Jika MOTOGP Kembali ke Era 2T 500 cc, Apa Komentar Pebalap.. Rossi Penasaran, Lorenzo menolak, Marquez Why Not !

pertamax7.com, unik nih kala pebalap motogp di tanya jika 2017 besok motogp kembali ke versi motor ngebul 2T 500 cc

Moto-gp-valentino-rossi-NSR500-Honda-2001yang menjawab paling antusias jelas rossi yang sangat cinta honda NSR 500 itu.. kalau lorenzo menolak mas bro, lah?

kepada motoracing.pt. beberapa pebalap motogp angkat suara mengenai “jika” motogp kembali ke era 2T yang tak di ragukan kencang dan liarnya

Honda NSR500 enginedi puncak pimpinan klasemen motogp 2015, lorenzo angkat bicara menolak jika motogp balik ke era 2T

Jorge Lorenzo: “Motor 2T Tidak Seperti sepeda motor 2T dan pengembangan teknologi pada dekade ini telah pergi ke arah 4T

Kemajuan Sepeda Motor telah meningkat drastis, bukan hanya dalam hal kinerja akan tetapi juga keamanan, jadi saya lebih memilih untuk tinggal dengan apa yang kita miliki ( 4T 1000 cc ) . Motor  500cc 2T itu tua, berbahaya dan sulit untuk manuver.

Aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk naik mesin 500cc 2T, tapi aku ingat bagaimana melakukannya di 2T 250cc . Salah satunya kita harus sangat lembut  dengan throttle ( selongsong gas ) untuk menghindari kecelakaan. ‘ #2T colek dikit salto

Rossi Honda NSR500

beda lagi kalau rossi,…. pejuang 2T :mrgreen:

Valentino Rossi: “Ini akan menjadi sangat membuatku penasaran. Tapi saya pikir bahkan jika sepeda 500cc 2T kembali, tidak akan pernah menjadi mesin yang pernah saya naiki dulu ( honda NSR500 ) .Piranti elektronik mengubah ‘karakter’ dari motor . Pokoknya saya akan senang untuk naik 500cc dua-stroke lagi! ‘

mas marquez gimana nih? boleh asal semua 2T…

Marc Marquez: . Jika itu semua sama untuk semua pebalap, mengapa tidak? ” singkat jelas padat

mantan juara dunia hayden?

Nicky Hayden: Ya, saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk naik 500cc dua-stroke sehingga senang melakukannya.

Saya berharap suatu hari nanti untuk memiliki kesempatan itu, bahkan jika itu hanya untuk melakukan beberapa lap di 500cc sepeda. Mungkin balap atau acara khusus, mengapa tidak? ” #jebul penasaran

honda NSR500 engine motogp

Andrea Dovizioso: “Tidak, Saya pernah mencoba mengendarai satu,  anda tidak tahu bagaimana itu ( balap ) di motor 500cc 2T. Ini adalah sepeda yang sangat ‘marah’. GALAK men,..

Scott Redding: “Ya, saya ingin naik 500cc 2T , terutama dengan kemajuan teknologi karena mereka pernah digunakan dalam balapan. Saya pikir semua driver akan mengatakan ya untuk pertanyaan ini, tentu saja. “

Rossi speed on honda NSR500Bradley Smith:Balap motor 500cc dua tak sudah usai. Era mereka sudah pergi dan sepeda MotoGP baru secara teknis lebih  canggih. Selalu ada peningkatan kompetisi balap . Ya, kami menikmati waktu 500cc, tetapi segala sesuatu dalam hidup terjadi dan berkembang. Ini sama dengan mobil listrik. Saya pikir kita akan mencapai titik di mana kita hanya memiliki mobil listrik. Aku tidak menyesal aku merindukan masa itu, meskipun aku masih ingin naik 500cc 2T satu hari walau era ini sudah usai. ​​’

Pol Espargaro, “Karena kami harus kembali ke 500cc 2T jika kita bisa terbang lebih cepat sekarang? Tentu saja saya ingin menguji motor ini. Ini akan menjadi pengalaman yang hebat. Dapatkah Anda bayangkan naik sepeda ketika juara besar seperti Wayne Rainey, Eddie Lawson, Kevin Schwantz, Mick Doohan membalap motor 2T? Saya suka untuk menemukan perasaan yang mereka temukan ketika mengendarai motor ini. Dan saya yakin mereka akan senang untuk naik motor MotoGP. Seorang pebalap  suka terbang pada semua jenis motor. “

unik unik bukan jawabannya…

kenapa semua ilustrasi motor balap 2T honda NSR-500 ? entah ane cari di mbah google ketemuanya banyaknya NSRnya rossi, mesin 2T honda ini memang legendaris…

gimana menurut pemirsa kalau motogp pakai mesin 2T 500 CC, tentu bener kata rossi, nggak akan se seram dulu, segala macam peralatan elektronik akan menjinakkan di 500 CC 2T, apalagi kalau kudu lolos euro 3 dll, ,,,.. ga ada kebule malah :mrgreen: suarane trettttt larinee 4T 999 cc mungkin hehhee , lihat motogp jaman 2T memang seremm…nggak seekstrem sekarang sih soal nikung, salah ngegas langsung terbang soalnya, tapi akselerasi, skill yang di pertontonkan, beradu nyali saling overtake itu dikelas 2T yang sangat di rindukan di kelas 4T modern saat ini

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

40 KOMENTAR

  1. Wuiihhh.. Saya yakin, walau banyak ‘diredam’ piranti elektronik, bengisnya power 500cc 2-tak dgn pengembangan teknologi terbaru bakal tetep menyeramkan & seru abisss..!

    Dan.. Hanya pembalap yg bener2 punya nyali+skill yg bisa menjinakkan.. 😉

  2. blogger modal google translate ya gini deh kualitas artikelnya, udahlah cuma copas artikel orang ga ada edit2an pula benerin bahasanya.. ah sudahlah…

  3. jumping jumping. hanya ada di era 2T gp500. ya dengan piranti elektronik jelas kena sunat. rapopo, yang penting harga produksi jadi murah. balapan murah. tapi tetap kenjtang.

  4. kalo balap pake 2T, pabrikan di eropa banyak yg bangkit…
    terakhir balap 2T kan udah lolos euro4…
    cuman sedikit jomplang pengembangan teknologinya…

  5. Yg jelas banyak pembalap bakal jumpalitan klo spek mesin dan elektronik d bkin kaya dulu
    Tp klo pake elektronik kaya jaman skrg kayanya lebih nurut deh motorny

  6. tp kalo one make race apa bagusnya…kek moto2 mesinnya honda kabeh…emang merk lain dh siap,…kalo cm honda ga seru ga bisa bc bc an lagi

  7. kalo one make race apa serunya kek moto2 gd gregetnya ga bs bc bc an…yg siap kan baru honda,merek lain gimana…

  8. klo balik ke 2Tak, Lorenzo bakal merongos…& sering “terbang”
    ga bakal mau si doi disuru “belajar” lagi
    Rossi & Marquez sih ok ok aja

Tinggalkan Balasan