Yamaha MT-25 Mudah Buat Adaptasi, Wawan Tembong Stoppie 50 Meter !

pertamax7.com, mohon maaf blog seharian offline karena ane ambil ces kamera di jogja buat jalan2 ke pati sabtu 29 agustus 2015 besok, beli koran sama mau cari oli motul ( walau ga ada ), langsung nih dari pulau jakarta

Modifikasi Yamaha MT-25 Hitam dengan HID Projector ini nampak Garang Habis Rp.13 juta 02 pertamax7.commenurut om wawan tembong, Yamaha MT-25 adalah motor yang cepat dan mudah di adaptasi oleh biker pemula yang naik ke kelas 250 cc, walah benarkah?

 dari kemayoran pulau jakarta, proses adaptasi naik yamaha MT-25 tergolong sangat cepat, menurut om  Wawan Tembong hal ini menjadi salah satu keunggulan naked bike besutan yamaha Indonesia ini. Freestyler kondang  Indonesia ini menyabet gelar bergengsi sebagai juara Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day 2015 dengan Yamaha MT-25.

Wawan Tembong menggunakan Yamaha MT-25 yang membawanya jadi jawara Kejuaraan Inteernational Freestyle ASEAN Stunt Day (1) pertamax7.comapa kata freetyler terkenal seindonesia itu ?

”Yang saya rasakan setelah naik MT-25 cepat adaptasinya karena tunggangan dan handling oke.

  1. Suspensi enak,
  2. riding position pas dan nyaman,
  3. cocok dan lebih mudah untuk dikendarai orang Asia.
  4. Biasanya butuh waktu yang tidak begitu cepat untuk adaptasi ke motor lain, tapi MT-25 cepat.
  5. Yang sebelumnya biasa naik bebek atau matik, tidak perlu lama buat mengendalikan MT-25,” 

^ tuh kata atlet, nampaknya enak

nah, sebagai seorang freestyler profesional, om Wawan dapat mengatakan hal itu karena telah memiliki pengetahuan yang lebih dari orang awam. Hal ini ditambah lagi dengan motor yang digunakannya sekarang untuk latihan maupun berkompetisi di kelas 250cc adalah Yamaha MT-25. Pria asal kota Salatiga Jawa Tengah itu pun makin hafal karakter Yamaha MT-25.

Mengenai hal adaptasi ini semakin terbukti dengan aksi freetsyle yamaha MT-25 yang menyabet gelar juara Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day 2015 seri 2 yang digelar Sabtu 22 Agustus 2015 dalam rangkaian event Indonesia International Motorcycle Show (IIMS) di Kemayoran Pulau Jakarta.

Wawan tembong Stoppie sejauh 50 meter dengan yamaha MT-25

  1. Long stoppie saya paling bagus di kejuaraan itu berkat MT-25, bisa sampai 50 meter yang terpanjang dan terlama.
  2. Karena tenaganya enak dan suspensi depan stabil, jadi bisa setahan itu.  
  3. Untuk pertama kalinya di kejuaraan resmi saya pakai MT-25 dan langsung juara,” tutur Wawan yang mengumpulkan total poin 105.

stoppie, ya stoppie, ban belakang di udara, ban depan nempel aspal dan meluncur sejauh 50 meter, serem rekk…

Wawan Tembong menggunakan Yamaha MT-25 yang membawanya jadi jawara Kejuaraan Inteernational Freestyle ASEAN Stunt Day (2) pertamax7.com
bertarung tingkat ASEAN

setelah sabet gelar di Indonesia, om wawan tembong akan gunakan yamaha MTN-250 di kompetisi seperti Kejurda, Kejuaraan ASEAN tahun depan di Thailand motor festival dan juga bakal memeriahkan Yamaha Cup Race dengan aksi freestyle ciamiknya.

wah nampaknya enak ya naik  yamaha MT-25, pemirsa sudah pernah nyoba? ane jelas belum gan, liat aja belum, boro-boro testride

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

11 KOMENTAR

  1. eFKutang pazti ayan dan ketjang2 baca artikel ini,ga di wakAJI/kangIWB/kangARI/nduLipan..,nggak kuat cyiiin.

  2. buat yang belum pernah jajal MT-25, mungkin kata2 wawan tembong bakalan dianggap sebagai kata2 suruhan dari orang yamaha. Tapi buat yang sudah pernah jajal MT-25, kemungkinan besar kata2 wawan tembong bakalan diaminin.

    Ane pas jajal MT-25, apa yang dirasakan wawan tembong, juga ane rasakan. Ane ma tmn ane yang biasanya naik bebek, sama sekali kagak kagok jajal MT-25. Cepet banget adaptasinya. Jadi teringat dengan kata2 “Superbike you can ride everyday” punyanya R25. R25 aja enak banget dikendarai, apalagi MT-25.

Tinggalkan Balasan