Drag Test young Machine Japan Yamaha R25 Kalahkan Kawasaki Ninja 250 FI

pertamax7.com, kala media kenamaan jepang yakni young machine mengetest yamaha r25 vs kawasaki ninja 250FI secara drag race sejauh 1000 meter

Drag Test young Machine Japan Yamaha R25 Kalahkan Kawasaki Ninja 250 FIyamaha YZF-R25 tampil sebagai juara dalam test ini

berikut videonya

link ponsel

jangan lupa datanya mas bro…

data Drag Test young Machine Japan Yamaha R25 Kalahkan Kawasaki Ninja 250 FI

jarak 1000 meter

yamaha YZF-r25 kencang dengan topspeed 155,83 KPH

kawasaki ninja 250 FI topspeednya 155,03 kph

tentu berdasarkan GPS, kayak pake racelogic ya ini?

yamaha YZF-R25 mulai 100 meter sudah sedikit demi sedikit meninggalkan kawasaki ninja 250Fi, dan seterusnya gan, bisa di cek di video, muncul kan?

komparasi-Ninja-250-VS-Yamaha-R25-2

media kenamaan jepang saja yamaha r25 unggul, jos gandosss, unggul di spesifikasi, di aspal, bagaimana di penjualan yak, kalau indonesia masih unggul kawasaki ninja 250FI soal laris2 an, tapi di jepang entah, disana yang beli motor kan nggak sebanyak di indonesia

semoga berguna gan

 

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

128 KOMENTAR

    • WoooooooW…………….
      Yang lain semakin jauuuuuuuuuuuuuuuuh ketinggalan !!!

    • WoooooooW…………….
      Yang lain semakin jauuuuuuuuuuuuuuuuh ketinggalan !!!
      Bahan bakar fosil seperti Premium, Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, dsb mengandung unsur kimiawi C ( Carbon ) H ( Hyddrogen ) O ( Oxygen ) bila terjadi proses pembakaran akan bereraksi dengan O2 / Oxygen akan menghasilkan gas buang pembakaran seperti CO ( Carbon Monoxyde ) yang berbahaya, seperti kita ketahui serbuk hitam yang menempel pada sekitar jalanan, motor kita, jaket kita, helm kita, masker kita, atau bahkan terhirup oleh hidung kita, walaupun mesin sudah pakai fuel injectin atau teknologi motogp sekalipun gas CO tetap dihasilkan, maka Kawasaki punya solusinya yaitu Kawasaki LH2 / Liquid Hydrogen / Hidrogen Cair tanpa unsur C ( Carbon )……….. Ini bahan bakar ramah lingkungan………………..

    • R1 diciptakan untuk siap race disirkuit, lawan R1 disirkuit H2 cuma bisa lihat buntut R1.. MCN mendaulat R1 best bike 2015.

      dan yg video bukan drga race tp kebut2an dijalan raya dan itu kembali ke skill dan nyali yg luar biasa

    • New R1 Akan terlihat powerful diadu disirkuit Kalau yang situ upload bukannya dragrace tapi Ugal ugalan di Jalan raya tergantung nyalii

  1. Sdh seharusnya r25 dlm kondisi sama std lbh perform, dr konfigurasi spec mesin tekno ninja udah jadul,,

    • Sejadul-jadulnya, mesin Ninja 250 taun 89 (gen 1) itu sakti masbro, power di kala itu nyampe 39ps standar. Coba baca lagi sejarahnya. Jadi kalo ninja fi sekarang powernya cuma 32ps itu mah bukan batasan engine.

      Paling memang sengaja dikebiri kawasaki untuk memenuhi standar emisi, regulasi power dll. Yang parah dari Ninja fi sekarang itu bobotnya. Masa 250cc berat 174kg, entah diisi apa aja ampe berat gitu, diganjel karung pasir kah dalemannya? Kurangi bobotnya atau tambah powernya! Padahal sektor engine mnurut Kawasaki sudah revisi besar lho dibanding ninja karbu, koq bukan diet malah bongsor?

