Jelang Yamaha Cup Race Seri ke-5 Pertama kali di Pati Jawa Tengah, Ayo Nonton !

7
231

pertamax7.com, jelang Yamaha Cup Race Seri ke-5 yang kali  Perdana Digelar di Pati Jawa Tengah

Jelang Yamaha Cup Race Seri ke-5 Pertama kali di Pati Jawa Tengah, Ayo Nonton pertamax7.comayo nonton om, Insya Allah ane besok nonton sekalian jalan-jalan men.. ada apa saja sih, tentunya balap bebek jadi sajian utama

langsung dari Pati Jawa tengah, YCR seri 5 di gelar dan merapat kembali ke pulau jawa setelah melalang buana ke sumatera. Ajang YCR pati akan di laksanakan d sirkuit Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah, yang akan berlangsung pada hari sabtu sampai dengan ahad 29 – 30 Agustus 2015.
Para pebalap di race kelas YCR 3 seri 4 Yamaha Cup Race di Gunung Peusar Tasikmalayanah, gelaran YCR di “Bumi Mina Tani” yang merupakan slogan kota Pati ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat setempat dan merupakan pengalaman baru bagi para rider, hal ini karena baru pertama kalinya diadakan di sana.

Pak Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). :

”Seri ini istimewa karena untuk pertama kalinya Yamaha Cup Race digelar di Pati. Perkembangan balap di daerah ini sangat bagus dan kejuaraan daerah sering diadakan. Dengan pertumbuhan seperti itu, tentunya masa depan balap menjanjikan dengan bibit-bibit pebalap muda mudah dicari,”

Regional Pulau Jawa

pebalap Yamaha di Motoprix region Jawa akan meramaikan YCR di kota pati jateng, tentu akan menjadi tontonan sangat menarik yang tak akan dilewatkan. Sirkuit Stadion Joyokusumo bakal dipadati masyarakat untuk menyaksikan skill mumpuni para pebalap yamaha. Hausnya masyarakat akan tontonan balap terpenuhi dengan adanya YCR perdana di daerah mereka.

ada 8 kelas balap yang dilombakan yaitu
1. YCR 1, Moped 125 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

2. YCR 2, Moped 110 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

Partner
IRC
Honda
FDR

3. YCR 3, Moped 125 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

4. YCR 4, Moped 110 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

5. YCR 5, Moped 125 cc Pemula B (usia di bawah 16 tahun)

6. YCR 6, OMR Jupiter Z1 Pemula B, Non Pabrikan – Lokal (unit motor disediakan Yamaha)

7. YCR 7, Moped 4 Tak 110 cc lokal Eks.Karesidenan Pati

8. YCR 8, Moped 4 Tak 125 cc lokal Eks.Karesidenan Pati

mantabh dan rameee kelasnya

Racing Kit Market di YCR Pati

seperti biasa, selain ada balap juga ada racing kit market di YCR pati 2015 seperti layaknya balap yamaha pada umumnya yang akan di ikuti oleh

  1. Pertamina (Pertamax Plus),
  2. BRT Nissin (racing part),
  3. NGK (busi),
  4. KYT (helm),
  5. PT Gajah Tunggal Tbk (ban IRC),
  6. PT Sakura Java Indonesia (knalpot racing Sakura), dan
  7. Yamalube racing oil.

produk-produk berkualitas tinggi serta program special dari sponsor ini akan memanjangan pengunjung YCR, hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi konsumen yang membutuhkan apalagi ada program special biasanya diskon, asikkk…

pameran produk yamaha Indonesia

selain ada racing kit market, juga ada booth yamaha yang akan memamerkan produk terbaru blue core maupun R-series dan juga motor2 incaran masyarakat indonesia seperti Jupiter mx king yang menjadi juara kejurnas di sentul kecil pekan lalu
di booth Blue Core technology, di dalamnya ada fasilitas dyno test dan Mio M3 yang direndam selama dua hari (sebagai pembuktian Mio M3 tahan banjir).

hiburan Wawan Tembong dan Endank Soekamti

pada hari ahad 30 agustus 2015 masyarakat yang berkunjung ke YCR pati ini akan di hibur dengan aksi freestyle dari om Wawan Tembong menggunakan yamaha MT-25 . Om Wawan baru saja mengukuhkan dirinya sebagai jawara ASEAN bersama Yamaha MT-25. Hiburan musik Endank Soekamti pun akan menemani pengunjung YCR Pati. … kamtis mangkat rek.

last, monggo yang mau merapat,, gas gan..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

7 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.