Tampil Perdana, Start Posisi 15 Andi Gilang Finish Nomer 5 ARRC Thailand Kelas Supersport 600 cc

10
289

pertamax7.com, resmi gantikan om fadli yang cedera. .andi gilang tampilkan aksi memukau di balap supersport 600 Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 4 Thailand 2015

Tampil Perdana, Andi Gilang Langsung Raih Posisi 5 ARRC Thailand 01 pertamax7.compebalap muda berbakat ini menjalai debut dengan nomer start 27 di thailand kelas 600 cc

langsung dari  Buriram Thailand saa…– Pebalap binaan PT Astra Honda Motor ( AHM) Andi Farid Izdihar tampil perdana di kelas supersports 600cc, Asia Road Racing Championship (ARRC) dengan hasil positif seiring keberhasilannya melesat cepat dan finish pada urutan ke 5 di sirkuit Chang international, Thailand. Tentu hasil dan pencapaian ini tak lepas dari hasil pembinaan berjenjang PT.AHM untuk pebalap berbakat ini di tingkat nasional sampai internasional.

pebalap bernama asli Andi Farid Izdihar yang disapa Andi Gilang ini  mengawali balapan ARRC Buriram kelas supersports 600cc seri keempat ini dengan start di posisi ke–15 mengacu pada hasil kualifikasi di sirkuit Chang International, Thailand (29/8).

race 1 : finish posisi 11 dengan waku tercepat 1 menit 40,735 detik

race 2 di hari ahad : melaju kencang dengan finish dinomer 5, pebalap berusia 18 tahun ini melesat setelah 16 lap dengan waktu tercepat 1.40.671
Tampil Perdana, Andi Gilang Langsung Raih Posisi 5 ARRC Thailand 00 pertamax7.com
apa kata internal PT.AHM?

langsung dari General Manager Marketing Planning and Analysis AHM pak A. Indraputra mengapresiasi pencapaian perdana Andi Farid Izdihar yang meneruskan perjuangan M. Fadli Imammudin di ajang ARRC supersports 600cc ini. Nah…. sebelum memutuskan menurunkan pebalap berbakat turun di kelas 600 ARRC, PT.AHM berusaha menempa kompetensi balap Andi Farid Izdihar di berbagai ajang balap nasional hingga internasional seperti ( Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Asia Talent Cup ) ….  Semua ajang balap tersebut dapat ditaklukkan dengan sukses oleh pebalap muda binaan PT.AHM ini.
berikut petikannya…

“Andi Farid Izdihar merupakan pebalap muda kami yang konsisten menunjukkan peningkatan kompetensi di berbagai ajang balap internasional. Hal ini dibuktikannya lagi pada ajang ARRC di Thailand. Untuk pebalap yang baru pertama kali bertarung di ajang ARRC kelas supersports 600cc, raihan posisi ke-5 ini sangat bagus. Kami yakin dengan semangat Satu Hati, Andi Farid Izdihar dapat terus memberikan prestasi membanggakan yang sebelumnya pernah diraih M. Fadli dalam ajang balap ini.”

Teammatenya yakni om  Dimas Ekky Pratama di kelas yang sama supersport 600 cc arrc 2015

race 1 : start posisi 13 finish 9

Partner
IRC
Honda
FDR

race 2 : finish 11

nih hasil race 1 ARRC supersport 2015 seri 4 thailand

[hnm]
hasil race 2 ARRC supersport 2015 seri 4 thailand

[hnm]

Asia Dream Cup

PT. AHM selain main dikelas 600 cc juga menerjunkan 22 pebalap binaanya di elas Asia Dream Cup (ADC) dengan wakil yakni

  1.  Yogha Dio Syachputra
  2. Muhamad Febriansyah.

kedua pebalap ini terus berkembang catatakan waktu terbaik.

Yoga Dio Syachputra start posisi 6

  • race 1 finish nomer 5 2.05.648
  • race 2 finish nomer 4 2:06.175.

Muhamad Febriansyahstart posisi 7

  • race 1 finish nomer 7 2:05.490
  • race 2, sempat diposisi 3, 2 lap terakhir malah crash

nih kata internal PT.AHM

“Kami yakin keempat pebalap berbakat Tanah Air ini dapat terus meningkatkan kompetensi dan prestasinya di ajang ARRC ini pada seri-seri berikutnya. Harapannya, AHM dapat mengantarkan pebalap-pebalap ini terus mengharumkan nama bangsa di kancah balap internasional hingga level tertinggi.”

 

maju terus balap motor sport Indonesia, semangat

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

10 KOMENTAR

  1. josss andi gilang (y) (y)
    disaat pembalap honda lg mematangkan diri dan pengalaman di supersport 600cc, pembalap yamaha masih adaptasi naik sport 250c wkwkwkwkwk gara” kelamaan naik bebek kwek kwek..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.