  2. Klo kata fby “ini tabloid terima angpao tp yg kasih yamaha jepun klo yimm blm mampu ksh angpao tabloid luar”.
    Masih fby kata “itu pasti r3 vs n250, modelnya r25 kan mirip ama r3”. Secara di arrc n250 sangat superior dibanding r25. Jd utk kepentingan bisnis n250 dilawan r3 tp dikasih judul “r25 vs n250”.

  3. Sebagai pengguna R25 ane udah sering asepin ninja 250 itu udah wajar selain power dan torsi lebih besar bobot R25 jauh lebih ringan dibanding ninja250… Memang seharusnya Ninja250 diupdate.

    Kalau bodi ane malah demen R25 lebih ringkas dan mudah dimodif, seperti kondom tangki berbagai model sudah banyak dipasaran. Sedang Ninja250 keren tapi kebesaran menurut ane untuk kelas 250cc bodi besar hampir sama dengan kelas 600cc .

    R25 emang mantapp ngak nyesel dech, udah sparepart murah karena produk lokal gampang diboreup pnp pake Blok R320cc jadi 45 HP on whell.

  4. wajar lah , wong anak ninja di kotaku kalo lagi ngumpul di jalanan
    langsung pelan dan minggir
    sedikit beri anak R25 jalan dluan !!

  5. Fby lbh percaya iklan, fby gak percaya tabloid walo ditest pake alat2 test yg akurat apalagi cm adu drag, kemungkinan manipulasi sangat besar. Ingat mx king kalahin roket lbh dipercaya dr pd test2 yg dilakukan tabloid2 otomotif.

  6. fby suka menjilat ludah sendiri..kmarin jelek2in mtr yg pke sasis teralis tp skrng di bangga2 kan..
    kmarin ga prcaya media tp skrng media asing yg tdk di kenal pun fby manggut2 wae..
    dasar fbyamaho tolol permamen…ga ada obatnya…wkwkwkwk

  7. nuduh angpao? ckck, itu young machine tabloid kenamaan jepang, kacau dah klw sdh buta merk, nuduh gak jelas

  8. kalo standar pabrik ya wajar ninja kalah lawan R25, apalagi R25 sama cbr (boncengan aja juga menang R25)

  9. susah gan , kalo cuma ngomong doang !!

    harus coba dulu trus tau bedanya antara
    R25 dgn Ninja250fi …

    kalo udah rasa pasti setuju sama judul artikel ini

  10. Ya wajar topspeed R25 lbh tinggi dari n25. torsinya gedean R25 krn stroke lbh panjang 44mm(19nm) vs 42,2mm (18nm)on dyno.
    Kalo berani lawan hyosung gt250r stroke 49mm.
    Diyoutube sih banyak n250 kalah sama hyosung gt250r.

    • Cuma tinggal di ARRC doang, Karena kalah jam terbang dimana R25 baru setahun brojol sehingga mekanik Dan pembalap masih terus berusAha mencari setup terbaikk Dan terus mencari melatih skill Karena pembalap langganan podium merupakan pembalap hebat yg telah mempunyai pengalaman bertahun tahun di ARRC.

      Dikejurnas nasional tahun ini untuk 250cc Telah 2x diadakan di Sentul semua podium diborongg R25. Dan di BalApAn di kejuaraan nasional Jepang R25 Sudah beberapa Kali podium pertama

    • r25 baru setahun brojol tapi udah 2x kuasai podium kejurnas IP250 disentul

      Belum lagi dikejuaraan 250cc dijepang R25 udah sering podium pertama

  11. Percaya, klo motor yamaha yg menang berarti tabloid itu bukan tabloid bayaran. Walo r15 vs n250 klo menang r15 berarti itu gak tabloid bayaran, tp klo motor selain yamaha yg menang berarti tabloid itu bayaran. Selain tabloid berlaku jg utk bloger2, makanya ati2 klo adain test, compare klo gak mau disebut tabloid/bloger bayaran yaa hrs menangin motor yamaha.

  12. wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    kalo dalam keadaan standar mah Kemungkinan besar R25 menang itu besar. Tuh liat yang ane share…joki R25 yang startnya buruk aja bisa nyalip lagi lawannya.

    Kalo dalam balap mah bukan cuma faktor motor doank bro tapi skill joki, sokongan dana tuk riset, dan profesionalitas tim juga berpengaruh.

