YIMM pajang Motor "Sport DNA" CC besar dan Kecil di di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015

10
313

 pertamax7.com, anget nih dari pulau jakarta, selain ikut dalam acara IMMS 2015 (Yamaha Indonesia “My Bike Is Pride” Ramaikan IIMS 2015 Bertabur Hadiah Ada Testride Yamaha MT-25 )

mogeh MT-09 mocil MT25 mogeh MT-09
mogeh MT-09 mocil MT25 mogeh MT-09

yamaha Indonesia pajang motor sport cc kecil ( mocil ) dan cc besar ( mogeh ) di acara ternama Gaikindo International Auto Show (GIIAS) dengan tema “Sport DNA”  ,,, cakep

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut berpartisipasi guna meramaikan ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, mulai hari ini  kamis  20 – 30 Agustus 2015. Nah, deretan big bike CBU andalan Yamaha menjadi menu utama yang dipamerkan pabrikan Garpu Tala dengan tema “Sport DNA” di auto show akbar di Tangerang ini.

Yamaha YZF-R6 dan komunitas Yamaha revs CBU Indonesia (YRCI)apa itu SPORT DNA

“Sport DNA” adalah ciri kuat yang melekat pada Yamaha. DNA ini sendiri mrrupakan nafas motor-motor sport Yamaha, produk unggulan nomor satu yang sangat dicintai konsumen.

Seperti line up yang di display di booth Yamaha Indonesia di GIIAS 2015 kuat akan atmosfer Sport DNA, dengan menghadirkan

  1. Yamaha MT-09,
  2. Yamaha  MT-25,
  3. Yamaha  WR250R,
  4. Yamaha  YZF-R6,
  5. Yamaha  YZF-R25.
  6. Yamaha  YZF-R1 livery MotoGP di booth NGK dan
  7. Yamaha  T-MAX tahun 2015 di booth MBTech.

Sales Campaign moge yamaha Indonesia

  1. Pembelian Yamaha MT-09 berhadiah langsung knalpot AKRA asli bukan aku rapopo ( sudah dibahas kemaren , mungkin ga dibaca )
  2. Pembelian yamaha R6 secara kiridit dapa thelm ARAI
  3.  syarat dan ketentuan berlaku.

MT-09 dan MT-25 “NakedVolution” bike yang baru diluncurkan di Jakarta pada Juni 2015 ini, diklaim sudah sangat dikenal dengan baik oleh konsumen Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

yamaha MT-09 “Master of Torque” dengan konsep “Synchronized Performance Bike” memiliki 3 keunggulan yaitu torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif. Tiga keunggulan pun ditawarkan langsung oleh yamaha MT-25 yakni desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine.

Yamaha WR250R di Indonesia Motorcycle Show 2014Special yamaha WR250R, ada modifikasi model Supermoto by modifikator Dream Garage diperlihatkan di GIIAS ini. WR250R pertama kali dipajang di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, yang merupakan street legal model yang cocok untuk keseharian tapi bukan untuk kompetisi. Street legal model itu ditandai dengan kepemilikan STNK buat pemiliknya dan memiliki nomor plat motor. Jadi secara resmi dan legal dapat dikendarai di jalanan raya publik.

R-Series family pun mencuatkan trend motor sport di Indonesia. Keberadaan mereka membangkitkan gairah konsumen dan komunitas big bike yang beramai-ramai terlibat dalam berbagai aktivitas populer Yamaha seperti Track Day, R-Day, Sunday Race R-Cup Series.

apa kata internal YIMM?
ya jelas pak Mohammad Masykur yang menjabat sebagai Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) angkat bicara

”Ajang GIIAS ini memberikan kesempatan bagi Yamaha untuk berinteraksi dengan masyarakat serta menawarkan promo-promo sales menarik. Motor-motor besar Yamaha pun dapat dilihat lagi dengan atmosfer berbeda dalam kemeriahan GIIAS, lebih menggairahkan lagi bagi konsumen untuk langsung dibeli di perhelatan akbar ini,” 

enaknya warga pulau jakata, di manjakan beragam pameran , otomotif komputer gadget dll, banyak diskonan, banyak hadiah, banyak hiburan… tapi ane di wonogiri saja, ga panas ga macet 😀

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

10 KOMENTAR

    • Bener om,mt 25 kurang all out,ga perlu usd asal rangka pipa gede( gausah segedr duke udah alhamdulillah banget) sama headlamp harusnya tanpa drl yang nggipani,buritan kurang pendek harusnya lebih pendek rak ketang 1cm dr posisi ban biar kaya kakaknya,sama posisi speedo dibikin nyleneh jiga dong biar kaya mt lain udah gitu aja simple kan cost down tapi jatuhnya keren

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.