Penjualan Motor Lesu, AHM kuasai 63 % Pasar nasional Data AISI Juli 2015 penjualan motor juli 2015

pertamax7.com, juli 2015 penjualan motor lesu, banyak faktor seperti banyaknya hari libur, dular yang nggak karuan, daya beli masyarakat yang turun karena musim kemarau

Meriahnya Blogger testride All New Honda CB150R StreetFire dan New Sonic 150R 09 Pertamax7.comhampir semua pabrikan ( kecuali TVS ) alami penurunan penjualan yang heboh, cek data dibawah, meski begitu pacman PT.AHM masih kuat dengan kue 63,79 % pangsa pasar indonesia di kuasainya

penjualan sepeda motor AISI juli 2015 pertamax7.commeski pasar lesu

data penjualan sepeda motor AISI juli 2015 pertamax7.comnggak usah banyak cerita, itu pada turun buanyak…

gimana agustus ini yak? cek saja september 2015, ada yang mau nyumbang? hayo jujur

penjualan januari-juli 2015 :

  1. AHM : 2.417.353 unit
  2. YIMM : 1.109.514 unit

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

38 KOMENTAR

  1. ajegilee…team SWAT kerjanya rajin bener. Salut dah MSnya menguasai lebih dari 60%(mbit&pariyo)

  2. Petinggi YIMM menargetkan tahun ini MSnya 40 persen.ndak tahu strateginya bgmn??separo AHM aja belum bisa apalagi mau 40Persen dari pasar nasional.jangan Koar2 pasang target besar2.malu sendiri.

  3. Seharus’a yamaha belajar dr honda ya marketshare’a besar d motor matic..? Klo inovasi yamaha minim d motor matic ya pasti makin turun aja penjualan’a.
    Sport aja sudah mulai d gerogoti honda..? Vixion dlu bisa menju 40ribuan unit, sekarang bisa di tebak kan penjualan’a sdh mulai berkurang……

  4. org kalo pinter matematika tentu gk asal vonis dlm kuantiti penjualan. tp ada pembanding dr jumlah produksi.
    smakin bnyak produksi tentu smakin bnyak yg beli walau toh bnyak pula yg tidak laku.

    tp bgmn dmn dngn perhtungan jumlah produksi sdikit tp laku keras?
    seharusnya apa penelaahan dlm konteks tsbt

  5. Bagus itu, Honda harus no.1,,,, berbahaya bila Honda dibawah telapak kaki Yamaha. FBH pada ribut demo buat rusuh baik di dunia fana ataupun di dunia maya.. apalagi si SESWAT nya. hiaaahahaha.

  6. Mas yg mau ane tanyain itu tvs gmn vritanya bisa berlipat lipat naik nya mas??
    Sekian makasih mas taupik

  7. Komentar Anda sedang menunggu moderasi

    .produksi bnyakpenjualan bnyakyg ditarik leasing jg bnyakyg karatan digudang jg

  8. Komentar Anda sedang menunggu moderasi.

    produksi bnya kpenjualan bnyak yg ditarik leasing jg bnyak
    yg karatan digudang jg
    ..

  9. org kalo pinter matematika tentu gk asal vonis dlm kuantiti penjualan. tp ada pembanding dr jumlah produksi.smakin bnyak produksi tentu smakin bnyak yg beli walau toh bnyak pula yg tidak laku.tp bgmn dmn dngn perhtungan jumlah produksi sdikit tp laku keras?seharusnya apa penelaahan dlm konteks tsbt

  10. fby cuma pinter nge bc tp ga pinter jualan..
    fby cuma bisa membanggakan merk yamaho tapi ga di beli buktiny jualan yamaho semakin mengkeret.
    ayo dong fby tolol beli tuh merek sesembahan lo..jgn cuma ngebece doang..

Apa Komentar Pemirsa ?