    Makanya walaupun CBR250R begitu mendominasi di sirkuit tapi berbanding terbalik dengan kenyataan di penjualan. Karena apa? Ya karena untuk bertarung di penjualan motor di Indonesia, CBR250R tuh kalah value sama Ninja 250 dan R25. Bener2 mengandalkan faktor “MOTOR”. Beda dengan bertarung di sirkuit, selain faktor MOTOR tapi ada juga faktor SKILL JOKI, SOKONGAN DANA, dan PROFESIONALITAS TIM. Ga percaya kalo faktor skill berpengaruh?

    Coba ingat kembali di MotoGP, pembalap Jepang yang membesut Yamaha M1 pabrikan, tak berdaya balapan dengan pembalap MotoGP lainnya dan ada di luar 10 besar. Pembalap Jepang juga, Aoyama yang membesut RCV213 yang dipakai Dani Pedrosa, akhirnya melempem juga.

    Ini aja belum bahas mengenai skill mekanik yang ngorek dan juga keberuntungan. Jadi kalo udah bicara balap, itu bukan hanya bicara MOTOR aja coey.

  13. Power di atas kertas dan di aspal, R25 unggul sekitar 2ps. Tapi yang paling krusial itu bobot brow!! Ninja fi sekarang bobot 172kg!! Bandingin sama ninja 250 generasi jadul cuma 160kg kurang dikit (baca deh wikipedia), power ninja 250 juga dlu bisa 39ps, sekarang cm 32ps. Bisa dibilang ninja lebih gendut dan lebih lambat dari R25.

    Tapi ya ninja masi punya keunggulan di sektor desain, Kawasaki termasuk brani all out dalam desain Ninja entry level, ga kuat ganteng abiss inspirasi dari genk ZX, apalagi yang dualtone bagus2. Bandingin sama R25 yang sdikit freak desainnya. Headlamp lucu body plastik tipis n gak solid lah pokonya.

    Buat harian sih lebih penting gantengnya kali ya. Toh powernya kalah tipis doank ga malu2in amat, tapi ganteng ninja jauuh cuy. R25 harus revisi desain dan Ninja revisi engine!! Pada akhirnya konsumen yang heppy hehehe.

  14. FBH ambing bawa bawa ARRC dimana R25 baru tahun ini ikutan Dan masih Belum optimal setup motor disetiap circuit

    Ingat menang ARRC Ngak membuat CBRmu dirumah Lebih kencang dari R25.

    Balas

  15. Ini Beda Karakter Biker R25, CBR250R, dan Ninja ( Antara Orang yang Hidupnya Pas – pasan dengan Orang Tajir Jadinya …… 😀 )
    Jum’at, 04 September 2015 22:15

    Otosia.com – Walau sama-sama sepeda motor sport kelas 250 cc, Kawasaki Ninja, Yamaha R25, dan Honda CBR250R punya karakter biker yang berbeda-beda, terutama dalam urusan bergaya. Perbedaan ini setidaknya bisa memberikan gambaran kenapa modifikasi satu di antaranya cukup jarang terlihat jika dibandingkan dengan yang lain.

    “Karakter pembeli R25 sama CBR mirip. Beda jauh (dengan Ninja). Karakter orang kan beda-beda itu tadi. Padahal aksesori sudah lengkap. R25 saya sudah kerjakan dua model. Pelek, arm. Harganya kan enggak beda jauh sama Ninja. Namun, rata-rata CBR 250 lari ke R25,” ujar salah seorang modifikator motor kelas sport ini daerah Jakarta Timur.

    Ia sendiri sempat menjajal untuk memiliki semua model dan lantas memodifikasinya dan memajangnya untuk melihat minat calon konsumen. “Saya sempat beli. Semua produk Honda yang sport saya sempat beli, modif. Cuma kalau enggak bisa jual, ya buat apa,” ujarnya.

    Satu alasan pun diutarakan bahwa hal ini dilatarbelakangi oleh karakter sang biker dalam memilih sepeda motor. Mereka yang memilih CBR cenderung menyisipkan faktor irit sebagai pertimbangan.

