Info New Suzuki Thunder Baru KM 0 ini dijual Rp.9 jutaan saja

pertamax7.com, nih om ada info new suzuki thunder baru km 0 dijual Rp.9 jutaan saja area pulau jakarta sih

Info New Suzuki Thunder Baru KM 0 ini dijual Rp.9 jutaan saja pertamax7.comgimana sih detailnya?

menurut om pongky, infonya adalah

Permisi OLX ijin bikin iklan ya.

  1. jual murah suzuki new thunder 125
  2. unik tahun 2013, bukan model 2004/2008/2010
  3. spek lebih Gahar, lebih Sporty, petunjuk gigi udah digital, tutup tangki rata seperti ninja, dan fitur keren lainnya
  4. hanya tersedia warna putih dan biru
  5. Putih polos Rp. 9,4 juta
  6. Biru striping Rp. 9,6 juta
  7. kondisi off the road
  8. adanya motor + faktur, surat2 diurus sendiri
  9. KM masih 0
  10. cash only
  11. Harap maklum ini bukan motor dealer/leasing,
  12. ini motor perusahaan, tadinya mau di buat kendaraan operational tapi gak jadi.
  13. Jangan nanya STNK BPKB,
  14. jangankan STNK BPKB, plat nomer aja belum ada, kalo udah ada STNK BPKB brarti bukan motor baru dong.
  15. Jadi bisa langsung urus surat2 atas nama sendiri atau pilih plat nomor daerah juga bisa.
  16. Lokasi motor di tugu tani jakarta, COD only, NO transfer2an biar
    sama-sama enak ada uang ada barang.
  17. Dateng liat motornya kalo cocok bayar bawa pulang. Simple kan??
  18. kontak : 08569872114 (telp/sms/WA)

owalah batal jadi kenadaraan operasional, hem rakitan 2013 ternyata, btw apa pak polisi , dishub, dinas2 yang lain dll apa udah ga mau pakai thunder yak?

Serem Dinas Perhubungan Bandung Pakai Kawasaki Ninja ZX-14R Kencang 03 pertamax7.comSerem.. Dinas Perhubungan Kota Bandung Pakai Mogeh Kawasaki Ninja ZX-14R Kencang !

last, monggo yang berminat suzuki new thunder 125, motor sport harga idaman diatas, btw ngurus suratnya gampang nggak sih?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. Jiah… ngiler mas ama bandrolnya ei..??
    Tapi sayang bukan tmpt ane domisili ?

  2. sebenarnya thunder125 motor nyaman finishing lumayan, irit dan lemot amit tarikannya tapi putaran atasnya yahuud bisa tembus 130km/jam on spedo!
    pernah punya tak jual 5jt soalnya keliatan jadul jadi malu pakenya

  3. Diperusahaan ane bekerja juga lagi ada stand suzuki jualan thunder murah cuma 13jt sama bpkb stnk alias bisa jalan dijalan raya…warna putih kayak buat satpam hehe…

Tinggalkan Balasan