Yamaha Track Day R Series Geber All New YZF-R1M di Sentul

12
303

pertamax7.com,, dalam acara bertajuk Yamaha Track Day R Series

yamaha reunite track day R1M R1 Indonesia pertamax7.comYamaha YZF-R1M dan All New Yamaha R1 2015 di jajal di sirkuit swasta sentul Bogor, jos gandos

acara ini sendiri sudah kedua kali ini di gelar sebagai ajang untuk gathering dan coaching clinic komunitas Yamaha R Series Mulai Dari Yamaha YZF-R25 , R6 sampai dengan yamaha YZF-R1 ( R15 enggak )

Yamaha Track Day kedua di Sentul International Circuit (6)

yaps, acara itu di gelar hari ini, baru saja Kamis 27 Agustus 2015 yang di ramaikan sebanyak 50 orang penunggang big bike yang berasal dari Yamaha Revs CBU (YRC) Jakarta dan Yamaha Racing Factory Bali (YFRB) berpadu  mengikuti Track Day Series ini.

Harlan Fadillah memberikan coaching clinic di Yamaha Track Day kedua di Sentul International Circuit

Tentu dengan bangga mereka menjajal deretan Yamaha R Series family populer yakni Yamaha YZF-R25, YZF-R6 dan yang baru diluncurkan di Indonesia yaitu All New YZF-R1. Lima konsumen pertama yang membeli All New YZF-R1 berkesempatan menggeber motor anyar itu.

 Lima pembeli pertama All New YZF-R1 di Yamaha Track Day di Sentul International CircuitSuasana kebersamaan nampak terjalin penuh diantara pemuja Yamaha R Series ini. Dan dalam kesempatan istimewa ini mereka fokus mengikuti coaching clinic yang diberikan instruktur rider senior Yamaha yakni Harlan Fadillah.

Partner
IRC
Honda
FDR

Harlan Fadillah memberikan coaching clinic di Yamaha Track Day kedua di Sentul International Circuit (2) apa saja materinya

banyak pengetahuan teori sekaligyus praktek riding yang meliputi

  1. bike introduce (machine & performance, electronic stuff, suspension stuff, tyre stuff),
  2. track & skill introduce (track layout, track regulation, body position, racing line, braking),
  3. safety introduce (safety rules, safety gear, final check safety).

 ^ kumplitYamaha Track Day kedua di Sentul International Circuit (7)

uji praktik yamaha R series di sentul

mengitari sirkuit dengan di pandu oleh om Harlan, peserta Track Day mencoba beberapa lap guna aplikasi  teori yang sudah didapatkan. Teknisnya di sesi pertama dalam 5 lap, para peserta mempraktikkan body position, racing line, braking. Setelah itu di sesi kedua sebanyak 3 lap dilahap untuk melatih hal yang sama body position, racing line, braking.

apa kata internal PT.YIMM ?

seperti biasa pak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Pentingnya memahami cara berkendara yang benar dan tepat dan juga safety pengendara, membuat kami membuka kembali Track Day ini. Hal ini juga merupakan bagian dari program Yamaha bagi konsumen dan komunitas R Series. Dengan kegiatan ini rasa kebersamaan dan kekeluargaan makin terjalin dengan baik diantara mereka. Spesial lagi 5 konsumen pertama pembeli All New YZF-R1 dapat kesempatan menjajal motor tersebut,” 

 last, ada yang ikut? khusus R series terpilih nih.. gass YZF-R1M wrungggg brummm

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

12 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.