Aksi Mogeh Ogah Antri di SPBU ini lagi geger

pertamax7.com, lagi hebooh cerita mogeh ogah mengantri di SPBU milik kerang laut

Aksi Mogeh Ogah Antri di SPBU ini lagi geger

disuruh antri mogeher ini ogah, berikut ceritanya

  1. “MOGE” Setelah Dikawal Polisi nerobos lampu merah udah kayak jalanan milik sendiri. selanjutnya “Nerobos” Antrian.
  2. Hari ini 25 Aug 2015 pukul 18.30 saya sedang antri isi bensin di Shell
    Sunter . bisa dilihat antian cukup panjang.
  3. Sedang asik nunggu giliran mengisi bensin tiba-tiba dari belakang Moge tersebut langsung nerobos ke sebelah kanan padahal dikanan tidak ada antrian motor sama sekali yang menandakan di mesin tersebut tidak ada yang jaga.
  4. Petugas jaga sudah bilang ke bapak itu untuk masuk antrian di sebelah kiri. tapi dengan angkuh dia menolak dan tetap bersihkukuh ingin didahulukan.
  5. sehingga petugas pom yang tadinya ada di sebelah kiri dengan terpaksa mendahulukan Moge tersebut entah karena takut atau terkesan liat itu Moge.
  6. selanjutnya setelah puas isi bensin si Bapak dengan Moge tersebut bilang pengen isi angin utk ban, si petugas pom menjawab “Maaf pak sedang tidak ada yang jaga, tapi bapak tersebut gimana pun caranya tetep pengen isi angin.
  7. jadi sekali lagi dengan terpaksa petugas pom yang sedang jaga tersebut meninggalkan antrian dan mengisi angin ban untuk si bapak.
  8. sungguh terlalu…
  9. entahlah..
  10. pertanyaan nya jadi yang punya Moge bisa didahulukan dimanapun gak cuma di lampu merah tapi juga di pom bensin?????
  11. Apa emang semua yang punya Moge itu dari kecil gak pernah belajar antri??
  12. ini yang namanya “Keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia?”
  13. Share biar pemerintah & yang punya pom itu baca !!

sumber

ya wajar saja sih, mogeh kayak gini kan harganya kalau nggak bodong Rp.10 M masak suruh antri, yo ogah lah gengsi, kalau antri entar meleleh om, kan 10000 derajat selsius, apalagi bobotnya 100 ton, pemirsa sanggup antri dorong mogeh 100 ton? ane mah ogah

kalau sampai mewalan petugas SPBU nya, bisa di beli tuh SPBU sama pengguna mogeh, Rp.100 M mah enteng

pemirsa punya SPBU? prospeknya bagus euy, walau kalah untung sama pertaminih

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

30 KOMENTAR

  1. halo pak jendral, di pom bensin kok ngantri. aku bayar pajak jutaan. bisa kan diatur. tenang pakde, semua bisa diatur. :mrgreen:

    mau cepat, ga mau lampu merah, ga mau ngantri, silahkan hubungi jendrak terdekat 😆

  2. Awas satar indobiker gak akan terima dan akan ada pembelaan versinya sendiri diblognya. Ngoahahaha

    • kalo blogger majapahit bikin artikel, baru di konter balik.

      dia kan suka bikin aetikel tandingan

  3. Itu mah tergantung manusianya, bkn motornya. Saya pernah ngalamin sendiri, cape2 ngantri dari belasan motor di dpn di siang hari, dan pas giliran saya, tau2 ada mocil yg nyodok dari dpn (lawan arah). Yg paling ngeselin lg tuh petugas pengisian malah ladenin tuh motor. Yo wes saya langsung tutup tangki bensin dan ngacir dari sana, dan semenjak itu saya kaga pernah lagi ngisi di sana sampai detik ini.

    • Sama kang, masih ada spbu yng lain. Lagi pula yng pakai moge kepinteren, jelas tidak cocok di sini masih dipakai juga

  4. makanya beli HARLEY HAVIDSON…

    bekingnya jenderal jenderal…
    rambu rambu cuma jadi pajangan…
    lolos razia apalagi cuman razia knalpot….
    lampu merah tancap gas….
    kalo polisi berani berentiin tinggal telp..

    tapi kalo beli motor ini jgn krn iseng ya…

  5. ngapain pada ribut sih. biarin aza, nanti juga ada balasannya. lagian Moge itu berat bobotnya om. kasian juga. Yg mocil ane doain deh semoga cepat kebeli moge. harusnya bantuin tuh ngisi angin, biar dapat pelajaran berharga. Ga semua mocil ngiri, mocil juga tolong menolong. semoga yg punya moge dapat hidayah. amiin…

  6. ini sihh orangnya, apa pada jamin nihh, yang pada komentar disini suatu saat dpt rejeki ( amin ) kebeli dah tu MOGE, kgk ngelakuin hal yg sama….????

  7. sstt ga boleh bilang gituh kang mas bro sis.. sama ciptaan Tuhan. Kita doain aza semoga yg mocil bisa kebeli moge. yg moge bisa lebih menghargai. enak kan, di jalan pada sopan semuanya. ga mocil ga moge. itu harapan kita semua. ga usah pake emosi, ataupun cercaan. org berpendidikan cukup tidak akan begitu untuk dirinya sendiri.

  8. Gak perlulah nyari2 kesalahan MOGE/HD coba liat dulu disekeliling anda brp byk mocil2 yg melanggar lalin, terobos. Masa cuma 1 MOGE/HD ada kesalahan lgs diexpose tp tiap hari ada brp ratus ato ribuan gak berani diexpose, klo spt itu udah jelas bgt ada FAKTOR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL cm org2/masyarakat aja yg gak mau ngakuin. Terbukti beberapa thn lalu ada ultah HD byk kok Club/Komunitas mocil yg diundang tp yg diundang PASTI BILANG CLUB HD BAIK TP YG TDK DIUNDANG LGS BILANG CLUB HD SOMBONG LAH. BLAGU LAH, DLL (ini contoh bukti nyata). Terkecuali klo emang pergaulannya selalu bergaul kebawah melulu (biar dibilang mau MERAKYAT HARUS MAU DAN WAJIB BERGAUL KEBAWAH) yah gt jadinya.

    Silahkan cari PEMBENARAN DAN PEMBELAAN KRN ORG2 DISINI MAYORITAS CUMA BERANI KOAR2 ATO NULIS DOANG DIDUNIA MAYA TP DIDUNIA NYATA MELEMPEM 1000000 BAHASA.
    Biasalah itu cuma nyari ketenaran doang krn mocil kepengen lebih dihargai tp kelakuan dan perbuatannya MAYOROTAS gak pernah bener

    • Setuju banget nih…
      Pasti pada langsung JLEB! :-p
      Wkwkwk….
      Beraninya cuma cari-cari kesalahan, koar-koar di SosMed, gampang jadi tren dan langsung heboh. Coba kalo dibales balik ama pengguna mobil dan moge, mocil pada lawan arah, lampu merah diterobos (buta warna kali yah?), naek2 trotoar, terobos jalur non-motor, nyerempet malah kabur, dan segala “keunikan” lain saking banyaknya. Kelar idup sampeyan…!

  9. Bkn cuma moge, Q pernah lhat mobil gk mw antri, Q lhat bnyak mobil d’dpannya yg nunggu lama tp gk ad tu yg ngomel2 kyak dia, dia yg bru beberapa menit aj udh sok2an(mobil butut aj belagu, yg d’dpan bnyak yg bagus aj sntai, ap mungkin krn mobilx gk ad ACnya kli)

Tinggalkan Balasan