Kala Telur Dan Mie Bakso Tersedot Masuk Ruang Mesin

pertamax7.com, nih om Kala Telur Dan Mie Bakso Tersedot Masuk Ruang Mesin

kala telur dan mie Bakso tersedot masuk ruang mesin 00 pertamax7.combisa bisanya kok telur masuk ruang bakar motor, wkwkw jebul buka filter udara bisa enteng tembus 300 kph, eh pas beli makanan malah tersedot moncong karbu tanpa filter itu, maklum saja kecepatan 300 kph sedotan karbu pasti menjadi-jadi, kala telur masuk gimana coba?

masih ada lagi, mie bakso masuk ruang bakar 😆

kala telur dan mie Bakso tersedot masuk ruang mesin 01 pertamax7.comitu kayak apa jadinya yak wkwkwkw, langsung totalan gara2 hal sepele

last, lha wong motor balap aja pakai filter udara, lah motor harian nggak pake, ya selamat menyedot bakso, mie, telur, soto, es teh, es jeruk dan segala macam jenis panganan 😆 ,, ada cerita serupa? kalau temen ane mentoknya kresek 😆

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

14 KOMENTAR

  1. malu dong… motor spek balap karbu lepas filter speed 300 kpj senilai ratusan juta klo beli makan mie bakso dibungkus pulak
    wkwkwkw 🙂

Apa Komentar Pemirsa ?