Serem.. Dinas Perhubungan Kota Bandung Pakai Mogeh Kawasaki Ninja ZX-14R Kencang !

pertamax7.com, kira2 mau di gas dimana yak?

Serem Dinas Perhubungan Bandung Pakai Kawasaki Ninja ZX-14R Kencang 03 pertamax7.comyaps, dinas perhubungan kota bandung menggunakan 4 unit moge kawasaki ninja ZX-14R,  biyuh rekk, seremmmm…

gimana nggak serem…

Kawasaki ZX-14R Tembus 180 KM/jam di Gear 2, mau bilang apa?

kawasaki ZX-14R tembus 180 km.jam pada gigi 2nih beberapa foto moge dishub kawasaki ninja ZX-14R

pertinyiinyi,,, mau di gas pol dimana nih?

Serem Dinas Perhubungan Bandung Pakai Kawasaki Ninja ZX-14R Kencang 02 pertamax7.com Serem Dinas Perhubungan Bandung Pakai Kawasaki Ninja ZX-14R Kencang 01 pertamax7.com Serem Dinas Perhubungan Bandung Pakai Kawasaki Ninja ZX-14R Kencang 00 pertamax7.com Serem Dinas Perhubungan Bandung Pakai Kawasaki Ninja ZX-14R Kencang 04 pertamax7.com sekilas mengenai moge kencang kawasaki ZX-14R

Harga Rp 336.000.000 saja area  (JADETABEKSER)

apa kata kawasaki?

Segala tentang Ninja ZX14R adalah besar. Dari mulai tampilan, mesin, tenaga, dan performanya. Karakter tenaga yang besar dan powerfull adalah faktor utama betapa Ninja ZX14R sangat mengesankan.

   Spesifikasi kawasaki Ninja ZX-14R
FRAME
Suspensi Depan Teleskopik (Upside-Down)
Suspensi Belakang Unitrak-Swingarm
Rem Depan Hydraulic ABS (2 Disc)
Rem Belakang Hydraulic ABS (1 Disc)
Panjang x Lebar x Tinggi 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm
Jarak Poros Roda 1.480 mm
Berat 268 kg
ENGINE
Tipe Manual, 6 Speed
Volume Silinder 4 DOHC Pendingin Cairan
Sistem Bahan Bakar EFI
Sistem Pengapian RON 95
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 6 – Speed
Rasio Gigi Ke-1 2,611 (47/18)
Rasio Gigi Ke-2 1,947 (37/19)
Rasio Gigi Ke-3 1,545 (34/22)
Rasio Gigi Ke-4 1,333 (32/24)
Rasio Gigi Ke-5 1,154 (30/26)
Rasio Gigi Ke-6 1,036 (29/28)

oopss, spek mesin di umpetin,, tapi besar lho powernya, sekitar 180 an Hp di ban.. masih kurang?

ada yang sudah punya? ane mau review kaget om,, ini motor segede jetsky, mau naik saja bingung gimana mau puter balik 😆

semoga berguna gan….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

40 KOMENTAR

  1. duit yg dibayarkan oleh rakyat yg katanya duit pajak tektek bengek dipake kayak gini ,saya doain banyak buruknya daripada baiknya sekali kali lihat lah kebawah jangan keatas mulu masih banyak yg kelaparan , dan tidak punya tempat tinggal.

  2. saya pemilik moge,tapi kalau zx14 dipakai di jalanan bandung…kebablasan.lagian untuk mengejar adalah tugas polisi.

  3. mental pejabat klo masih begini, gak bisa diharapkan utk kepentingan rakyat.
    bener2 mabok dan mubazir

  4. tentara di secapa ad aja cuma pake verza boss!!!
    sekelas pm lohhh
    ini cuma orang dishub..mana amanah yg kalian janjikan di bawah Al_Qur’an???

  5. Buat di kota bandung mah matik atau sport 150 cc jg udh cukup
    Jalanan macet begitu moge mah mubazir

  6. judulue biar target penyerapan anggaran tahun 2015 ini tercapai … lah duite rakyat kok di nggo bancakan beli moge yang gak pas peruntukannya

  7. lahan Korupsi
    menghamburkan uang rakyat
    tujuan gak jelas
    mubadzir

    semoga rusak semua dan yg mengusulkan dan menyetujui segera menjadi miskin

  8. mau apa aja alasannya, motor kaya gini sudah jelas berlebihan kalau cuma buat kerja kaya gitu. emang mereka kerjaannya pembalap? enggak kan. rakyat masih susah, eh mereka malah hura hura.

  9. dari pada duitnya dimakan genderewo…mending dijadiin zx-14r lah
    malu dong kalo ngawal pake tiger…..wibawa pemerintah coy
    baca komenya sinis semua…kasian idupnya…pasti umurnya pada pendek hahaha

  10. Ini Dishub Kotamadya Bandung, bukan Kabupaten Bandung.
    Nah, bagaimana keadaan jaringan jalan dan lalu lintas kota Bandung?

    Cuma di jalan Toll saja yang bisa dipakai ini sepad motor untuk unjuk gigi alias keluar energinya dari mesin 1.440 cc?

    “mau naik saja bingung gimana mau puter balik”
    Apalagi pak Walikota saat ini, lebih sering naik sepeda genjot!

    Padahal dengan sepeda motor 650 cc pun sudah cukup, kan?

    -Urang Bandung-

Apa Komentar Pemirsa ?