Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan All New CB150R dan New Sonic 150R dalam Honda Speed Heroes Show 2015

25
275

pertamax7.com, yaps setelah launching kepada media dan blogger hari kamis 3 september 2015( baca : Astra Motor Yogyakarta Resmi Launching All New Honda CB150R dan New Sonic 150R ) , Astra Motor Yogykarta sebagia main dealer honda area DIY kedu Banyumas secara resmi

Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan All New CB150R dan New Sonic 150R dalam Honda Speed Heroes Show 2015  03 Pertamax7.commerilis all new honda CB150R dan New Sonic 150R dalam acara akbar yang bertajuk Honda Speed Heroes Show 2015. Kegiatan ini sendiri telah sukses digelar pada hari Sabtu tanggal 5 September 2015 di Area Parkir Barat Mandala Krida – Yogyakarta.

apa sih kata internal PT.AMY ?

tentu ada pak Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Yogyakarta melalui ajang Honda Speed Heroes Show 2015, Honda mengajak generasi muda pecinta motor sport untuk memacu adrenalin di lintasan yang telah di sediakan sekaligus menyaksikan beragam aktivitas menarik yang telah disiapkan.

“Dalam kegiatan ini pecinta motor sport khususnya generasi muda dapat secara langsung menguji serta merasakan ketangguhan, kelincahan, kecepatan, dan performa dua produk terbaru Honda. Kami telah menyediakan dua lintasan khusus untuk Honda All New CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R juga ada 1.000 t-shirt menarik bagi 1.000 peserta riding test pertama”.

National Time Trial and Gymkhana Competition

salah satu acara yang bisa bilang susah dan hanya “memanggil” orang yang merasa jago berkendara secara Gymkhana

Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan All New CB150R dan New Sonic 150R dalam Honda Speed Heroes Show 2015  02 Pertamax7.com^  National Time Trial and Gymkhana Competition,

tentu ini khusus yang mau saja, soalnya jujur saja ane belum berani takut malah jadi jangka alias jatuh malah muser2 nendang cone jua 😆 ,…. pehobi motor yang gemar memacu adrenalin juga bisa unjuk gigi dalam keterampilan berkendara dengan mengikuti National Time Trial and Gymkhana Competition.

Partner
IRC
Honda
FDR

nah, pemenang utama di Yogyakarta ini akan tampil bertanding pada puncak kompetisi yang akan digelar di kota Makassar besok melawan pemenang-pemenang utama dari kota-kota lain.

Untuk lebih membangkitkan adrenalin, pengunjung juga menyaksikan penampilan Honda Stunt Rider profesional yang beraksi menggunakan New Honda Sonic 150R yang menggunakan mesin terbaru 150 cc – DOHC yang tangguh serta lincah berkat bodinya yang ramping.

Testride gan

Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan All New CB150R dan New Sonic 150R dalam Honda Speed Heroes Show 2015  01 Pertamax7.comnah yang paling wah dan di cari dalam kegiatan ini adalah adanya testride langsung All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R, selain testride….Astra Motor Yogyakarta juga telah menyiapkan beragam kegiatan bagi generasi muda yang tak kalah seru dalam meramaikan Honda Speed Heroes Show 2015 seperti :

  • Dance Competition,
  • Graffity Competition,
  • Accoustic Competition,
  • Photo Selfie Contest di media sosial,
  • Photo Contest bersama dengan Honda Ladies.

hiburan live music

seperti kegiatan otomotif pada umumnya, ada hiburan musiknya gan.. nah Astra MOtor Yogyakarta mendatangkan banyak  musisi-musisi lokal Yogyakarta di panggung utama Honda Speed Heroes Show 2015. Secara bergiliran Apollo 10, Braves Boy, dan Captain Jack yang tampil sebagai band pamungkas menghibur penggemarnya dan pengunjung kegiatan secara umum.

Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan All New CB150R dan New Sonic 150R dalam Honda Speed Heroes Show 2015  04 Pertamax7.comrame pol ini, ane mau maju saja susah, boleh sih naik panggung tapi ane malah foto testride all new CB150R dan new sonic 150R malam2

masih ada pesan lagi nih dari  Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, sebut saja pak Budi Hartanto yang menjelaskan selain mengakomodir pecinta motor sport yang menyukai tantangan serta aktivitas pemacu adrenalin, Honda Speed Heroes Show 2015 diharapkan mampu memperluas pemahaman terhadap keunggulan Honda All New CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R serta mendekatkannya kepada pecinta motor sport di wilayah Jogja dan sekitarnya.

 “Melalui kegiatan ini Kami mencoba mendekatkan diri dengan pecinta motor sport dan komunitas-komunitas anak muda secara umum dengan beragam kegiatan. Sehingga tidak mengherankan jika selain komunitas bikers, event ini juga diramaikan oleh hadirnya komunitas-komunitas seperti komunitas Hellhouse, komunitas freeletics, komunitas grafiti, komunitas BMX, komunitas Remote Control dan lain sebagainya. Terima kasih atas antusiasme masyarakat yang luar biasa, tercatat lebih dari 1.300 orang telah mencoba secara langsung dua motor sport terbaru Honda”.

nah, rangkaian acara launching di yogayakarta sudah usai… All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R  yang baru diluncurkan siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan  pengendaranya.  Kehadiran kedua model baru ini semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Yogyakarta dan sekitarnya.

ada yang kemaren nonton? pasti ketemu ane wong stay dari pagi sampai malam :mrgreen: makin item gan…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

25 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.