Oli gardan Kok dipakai di Mesin Motor, Mio J Brodol

pertamax7.com, entah apa yang ada di benak pemilik mio J ini

Oli gardan Kok dipakai di Mesin Motor, Mio J Brodol 00 pertamax7.commungkin salah oli, masak oli gardan mobil ( entah malah gardan si matic ) dimasukkan untuk ganti oli mesin….

jadi kecap dah..

Oli gardan Kok dipakai di Mesin Motor, Mio J Brodol 01 pertamax7.comkenapa bisa begitu?

oli gardan kekentalanya beda sama oli mesin, kandungan “vitamin” nya pun beda

saat oli non mesin dimasukkan mesin motor yang panas itu ya sudah lah, oli kental menghambat kinerja mesin, alih-alih jadi alus motornya, malah oli nya jadi gemuk alias grease,,….

macet dah semua mekanis mesin,,, alhasil? siap turun mesin om

semoga menjadi pembelajaran bersama om, jangan sembarangan kasih oli, apalagi salah kasih oli, fatal akibatnya….

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

45 KOMENTAR

    • emang begitu kelakuan alay bergelar FBY
      maklum aja FBY biasa pakai yg 2 silinder
      FBY emang smart…

  1. Biasanya TRIK JUAL MOTOR di kasi OLIE GARDAN biasanya motor suaranya kasar jadi lembut. Hanya sementara lama” ya ambrol… Buat Nipu pembeli

  2. jangan salah lo, didikan mazapahit itu bisa bikin ep be nyek smart.. 😆

    cuma saking smartnya sampe-sampe otak ditaruh didengkul.. 😆

  3. Paling juga pake oli yamahalube boasa,karena boros oli, jadinya di salahin mekanisnya nuduh pake oli gardan oli

    Kaya gak tau cara nyalahin konsumen ala yamaha

    Wkakkakaak

  4. orang kaya jadi buang uang lewat oli gear .. kapasitas oli mesin 800cc, oli gear 100ml sekitar 10rb .. 100×8 = 80rb mantab

    padahal super matic cuma 70 rb ..

  5. Bruakakaka…fby emang gitu,kebangetan koplaknya!temen ane yg fby bahkan pernah sikatgigi pake biore men’s scrub…
    Confirmed:fby emang dungu

  6. Bruakakaka…fby emang gitu,kebangetan koplaknya!temen ane yg fby bahkan pernah sikatgigi pake biore men’s scrub…
    Confirmed:fby emang dungu
    Suka
    ByJohn Gendhonon 19 Agustus 2015
    ==========
    hahahaha ini gimana pula ceritanya, kok bisaaa 😀 😀 😀

  7. kalau di balik boleh ga??
    boleh ga oli mesin 4 tak motor matic dipakai ke gardan. jadi misal motor ane kan xeon, pakai oli 800ml, untuk oli gardan butuh 200ml. nah sy beli oli mesin 1ltr, 800 dimasukan untuk oli mesin, 200 nya untuk oli gardan, boleh kan?

Apa Komentar Pemirsa ?