    “Karakter orangnya. Begitu mereka mau beli motor sport, Honda kan ngirit. Nah, masih ada kata-kata ngirit tadi. Ini motor gede tapi ngirit nih, ya udah beli yang ini aja. R25 ya lampiasan dari CBR. Masih ada (niat) ngirit-nya,” ujarnya.

    Ia lantas memberi gambaran bagaimana karakter pengguna motor-motor tersebut ketika berbelanja aksesori. Mereka yang menggunakan Kawasaki Ninja, yang pada awalnya tidak mempertimbangkan faktor irit karena memang mengejar kemaksimalan, cenderung berkarakter royal.

    “Kalau ada pemakai R25 datang ke sini, cari kondom tangki, ya cuma beli kondom tangki itu. Rata-rata begitu. Padahal semua dijelasin, sampai tutup pentil pun ditawarin. Apalagi kalau milih body full set, susah,” ujarnya.

    “Kalau (biker) Ninja awalnya cari tangki, ujung-ujungnya bisa beli bodi. Memang kalau pembeli Ninja mau gaya, dan gaya itu perlu modal. Kalau saya beli Ninja mau gaya. Kalau beli CBR, saya mau ngirit,” tambahnya.

  16. Marketing test Blog Ipanase Machine piksen.
    KAWASAKI NINJA 250FI Kalahkan YAMAHA R25 secara MARKETING dengan selisih hampir 1500 unit.

    KAWASAKI NINJA 250FI Menjadi JUARA dlm test ini.
    Ngoahaahasuu……. drag koq 1000 meter? Ntu mah drag turing macam lorenzoonk.gile lu ndrooo…….
    Ntuh yamaho harus berbenah masa kalah jumlah dlm segi pemasaran.performa bukan segala2nya!tampilan juga harus oke punya!yamaha r25 pemain baru yang jumawa.harus belajar banyak dari ninja 250fi.makanya image yamaha itu motor ciloko.image speed dan performanya bukan pada tempatnya ngebut koq di jalan raya.ngebut di sirkuit noh sana.yamaha harus mengedukasi masyarakat tentang hal ini.

  17. tetep aja dikmpleng cbr jomblo di ARRC. Inget ARRC itu 250cc ada pilihan cbr300 ( 286 ) tapi yang dipake 250cc. untuk std r25 itu sudah setting mendekati spek racing. Klo sama2 stell spek racing yo miodiar tuh 25 sama cbr. ARRC contohnya. Ekekekeke.

    Tapi namanya FBY. gmn pun juga tetep aja blo oon. ekekek.

  18. Klo menurut ane sendiri karna sering pake k 2 motor d atas,ke2x kencang tergantung dari nyali kita sendiri.setiap motor ada kelebihan dan kekuranganx.kecuali cbr 250 belum pernah pake.ngapain juga pada ribut mangx kalian d byar sm honda atau yamaha kecuali anda sales

  19. Itu yg di surabaya video tgl 4 bos…tgl 11 final batle di pegang sama ninja..dan best lap nya dipegang ninja 8,1…dan hasilnya imbang mas bos dr total keseluruhan

    • Walaahh yg diatas td drag hari sabtu tgl 29 agustus 2015 yg berjudul Surabaya Drag War 201m ?
      Di buka dulu om situsnya ?
      Dan bicara best time erslawe warna item tembus 8.0 tp woles ae ?
      Drag ramadhan yg pertama kali wajar kalah lah pihak ketua panitia SDC kasih inpo kl ini hanya “fun race” tdk ada regulasi jd yo mosok tau kl di buat ajang pajangan di media masa ?

      Iya hasil trkhir draw dan diakhiri makan bersama antara erslawe sm ninin dn guyub rukun krn smua kita sodara ?
      Sudah gak jaman om saling menjatuhkan sesama ?

      Tp yg td itu di luar ramadhan om baru tgl 29 agustus kmrn.. salam blarr.

  20. kencang buat keliling kota ngapain…saya pernah lihat R25 vs nin karbu..wktu mudik perjalan 380 k.mesin motor dah pada panas2 sampe kepaha..dn akhir nya tes jl lurus..R25 ngos2an saat panas..

Tinggalkan Balasan