendarai sinarwati Jokodayoh RT 08/RW08, Jabon, Mojoanyar, kab Mojokerto.
  5. kawasaki ninja 250 jatuh ke kiri, vario jatuh ke kanan
  6. lantas dari belakang ada truk Colt Diesel Nopol S 8366 NA sopir Agung Shafiudin warga desa Brumbung RT 08/RW 02, kecamatan Trowulan yang langsung melindas Sinarwati dengan roda belakang truk sebelah kiri, akibatnya korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di TKP.( ketiga kendaraan melaju searah dari utara keselatan )
  7. saat ini AD dan sopir trukdi mintai keterangan
  8. jenazahh sinarwati di bawa ke RSUD Dr Wahidin Soedirohusodo

pertanyaanya, kenapa cuma si bocah yang di tulis inisial , yang lain jelas?

info dari E100

18.15: Update data dan kronologi #kecelakaan di jalan Mojopahit Mojokerto, salah seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Sekarang, ketiga kendaraan dan korban meninggal sudah dievakuasi. AKP Narulita, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota melaporkan datanya, kendaraan yang terlibat

Vario S 2811 QX dikendarai Sinarwati (43), PNS Denkesyah Korem 082/CPYJ Mojokerto;

Kawasaki Ninja 250 S 6000 V, dikendarai Alvandi Dwi Satriawan (16), pelajar SMA

truk Colt Diesel S 8366 NA, dikemudikan Agung Safiudin (34), warga Trowulan.

Waktu kejadian pk. 15.45 WIB. Kronologinya, ketiga kendaraan melintas dari dan ke arah yang sama di jalan Mojopahit. Vario terserempet dari belakang oleh Ninja, jatuh ke kanan dan ditabrak Colt Diesel dari belakang. Saat ini jenazah sudah ada di RSUD Mojokerto. Foto: Tamam Mubarrok via e100. (odp-hm)

Bocah 16 tahun bawa Ninja 250 Oleng Tewaskan PNS di Mojokerto pertamax7.com 1

penelusuran ane

detail Bocah 16 tahun bawa Ninja 250 Oleng Tewaskan PNS di Mojokerto

16 tahun sim apa ya? sim salabim , tentu kalau motornya mahal gini anaknya orang kaya lah

last, semoga menjadi pembelajaran bersama gan, seremnya jadi korban akibat ugal2an orang lain ,, berduka šŸ™

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

23 KOMENTAR

  1. Info seko div.humas mabes polri u16 wis oleh gwe SIM C lho pan…. Tp bcah kui wis due drung ya mboh ga roh….

  2. anaknya pake inisial soalnya masih dibawah umur pan, masa depannya masih bisa diperbaiki, yang tanggung jawab orang tuanya…

  3. blogger sebelah emang pembela orang tajir. maklum rekanan bisnisnya orang tajir. hidup doi lewat situ. jadi kalo si pelaku (AD) orang tajir akan dibela oleh blogger tersebut. tenang saja akan dibela dengan alasan kesenjangan sosial. anak kecil kaya raya bisa beli sim, motor 250 cc, dan bayar pajak.

    tapi blogger sebelah ga konsisten. ngarep negara jadi maju. ngarep warganya maju. lah nyatanya orang2 tajir ogah bayar pajak. tapi mau menikmati fasilitas.

    mocil dan rakyat kecil jumlahnya banyak dan sebagian bayar pajak. jadi sumbangsih mereka tergolong besar. maka wajar mereka geram liat pejabat dan ngaku orang berduit tapi ogah bayar pajak. maunya suap para birokrat beres. duh piye toh gan?

    • sepertinya saya tahu heheheh… yah namanya juga masing2 punya kepentingan… doakan saja negara ini masyarakatnya dapat hidayah.. jadi lahir pemimpin2 yang amanah

    • wkwkwk ane tau nih, ane juga pernah baca artikelnya yang jalur busway buat kendaraan pribadi asal bayar haahahaha, udah males sejak itu maen diwarungnya lagi,

      yang salah PNS nya ya gan, udah tau ada ninja ngebut kok malah jalan. haaahahahahahahahahaha

  4. Gua aja bawa peda ontel waktu seumuran dia bukan karena org tua gk ada duit. Ujungn2nya kelas 2 sma setelah cukup umur buat sim dulu baru deh gua di bawain motor itu pun honda grand tahun 2000. Sebetulnya bukan karena anak org kaya apa gknya tapi cara didik org tua ke anaknya tidak s3mua yg dia mau harus di ikuti. Salahin n hukum aja orang tuanya kar3na tuh anak masih di bawah umur.

    • Sma gan, sya jga masih ngonthel klo kesekolah, wlupun ada motor tp sy lbih milih pedah aja, naik motor cma klo kpaksa, aja, sma klo capek berat, hehe
      Wonogiri Sukses…….

  5. ini kelihatannya orang setengah kaya, buktinya ninja yg dipake keluaran 2008 termasuk jadul. yah semoga pak polisi bisa adil & bijaksana… šŸ™‚

Apa Komentar Pemirsa ?