Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja ?

pertamax7.com, masih ada lagi ternyata heboh-heboh soal mogeh

Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja00 pertamax7.com

ini ada ambulance buat ngawal mogeh di jogja?

banyak adegan lucu di sini

dari


Bagaimana pendapat mas dab bro terutama sebagai warga Jogja jika anda diposisi bapak ini, Ketika mobil distop ditikungan yang sebenarnya membahayakan tanpa pengawalan polisi hanya untuk konvoi moge berkecepatan tinggi dan diindikasi banyak yang nggak punya surat resmi.
“kalau Anda punya motor, Anda ga diberi jalan bisa ga? Anda punya motor, punya duit, coba rasain!?” kata seorang pengurus rombongan moge yang menggunakan ambulans berplat merah kepada seorang pengguna jalan yang protes kepada rombongan yang melanggar aturan lalu lintas tersebut.

salah satunya
Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja01 pertamax7.compak polisinya ogah buka rompi tunjukin nama saat diminta, entah kenapa
Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja02 pertamax7.comkemudian debat panjang dan lebar, antara petugas moge vs bapak2 diatas vs polisi, sang petugas moge nggak takut dimasukin pesbuk
kemudian petugas moge pergi dengan masuk ambulance pelat merah dan ngacir
Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja03 pertamax7.commak plencing
Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja04 pertamax7.comrombongan moge sudah tiada
bedebat dengan polisi
Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja05 pertamax7.com
pak polisi lantas panggil rekannya
Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja06 pertamax7.comlalu…….
Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja07 pertamax7.combiar segera selesai debatnya pak polisi mengalah saja katanya
Heboh Ambulance Pelat Merah Buat Ngawal Mogeh Jogja08 pertamax7.competugas lapangan mana berani kalau di mutasi ya kayak pengakuan pak polisi jogja kemaren, melas om
gimana mas om, bingung bukan? ane aja bingung, apalagi pemirsa, mungkin malah ga bingung

semoga berguna πŸ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

34 KOMENTAR

    • Ane punya zx636r,CBR 250,NVL tapi ga suka tuh sama attitude para pengendara HD,apa ane termasuk orang susah? SORRY TAPI GA SEMUA PENGENDARA MOGE ATTITUDENYA KEK TAI,GA PERCAYA LIAT EMPUNYA monkeymotoblog mas vandra,tmcblog haji taufik,indobikermags mbah satar

  1. makin banyak polisi membenarkan pelanggaran. makin banyak masyarakat yang tidak menghormati kalian. wkwkwk
    mari nabung buat beli moge biar gak kejebak macet dan anti tilang

  2. wuahahahahahaaaaaa……. Sirik tanda gak mampu, klo emang mocil merasa mampu sewa hrs nya sewa aja ambulance beres kan jgn masalah kecil digede2 in spt misalnya MOGE/HD merasa mampu diexpose trus MOGE/HD melanggar diexpose pdhl tiap hr ada brp ratus dan ribu mocil yg melanggar gak pernah berani diexpose gede2 an krn takut nanti dibilang GAK BROTHERHOOD yah ato emang takut dibilang GAK NGEBELA SESAMA MOTOR/MOCIL, wuahahahahaaaaa…..
    Klo udah kaya gini pasti PEMBELAAN DAN PEMBENARAN BIKERS/MOCIL akan bilang HUKUM TAJAM KEBAWAH LAHH, SAMA2 MERASA BAYAR PAJAK LAH, SALAM 1 ASPAL LAH, ORG KAYA SOK/BELAGU LAH, GAK MAU PRO KE ORG KECIL LAH, dll Tapiiiii klo ada MOGE/HD yg mau bergaul TURUN KEBAWAH PASTI AKAN DIBILANG ORG NYA BAIK LAH, RAMAH LAH, RENDAH HATI LAH, DLL itu sama aja MUNAFIK krn mengharapkan org lain HARUS DAN WAJIB GAUL DGN SEMUA KALANGAN SPY MENDAPAT PUJIAN. Tp gak perlu heran yg namanya dunia pergaulan bikers/mocil ya spt itu, wuahahahahahaaaa

    • Iye dah. dulu doi diatas ini yg paling benci sama biker. puja driver abis abisan. an*ing lah buat biker, ucapnya dulu kala. skarang mah, preet pe*er. wkwkwk. mo itu sirik orang susah apa cemburu sosial, tae lah. hahaha. huuahaha (ti*it).

    • Ane punya zx636r,CBR 250,NVL tapi ga suka tuh sama attitude para pengendara HD,apa ane termasuk orang susah? SORRY TAPI GA SEMUA PENGENDARA MOGE ATTITUDENYA KEK TAI,GA PERCAYA LIAT EMPUNYA monkeymotoblog mas vandra,tmcblog haji taufik,indobikermags mbah satar
      Pengendara/pengemudi apapun kalo attitudenya ga bener ya berhak di peringatin dong,apa gunanya sim kalo ga tau cara berkendara yang baik? Yang membenarkan pasti simnya nembak,sirik ga mampu lulus tes :v

  3. gali berita….provokasi…bentuk opini publik…..naikan rating…iklan jalan terus….sponsor lebih gede

    Mana berani bahas arogansi motor kecil,bus malam,dsb….jawab PAN

  4. Sepertinya si mobil ini sudah melaksanakan aturan dengan baik yah,yakin nih anda tidak melebihi 60km/jam? mobil diberhentikan di manapun dimana anda sudah di koordinasi polisi ya terima aja.kenapa anda diberhentikan di perempatan? anda sudah dengar isyarat suara dan visual bukan? nah patuhi itu jangan nyelonong.amati arahan petugas.
    Kalau si mobil ini sudah tanpa cela,baru boleh berikan opini.
    Media blog ini sepertinya senang banget menaikkan rating dengan cara mendeskreditkan orang lain.saudara ipanase,seharusnya anda bikin blog yang lebih berkualitas bukan seperti koran iklan tukang pijit.anda lebih baik daripada itu lah.

  5. prinsip hukum biaa dibeli ada korelasinya dengan teman para jendral. ya jelas polisi pangkat bawahaan ga berkutik. sudah tradisi. klise ah. dah takdir.

  6. bukannya bela mocil gan. tapi ente rau sendiri kita hidup di negara demokrasi.

    ingat. DEMOKRASI :mrgreen:

    logika silahkan jalankan dulu πŸ˜€

    mocil adalah 90% rakyat indonesia. mayoritas ngaku diri mereka bisa melanggar aturan lalu lintas setiap saat πŸ˜‰

    nah! sedang kan moge πŸ™‚ adalah MINORITAS B-)

    oke sudah paham sampai di sini πŸ˜‰

    —-

    pelanggaran mocil tidak pernah kpnvoi pakai mobil AMBULANCE. ingat mocil adalah MAYORITAS πŸ™‚

    maka suara mayoritas di era demokrasi adalah yang BENAR πŸ˜†

    jadi HIKMAHNYA moge banyak melakukan hal yang di mayoritas ga melakukannya πŸ™‚

    semoga paham deh. nasib hidup era demokrasi. kudu ngalah ma mayoritas.

  7. Jangan maen k jogja lagi dah klo cm bisa bikin rusuh n ganggu knyamanan orng jogja….
    Moge kan perwakilan dr daerah laen hrus’a sopan maen k daerah orang…..? Jaga tata krama.

  8. Dikawal polisi sudah.
    Sekarang dikawal ambulan.
    Besok jangan2 dikawal truk pemadam kebakaran.
    Kalo masih diributkan lagi ntar nyempil di antara truk2 pengangkut tentara?

Tinggalkan Balasan